Logo BeritaSatu

tiket.com Raih Dua Penghargaan di HRAsia Awards

Selasa, 14 September 2021 | 07:08 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – tiket.com membawa pulang dua penghargaan dari ajang “HRAsia Awards 2021” yang telah digelar pada 7 September, yaitu “HRAsia Best Company to Work For in Asia 2021” (untuk 2 tahun berturut-turut) dan “HRAsia WeCare Awards 2021” (untuk pertama kalinya). Kedua penghargaan tersebut menjadi testamen keberhasilan implementasi budaya atau core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself) yang senantiasa diusung oleh tiket.com.

Menerima kedua penghargaan secara virtual, Chief People Officer tiket.com, Dudi Arisandi pun menyampaikan ucapan syukurnya atas penghargaan “HR Asia Award” untuk kategori “Best Companies to Work fo in Asia” kedua kalinya dan “WeCare Awards 2021” untuk yang pertama.

“Kesejahteraan karyawan, mulai dari fisik, kesehatan mental, finansial, dan sosial terus menjadi fokus utama kami. Terlepas dari dampak pandemi yang begitu besar, team people meluncurkan banyak inisiatif agar tetap saling terhubung dan mendukung satu sama lain, seperti menggelar BCP Committee, learning & people engagement ke online. Terima kasih kepada keluarga besar tiket.com untuk tetap kuat dan percaya kepada kami. Bersama-sama kita semua semakin mantap dalam mengarungi tantangan di kemudian hari,” ujar dia dalam siaran pers, Senin (13/9).

Sebagai informasi “HRAsia Best Companies to Work for in Asia Awards” adalah program penghargaan untuk jajaran organisasi yang memperoleh predikat sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja. Penghargaan ini dirancang untuk memberikan pengakuan terhadap perusahaan di seluruh Asia dengan praktek SDM terbaik dan yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Sedangkan, “WeCare Award” dari komite HR Asia juga diberikan kepada tiket.com untuk pertama kalinya. “WeCare Award” hanya diberikan kepada 3 perusahaan teratas yang menerapkan program keterlibatan dan kesejahteraan karyawan terbaik di Asia. Perusahaan yang bekerja keras untuk melayani kebutuhan karyawan selama pandemi berlangsung.

Team people di tiket.com terus menginisiasi program-program untuk membangun employee experience yang menyangkut setiap aspek pengembangan sumber daya manusia, mulai dari recruitment proses sampai karyawan menjadi alumni dari tiket.com masih terus disempurnakan oleh tiket.com sehingga setiap karyawan akan mendapatkan pengalaman terbaik saat berkarir di tiket.com.

Tidak hanya itu saja, tiket.com memberikan dukungan sepenuhnya bagi karyawan untuk mengembangkan bakat demi personal growth melalui rangkaian program virtual dari Udemy dan Coursera. Karyawan tiket.com dapat mengambil jenis course sesuai keinginan hati dan personal goal masing-masing.

“Sebagai perusahaan dinamis di industri pariwisata, tiket.com selalu berupaya untuk menjadi perusahaan yang people-centric. Karena kami memandang t-fam sebagai prioritas utama agar dapat bersama-sama maju menyejahterakan Indonesia melalui industri pariwisata. Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat tiket.com untuk terus berkarya dalam mensejahterakan dan membahagiakan karyawan,” kata Dudi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

IFG: Kapabilitas Reasuransi Nasional Kurang Proporsional

IFG Progress dalam risetnya berjudul "Reasuransi 101" membeberkan bahwa peran reasuransi cukup besar dalam mem-backup risiko di industri asuransi.

EKONOMI | 25 September 2022

AXA Financial dan BAV Kerja Sama Proteksi Asuransi bagi UMKM

AXA Financial Indonesia bersama Bina Artha Ventura (BAV) menjalin kerja sama menyasar pelaku UMKM mendapat perlindungan asuransi.

EKONOMI | 25 September 2022

Hindari Penyalahgunaan Data BSU, BP Jamsostek Imbau Pekerja Gunakan Kanal Resmi

Menurut data BP Jamsostek, sampai saat ini sudah sebanyak 7,5 juta data calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diserahkan kepada Kemnaker.

EKONOMI | 25 September 2022

Sandiaga: Upskilling dan Kolaborasi Majukan Pariwisata

Sandiaga Uno menyoroti perlunya reskilling dan upskilling untuk masa depan industri perhotelan dan pariwisata yang lebih cerah.

EKONOMI | 25 September 2022

Bank BJB Kini Tangani Nasabah Dana Pensiun Kimia Farma

Bank BJB bersama Dana Pensiun (Dapen) Kimia Farma kini menangani pembayaran manfaat pensiun bagi pensiunan Kimia Farma.

EKONOMI | 25 September 2022

Hingga Agustus, Produksi Migas PHE Capai 963.000 BOEPD

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) hingga Agustus 2022 mencatat realisasi produksi minyak dan gas (migas) mencapai 963.000 barel setara minyak per hari.

EKONOMI | 25 September 2022

Bank BJB Bangun Sinergitas Dukung Ketahanan Pangan Nasional

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb mendukung program ketahanan pangan nasional.

EKONOMI | 25 September 2022

Dituduh Rasis, McDonald's Dituntut Rp 150 Triliun

Raksasa makanan cepat saji McDonald's menghadapi tuntutan US$ 10 miliar (Rp 150 triliun) karena dituduh bersikap rasis dalam beriklan.

EKONOMI | 25 September 2022

Harga Tiket Pesawat Diprediksi Akan Naik Lebih Tinggi

Harga tiket pesawat diperkirakan akan naik lebih tinggi. Industri transportasi udara menghadapi kenaikan biaya bahan bakar jet dan masalah keuangan

EKONOMI | 25 September 2022

Supersibuk, Elon Musk Punya 27 Tangan Kanan di Tesla

CEO Tesla Elon Musk disebut memiliki 27 orang deputi di Tesla yang melapor langsung ke dirinya. Ini belum termasuk eksekutif di SpaceX dan Boring Co.

EKONOMI | 25 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kasus Positif Kumulatif & Suspek Covid-19, 25 September 2022

Kasus Positif Kumulatif & Suspek Covid-19, 25 September 2022

NEWS | 9 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings