Logo BeritaSatu

The MAJ Residences Cibubur Akan Dilengkapi Universitas

Selasa, 7 September 2021 | 19:44 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Ancora Residential Fund (ARF), perusahaan pengelola dana (private equity real estate fund) yang berkedudukan di Singapura dengan investor dari mancanegara, menggandeng The MAJ Group bersama dengan Amarta Group untuk mengembangkan kawasan apartemen The MAJ Residences Cibubur berniat menghadirkan universitas pertama di kawasan Cibubur.

Direktur Utama PT Amarta Gemilang Indotopaz, Tommy Santoso, mengatakan, selain sudah menjadi kebutuhan mendesak, penyediaan fasilitas pendidikan tinggi atau universitas ini sangat penting untuk mengangkat image kawasan Cibubur.

"Kami kadang heran, mengapa kawasan semenarik Cibubur ini belum mempunyai universitas yang ternama, sementara fasilitas lain seperti mal dan rumah sakit yang cukup besar sudah ada di Cibubur. Oleh karena itu, kami yakin kebutuhan akan hal tersebut pasti tinggi,” kata Tommy, dalam keterangan persnya, dikutip Beritasatu.com, Selasa (7/9/2021).

Tommy menjelaskan, dari tiga tower apartemen yang dibangun di The MAJ Residences Cibubur, khusus untuk area fasilitas komersial lantai 3 direncanakan akan menjadi kampus dari universitas ternama, dimana pada saat ini sedang dijajaki beberapa universitas unggulan untuk bergabung di The MAJ Residences Cibubur.

"Kami berharap dalam waktu dekat dapat segera terjalin kerja sama dengan salah satu universitas ternama dengan The MAJ Residences Cibubur, hingga nilai tambah terhadap The MAJ Residences Cibubur jadi lebih maksimal. Disamping akan lebih dekat tempat kuliahnya jika mahasiswanya tinggal di sini, juga sangat menguntungkan bagi investor karena mudah untuk disewakan kepada mahasiswa,” jelasnya.

Sejalan sedang dijajaki bergabungnya universitas di The MAJ Residences Cibubur, maka target market utama yang dibidik adalah kaum milenial dan keluarga muda. Untuk itu, lanjut Tommy, dari 1.162 unit yang sedang dipasarkan di tower Mahesa, 1.048 unit adalah tipe studio ukuran mulai 22,4 meter persegi dan selebihnya adalah tipe 2 bedroom ukuran mulai 44,6 meter persegi.

"Ukuran unit yang kami sediakan sebenarnya fleksibel. Kami juga menyediakan desain unit yang bisa dikembangkan dengan opsi modular menjadi 3 bedroom atau sesuai dengan kebutuhan konsumen. Adapun harga perdana kami tawarkan mulai Rp300 jutaan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, The MAJ Residences Cibubur dikembangkan di atas lahan 1,9 hektare dan akan dibangun 3 tower apartemen 33 lantai, yang dipasarkan dalam dua fase. Tahap pertama akan dibangun dua tower, yakni tower Mahesa dan tower Amarta. Selanjutnya, di fase dua akan dibangun tower J.

The MAJ Residences Cibubur juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain, di lantai 1 dan lantai 2 merupakan area pusat perbelanjaan, co-working space, kafe dan restoran, serta kuliner yang didesain dengan konsep shopping arcade.

Sementara, lantai 3 dikhususkan untuk area kampus, dan bagian sidewalk akan disiapkan sebagai kawasan kuliner yang akan dikenal dengan nama The MAJ Cibubur Walk.

Sementara di lantai fasilitas podium plaza khusus penghuni, pengembang menyediakan infinity pool dengan pemandangan Gunung Salak.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pertamina SMEXPO 2022 Dukung UMKM Binaan Naik Kelas

Sebanyak 500 UMKM binaan Pertamina akan berpartisipasi secara online maupun offline dalam Pertamina SMEXPO 2022.

EKONOMI | 30 November 2022

Honeywell Komitmen Dukung Pembangunan IKN Nusantara

Honeywell menyatakan kesiapan dalam mendukung Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara untuk mewujudkan ibu kota yang cerdas dan berkelanjutan.

EKONOMI | 30 November 2022

Erick Thohir Sebut Impor Beras Sebagai Langkah Keseimbangan

Erick Thohir menyatakan, impor beras sebagai langkah memastikan terjadinya keseimbangan dalam memenuhi kebutuhan beras dalam negeri.

EKONOMI | 29 November 2022

52,9 Juta Wajib Pajak Bisa Gunakan NIK Sebagai NPWP

Neil mengatakan, pengintegrasian NIK sebagai NPWP bertujuan meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak.

EKONOMI | 29 November 2022

Pacu Bisnis KPR, KB Bukopin Gandeng Asosiasi Agen Properti

KB Bukopin mengumumkan kerja sama strategis dengan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) dalam memacu bisnis kredit pemilikan rumah (KPR).

EKONOMI | 29 November 2022

Begini Strategi BRI Finance Targetkan NPF di Bawah 2,5%

PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) menetapkan target NPF di bawah 2,5% melalui strategi tata kelola yang baik.

EKONOMI | 29 November 2022

Wamenkeu: Pemerintah Waspadai Dampak Kebijakan The Fed

Wamenkeu Suahasil Nazara mengatakan, gejolak perekonomian global bisa terjadi karena The Fed masih akan menaikan suku bunga acuan di tahun 2023 nanti.

EKONOMI | 29 November 2022

Indonesia Dapat Komitmen Rp 314 Miliar untuk Transisi Energi

Indonesia mendapat komitmen dana asing US$ 20 juta (Rp 314 miliar) untuk transisi energi.

EKONOMI | 29 November 2022

Selamat! Ini Dia Daftar Pemenang Kompetisi Bukit Asam Innovation Awards 2022 Greenovator

Kompetisi ini terdiri dari roadshow, workshop, penyampaian karya inovasi, screening, pembekalan, presentasi, verifikasi lapangan, dan penetapan pemenang.

EKONOMI | 28 November 2022

Puji Erick Thohir, Bahlil: Punya Ciri Pemimpin Masa Depan

"Erick Thohir ini adalah anak muda, wajahnya juga belum keriput. Cocok untuk ciri-ciri yang disampaikan Pak Jokowi sebagai pemimpin masa depan," kata Bahlil.

EKONOMI | 29 November 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Impor Beras


# UMP DKI Jakarta


# Pemimpin Berambut Putih


# Adian Napitupulu


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pertamina SMEXPO 2022 Dukung UMKM Binaan Naik Kelas

Pertamina SMEXPO 2022 Dukung UMKM Binaan Naik Kelas

EKONOMI | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE