Logo BeritaSatu

Jakarta Garden City Borong 2 Penghargaan Golden Property Awards 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 22:52 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Timur, meraih penghargaan untuk kategori Best Large Scale Development dan Best Of The Best Large Scale Development dalam ajang Golden Property Awards (GPA) 2021 yang diselenggarakan Indonesia Property Watch (IPW) bersama 99 Group Indonesia.

GPA 2021 yang mengusung tema Property New Game, merefleksikan kebiasaan baru industri properti yang turut terdampak pandemi covid-19. Penetapan pemenang GPA 2021 diuji dalam sebuah proses penilaian yang dilakukan berbasis survei, riset, dan analisis independen, berdasarkan kriteria IPW Standard Project Rating 2,1.

Finance Director PT Modernland Realty Tbk, Herman Goh, mengatakan, pihaknya merasa bangga karena Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021. Ini merupakan penghargaan keempat yang diterima sejak Golden Property Award diselenggarakan.

"Penghargaan ini membuat kami semakin semangat dalam mengembangkan proyek-proyek berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Selama puluhan tahun, PT Modernland Realty Tbk telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan industri properti terbaik di Indonesia, terutama di kawasan Jabodetabek dengan mutu kualitas tertinggi,” ujar Herman Goh, usai menerima penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021, Kamis (21/10/2021).

Sepanjang semester I 2021, PT Modernland Realty Tbk berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp 821 miliar atau meningkat 21% dibanding periode yang sama di tahun 2020. Untuk segmen residensial, Jakarta Garden City masih menjadi kontributor utama penjualan bagi perseroan.

Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa, menambahkan perseroan siap menangkap setiap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian sebagai akibat dari pandemi Covid-19 dan penerapan kenormalan baru dalam seluruh tatanan kehidupan.

"Jakarta Garden City sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena setiap hunian yang dikembangkan didukung dengan akses internet berkecepatan tinggi dan pola hidup sehat," tambahnya.

David menjelaskan, lingkungan kawasan Jakarta Garden City sangat mendukung gaya hidup sehat. Lingkungan dan tata bangunan klaster di dalam township juga dirancang sedemikian nyaman dan asri.

Mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok hunian, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam klaster untuk mendukung gaya hidup sehat.

"Dengan mengusung desain rumah yang ramah lingkungan, setiap rumah dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik. Udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang dibuat lebar menjadikan rumah menjadi sehat, sejuk, dan nyaman," pungkas David Iman Santosa.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

PPM Manajemen Paparkan Kesiapan Menyambut Datangnya Generasi Z

PPM Manajemen menyelenggarakan customer gathering untuk menjamin para rekanannya yang berasal dari berbagai perusahaan BUMN, pemerintahan dan swasta.

EKONOMI | 24 September 2022

Peran PNM Lakukan Pendampingan Nasabah Mekaar Diapresiasi

Pendampingan yang dilakukan PNM terhadap nasabah Mekaar terkait literasi keuangan mendapatkan apresiasi dari Menteri Koperasi dan UKM serta Gubernur Sulut.

EKONOMI | 24 September 2022

BRIN Ingin Dekatkan Generasi Muda ke Aktivitas Riset

Melalui InaRIE, Badan Riset dan Inovasi NasionaI (BRIN) ingin generasi muda dapat lebih dekat dengan aktivitas riset dan inovasi.

EKONOMI | 24 September 2022

Pertemuan Menteri Pertanian G-20 Segera Digelar, Ini Isu yang Dibahas

Pertemuan para Menteri Pertanian G-20 nantinya akan membahas komitmen dan upaya bersama dalam sisi pangan berkelanjutan.

EKONOMI | 24 September 2022

Setiap Orang di Indonesia Buang Sampah 300 Kg Per Tahun

Kemenkop UKM mendorong pelaku UMKM menuju Indonesia bersih sampah, melalui kemitraan bank sampah dengan Primer Koperasi Pengelola Sampah (PKPS).

EKONOMI | 24 September 2022

Gandeng Supermarket Ukraina, Binance Aktifkan Pembayaran Kripto

Pelanggan yang menggunakan Dompet Binance Pay untuk membayar pesanan mereka akan memenuhi syarat untuk mengikuti program reward.

EKONOMI | 24 September 2022

MES Yakin Ekonomi Syariah Bisa Dorong Indonesia Jadi Negara Maju

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) meyakini ekonomi dan keuangan syariah mempunyai peran sentral dalam mendorong Indonesia menjadi negara maju di 2045.

EKONOMI | 24 September 2022

Lintasarta Cloudeka Digischool Hadirkan Kurikulum Developer Gratis

Lintasarta lewat program CSR Lintasarta Cloudeka Digischool menghadirkan kurikulum developer gratis bersertifikasi global.

EKONOMI | 24 September 2022

MES Dorong Pemerintah Optimalkan Peran 8 Juta Diaspora

Ketua VII Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sugeng menegaskan, besarnya jumlah diaspora harus dioptimalkan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

EKONOMI | 24 September 2022

Citi Dinobatkan sebagai Bank Manajemen Kas Global Terbaik

Citi Global Instant Payments menyediakan konektivitas ke lebih dari 30 skema pembayaran instan, menjangkau lebih dari 60 negara pada kuartal II-2022.

EKONOMI | 24 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Rumor Kudeta Tiongkok, Xi Jinping Disebut Jadi Tahanan Rumah

Rumor Kudeta Tiongkok, Xi Jinping Disebut Jadi Tahanan Rumah

NEWS | 9 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings