Logo BeritaSatu

Pebisnis Saham Harus Punya Strategi untuk Raih Untung

Kamis, 10 Juni 2021 | 20:50 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam menjalani bisnis trading, para trader (pemain di bisnis saham) memang selalu berharap keuntungan dalam setiap transaksi. Tentunya hal itu perlu strategi khusus untuk bisa terus berjaya saat kita menjalani bisnis tersebut.

Seperti yang dilakukan OctaFX selaku perusahaan yang bergerak dalam bisnis trading yang kerap dipercaya kliennya untuk menjalankan bisnis saham tersebut dengan memperkenalkan layanan OctaFX Copytrading. Hal itu diungkapkan Daryl Yahya selaku master Trader sekaligus brand ambassador OctaFX dalam keterangannya persnya kepada media, Rabu (9/6/2021).

"Bagi para pemain bisnis trading atau yang biasa kita kenal dengan nama penyalin, mereka harus pintar dalam memilih perusahaan trader profesional (master trader) agar bisa untung. Kapanpun master trader membuka sebuah order, order yang sama akan dibuka di akun penyalin secara otomatis. Dengan cara demikian, seorang penyalin hanya cukup mempercayakan keahlian master trader dan menghasilkan keuntungan dengan upaya yang minimal," ungkap Daryl.

Diterangkan Daryl, pentingnya untuk memilih seorang master trader secara bijaksana dan menginvestasikan dana secara aman itu menjadi keharusan bagi para pemain trading. Untuk itulah OctaFX menawarkan peringkat master, di mana para trader terbaik ditempatkan di bagian teratas.

"Sebelum ini, Master Trader dievaluasi berdasarkan profitabilitas dan popularitasnya semata. Sekarang, OctaFX membawa ke level berikutnya. Dimana OctaFX Copytrading memperkenalkan Skor Risiko dimana melalui fitur baru itu mereka diarahkan untuk menunjukkan seberapa berisikonya setiap strategi Master Trader," papar Daryl.

Skor dikalkulasikan berdasarkan algoritma khusus dan bergantung pada keuntungan rata-rata Master Trader, jumlah order, dan kestabilan strategi. Pengenalan Skor Risiko merupakan hal yang fundamental karena para penyalin sekarang dapat memilih seorang Master Trader bukan hanya berdasarkan keuntungan, melainkan juga strategi mereka," lanjutnya.

Dengan fitur baru itu, diharapkan para pemain trading bisa mencetak keuntungan dari bisnis yang mereka jalani saat bermain saham. Mereka yang ingin berinvestasi di bisnis ini tidak memerlukan keahlian apapun untuk memulai menghasilkan keuntungan.

"Kita berharap melalui fitur ini, para klien copy trading akan dapat memilih master trader yang benar-benar sesuai dengan preferensi mereka," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Mitigasi Risiko Kendaraan, Fox Logger Gaet Sompo Insurance

Fox Logger bekerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) untuk memberikan keamanan dalam mitigasi risiko kendaraan.

EKONOMI | 29 September 2022

Seedbacklink Siap Bantu UMKM Masuk Platform Digital

Seedbacklink siap membantu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mulai memasuki dunia digital.

EKONOMI | 29 September 2022

Right Issue 3,5 Miliar Saham, Bank Raya Bakal Ekspansif

RUPSLB PT Bank Raya Indonesia Tbk menyepakati rencana penambahan modal melalui right issue sebanyak-banyaknya 3,5 miliar saham.

EKONOMI | 29 September 2022

Penuhi TKDN, Fujitsu Luncurkan 8 Model Baru Pemindai Gambar

Sukses memenuhi tingkat komponen dalam negeri (TKDN), Fujitsu meluncurkan 8 model baru pemindai gambar komersial dalam seri fi.

EKONOMI | 29 September 2022

Selain Tol, Jokowi Bangun Infrastruktur Telekomunikasi dan Energi

Selain jalan tol, Jokowi juga membangun infrastruktur di sektor transportasi, telekomunikasi, energi, hingga pertanian.

EKONOMI | 29 September 2022

APPNIA Komitmen Dukung Program Penurunan Prevalensi Stunting

Asosiasi Perusahaan Produk Bernutrisi untuk Ibu dan Anak atau APPNIA menegaskan komitmennya untuk terus mendukung program pemerintah dalam menangani stunting.

EKONOMI | 29 September 2022

Bank bjb Tanda Tangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Bank bjb menandatangani pakta integritas dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk mendukung iklim bisnis yang baik.

EKONOMI | 29 September 2022

Kenaikan Tarif Penyeberangan Pengaruhi Biaya Operasional

Organisasi Angkutan Darat (Organda) Lampung menilai kenaikan tarif penyeberangan akan memengaruhi biaya operasional pengusaha di bidang transportasi.

EKONOMI | 29 September 2022

Bisnis Ekonomi Digital Didorong untuk Makin Ditingkatkan

Peneliti Center of Reform on Economics (Core) Indonesia, Eliza Mardian mendorong bisnis digital lebih dioptimalkan, khususnya terhadap kalangan muda.

EKONOMI | 29 September 2022

Penyesuaian Tarif Penyeberangan Tingkatkan Kualitas Layanan

Dirjen Hendro berharap, dengan adanya penyesuaian tarif penyeberangan operator kapal lebih meningkatkan aspek keselamatan dan keamanan pelayaran.

EKONOMI | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

NEWS | 23 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings