Logo BeritaSatu

Tugu Insurance Raih Penghargaan Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2021

Kamis, 11 November 2021 | 18:10 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berhasil meraih penghargaan di kategori asuransi pada acara penghargaan Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2021 yang dilaksanakan oleh The Iconomics.

Acara yang diadakan secara hybrid ini merupakan penghargaan yang diberikan bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah berhasil mengoptimalkan kinerja Corporate Secretary di dalam suatu perusahaan.

Rudi Donardi selaku Corporate Secretary Tugu Insurance berkesempatan untuk menerima penghargaan secara virtual yang diberikan Bram S.Putro selaku Founder & CEO The Iconomics.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan, ini merupakan buah dari kerja keras seluruh pekerja Tugu Insurance (Tuguers) sehingga secara keseluruhan bisa mencapai kinerja perusahaan yang baik dan dapat memberikan produk dan layanan yang terbaik kepada pelanggan," ungkap Rudi, sebagaimana dikutip dari keterangan pers yang diterima Kamis (11/11/2021).

"Dengan pencapaian yang baik ini, maka tugas dan tanggung jawab dari fungsi Corporate Secretary menjadi lebih mudah. Semoga ke depan Tugu Insurance dapat terus memberikan yang terbaik dan membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia dengan tetap mematuhi ketentuan yang berlaku," imbuhnya.

Fungsi Corporate Secretary dalam suatu perusahaan berperan penting terutama dikaitkan dengan komunikasi perusahaan kepada banyak pihak seperti regulator, pemegang saham, pelanggan, maupun publik atau masyarakat.

Selain itu, Corporate Secretary bersama beberapa fungsi dalam perusahaan seperti Compliance dan Legal bertanggung jawab untuk memastikan bahwa perusahaan menjalankan bisnisnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk menentukan Indonesia Best Corporate Secretary 2021, The Iconomics telah melakukan pemeringkatan pada masing-masing kategori yang terdiri dari 12 kategori perusahaan.

Pemeringkatan ini dihitung menggunakan scoring dari total news, total sentiment indicator, ratio between news sentiment positive and negative indicator.

Adapun 12 kategori tersebut meliputi Agribusiness; Banking; Financial Institution; Insurance; Basic Industry and Chemicals; Construction, Property and Real Estate; Consumer Goods Industry; Infrastructure, Utillity and Transportation; Miningi Miscellaneous; Trade and Services; dan Computer and Services.

Diketahui, Tugu Insurance yang memberikan produk dan layanan di dalam industri asuransi umum baik untuk segmentasi pelanggan korporasi maupun ritel, saat ini telah melakukan berbagai implementasi teknologi sebagai bentuk penyesuaian terhadap kondisi terkini yang terjadi di masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di dalam memenuhi kebutuhan asuransi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Fasilitas dan Infrastruktur, Fokus Utama Konsumen Perumahan

PT Kesuma Agung Selaras (KAS) meresmikan jembatan dan akses jalan yang menghubungkan perumahan Graha Laras Sentul dengan kawasan sekitarnya.

EKONOMI | 30 September 2022

Gandeng Sinergy Networks, Surge Bidik Pendapatan Rp 821 M

PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) atau Surge melalui PT Integrasi Jaringan Ekosistem (Weave) menandatangani perjanjian dengan Sinergy Networks.

EKONOMI | 30 September 2022

Traveloka Dapat Suntikan Dana US$ 300 Juta dari INA Dkk

Traveloka, mendapatkan fasilitas pendanaan US$ 300 juta dari Indonesia Investment Authority, BlackRock, Allianz Global Investors, Orion Capital Asia.

EKONOMI | 30 September 2022

ICT Business Partnership, Pengusaha Korea-Indonesia Jalin Kerja Sama

Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Korea bekerja sama dengan Korea National IT Industry Promotion Agency menggelar ICT Business Partnership.

EKONOMI | 30 September 2022

OPEC Disinyalir Pangkas Produksi, Harga Minyak Mentah Turun

Sempat menyentuh US$ 90 per barel, harga minyak mentah dunia Brent akhirnya turun pada perdagangan Jumat pagi (30/9/2022) di Asia.

EKONOMI | 30 September 2022

Dari Merugi Garuda Untung Rp 57 Triliun, Kok Bisa?

Laba bersih tersebut merupakan hasil dari pembalikan liabilitas atau utang setelah Garuda menuntaskan PKPU.

EKONOMI | 30 September 2022

Wall Street Melemah, S&P 500 Anjlok ke Level Terendah 2022

Wall Street ditutup melemah. Indeks S&P 500 jatuh ke level terendah tahun ini di tengah sentimen the Fed bakal tetap menaikkan suku bunga.

EKONOMI | 30 September 2022

Bank Raya Tunjuk Ida Bagus Ketut Subagia Jadi Dirut

Bank Raya menunjuk Ida Bagus Ketut Subagia sebagai Direktur Utama Bank Raya. Bank Raya juga mengumumkan rencananya menerbitkan 3,5 miliar saham.

EKONOMI | 29 September 2022

Mitigasi Risiko Kendaraan, Fox Logger Gaet Sompo Insurance

Fox Logger bekerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) untuk memberikan keamanan dalam mitigasi risiko kendaraan.

EKONOMI | 29 September 2022

Seedbacklink Siap Bantu UMKM Masuk Platform Digital

Seedbacklink siap membantu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mulai memasuki dunia digital.

EKONOMI | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jual Beli Bayi Rp 15 Juta

Jual Beli Bayi Rp 15 Juta "Ayah Sejuta Anak" Dibekuk

NEWS | 26 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings