Logo BeritaSatu

Ini Fungsi Dekorasi dalam Interior Rumah

Sabtu, 18 September 2021 | 15:40 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Rumah seharusnya menjadi tempat di mana kita bisa beristirahat dengan nyaman atau berkumpul bersama orang-orang yang dicintai. Selain menjadi tempat yang nyaman, kita tentunya ingin seisi rumahjuga terlihat indah dan menarik. Ruangan yang polos atau kusam dapat menciptakan suasana yang membosankan. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa setiap ruangan di rumah terlihat menarik atau enak dipandang sehingga penghuni merasa betah untuk terus berada di rumah.

Dalam hal ini, dekorasi rumah memiliki peran penting agar para penghuninya dapat berkumpul dan menikmati kebersamaan dengan nyaman. Tidak hanya menyenangkan bagi semua orang yang tinggal di dalam rumah, dekorasi rumah juga dapat menyenangkan kerabat dan teman-teman yang datang ke rumah.

Penampilan rumah dapat memengaruhi suasana hati penghuni ataupun tamu yang sedang berkunjung. Rumah yang didekorasi dengan baik serta dijaga dalam kondisi yang baik dapat secara efektif memberi kenyamanan serta mengurangi rasa penat sehabis melakukan aktivitas di luar rumah.

Paus Biru adalah toko online yang menyediakan segala keperluan dekorasi rumah. Berdiri sejak tahun 2020, Paus Biru memudahkan para keluarga yang sedang melakukan renovasi rumah atau membangun rumah baru yang akan ditinggali.

“Kami bergerak di bidang ekspor dan impor serta semua melalui jalur laut. Dinamakan ‘Paus Biru’ karena kami berniat menjadi perusahaan yang besar seperti paus biru yang ada di laut," ujar pemilik Paus Biru Zha Ji Gui melalui keterangan tertulis, Sabtu (18/9/2021).

Saat ini, Wallpaper Bata 3D adalah salah satu produk unggulan dari Paus Biru. Wallpaper Bata 3D merupakan kertas dinding tiga dimensi yang wujudnya menyerupai batu bata serta terbagi menjadi beberapa warna. Meskipun bentuknya menyerupai batu bata, wallpaper ini terbuat dari busa sehingga tidak keras saat ditekan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa belakangan ini pun Wallpaper Bata 3D menjadi tren untuk dekorasi rumah yang dipakai orang-orang. Wallpaper Bata 3D memiliki motif dinding bata yang memberi kesan kuno dan bersejarah tetapi dipadukan dengan gaya modern masa kini sehingga menambah keanggunan pada dinding yang sebelumnya polos atau kusam.

Mr. Zha Ji Gui menjelaskan bahwa untuk saat ini, Paus Biru berfokus menjual keperluan dekorasi rumah, khususnya 3D wallpaper atau kertas dinding tiga dimensi dengan beragam motif. Nantinya, Paus Biru juga akan menyediakan berbagai produk home living atau kebutuhan rumah.

Segala produk dekorasi rumah yang ada di Paus Biru memiliki harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp3.000 saja. Anda bisa memperoleh atau melihat-lihat katalog produk dekorasi rumah di Paus Biru dengan mengunjungi Paus Biru Official Store yang ada di marketplace Shopee,Tokopedia dan Lazada.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

IHSG Merosot 0,21%, Sektor Energi Berhasil Rebound

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) merosot 0,21% ke kisaran 7.112,45 pada penutupan perdagangan hari ini, Selasa (27/9/2022).

EKONOMI | 27 September 2022

Perintis Triniti Properti Fokus Kembangkan Tiga Mega Proyek

CEO PT Perintis Triniti Properti Ishak Chandra menegaskan, perseroan tengah menyiapkan berbagai pipeline mega proyek di beberapa wilayah baru di Indonesia.

EKONOMI | 27 September 2022

Erick Thohir Incar Investasi dari Adani Group

Menteri BUMN Erick Thohir mengharapkan terjalinnya kerja sama antara BUMN dan perusahaan asal India, Adani Group.

EKONOMI | 27 September 2022

Tekan Inflasi Pangan, Petani Milenial Subang Tanam Cabai

Petani milenial menanam ribuan bibit cabai keriting di lahan 5000 meter persegi di wilayah Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

EKONOMI | 27 September 2022

Aplikator Baja Ringan Ikut Uji Kompetensi Tenaga Konstruksi

Serfifikasi tenaga konstruksi juga sejalan dengan rencana pemerintah membangun Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim.

EKONOMI | 27 September 2022

BBM Lebih Boros Sejak Pertalite Naik? Ini Cara Memastikannya

Baru-baru ini, beberapa pengendara mengeluhkan Pertalite terasa semakin boros dan lebih cepat menguap dibandingkan sebelum adanya kenaikan harga.

EKONOMI | 27 September 2022

Rachmat Gobel Dorong Indonesia Bisa Swasembada Aspal

Buton, salah satu pulau di provinsi tersebut, memiliki cadangan aspal besar di dunia. Potensinya sekitar 663 juta ton.

EKONOMI | 27 September 2022

Delameta Bilano Buktikan Teknologi Nasional Mampu Bersaing di Kancah Dunia

Delameta Bilano selaku produsen IoT dalam negeri telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang dikeluarkan oleh Kemenperin.

EKONOMI | 27 September 2022

PT Rintis Koneksikan 10 Bank Jadi Peserta BI-Fast Batch IV

Sebanyak 10 bank menjadi peserta BI-Fast batch IV melalui multi-tenancy infrastruktur sharing PT Rintis Sejahtera (Rintis), pemilik jaringan ATM Prima.

EKONOMI | 27 September 2022

Tok! Right Issue Waskita Karya Rp 980 Miliar Disetujui

Pada 2022 Waskita Karya akan mendapatkan alokasi Penyertaan Modal Negara (PMN) sebesar Rp 3 triliun.

EKONOMI | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
IHSG Merosot 0,21%, Sektor Energi Berhasil <em>Rebound</em>

IHSG Merosot 0,21%, Sektor Energi Berhasil Rebound

EKONOMI | 11 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings