Logo BeritaSatu

19 Tahun INPP, Terus Mengedepankan Inovasi dan Kreativitas

Sabtu, 27 November 2021 | 07:34 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) terus mengedepankan inovasi dan kreativitas di usianya yang memasuki 19 tahun, agar dapat beradaptasi dengan segala kondisi jaman. Dua nilai itu pula yang menjadi dasar INPP untuk melahirkan produk-produk unggul dan menjadi top of mind di masyarakat.

Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk., Anthony Prabowo Susilo menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 telah menyebabkan tekanan di berbagai sektor ekonomi termasuk industri pariwisata dan properti di dalam negeri. Tak terkecuali INPP mengalami hal yang sama.

“Menghadapi tantangan yang ada, perusahaan beradaptasi untuk terus maju dengan menerapkan berbagai strategi dan kebijakan agar tetap bisa tumbuh dan terus membangun,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (26/11).

Anthony menambahkan, perusahaan akan terus fokus untuk menjadi pengembang terdepan yang fokus dalam pengembangan properti gaya hidup, dan meningkatkan pengembangan kawasan mixed-use. Hal ini sejalan dengan tujuan INPP dalam menghadirkan proyek properti yang ikonik.

“Komitmen tinggi perusahaan untuk terus produktif di masa pandemi ini dapat tercapai berkat profesionalitas, komitmen dan passion tinggi seluruh individu di perusahaan, juga dukungan para stakeholders yang terkait setiap pembangunan. Hal tersebut tercermin pada proyek One Residence Batam yang serah terimanya dilakukan 2 bulan lebih awal dari waktu yang dijanjikan. Begitu juga pada pelaksanaan groundbreaking 31 Sudirman Suites Makassar yang terlaksana 3 bulan lebih awal dari yang dijanjikan dan topping off yang tetap berjalan tepat waktu pada 17 November 2021 lalu meski di tengah kondisi pandemi,” demikian penjelasannya.

Di samping itu, perubahan perilaku konsumen di masyarakat yang lebih memilih untuk berdiam dan melakukan kegiatan di rumah, berdampak pada munculnya kebutuhan masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman, aman, dan mampu memenuhi kebutuhan aktivitas bekerja, bersekolah, berolahraga, berekreasi, berbelanja serta lainnya dalam satu area yang terintegrasi. Hal ini direspons INPP, salah satunya lewat pembangunan One Residence yang bersebelahan dengan HARRIS Hotel Batam Center di Batam, yang sudah melakukan serah terima kepada konsumen sejak 2019.

Sejak 2017, INPP juga melanjutkan pengembangan kawasan mixed-use Sahid Kuta Lifestyle Resort yang sebelumnya terdiri dari beachwalk Shopping Center dan hotel bintang lima, Sheraton Bali Kuta Resort, kini dilengkapi dengan proyek hunian beachwalk Residence, hotel bintang tiga, Yello Kuta dan hotel bintang empat, Aloft Kuta, Bali. Visi ini pun dilanjutkan dengan pengembangan proyek Apartemen 31 Sudirman Suites dan Hyatt Place di Makassar yang saat ini dalam proses penyelesaian.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Home Credit Salurkan Pembiayaan Modal Kerja Rp 560 Miliar

PT Home Credit Indonesia (Home Credit) telah menyalurkan pembiayaan modal kerja mencapai Rp 560 miliar kepada lebih dari 48.000 UMKM.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Bentuk Tanggung Jawab, BRI Komitemen Kedepankan Aspek ESG

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI berkomitmen menerapkan prinsip ESG untuk meneruskan pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

EKONOMI | 29 Juni 2022

IHSG Turun 54 Poin, Kapitalisasi Pasar Capai Rp 9.097 T

IHSG di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada penutupan perdagangan sore ini Rabu (29/6/2022) turun 54,1 poin (0,7%) ke level 6.942.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Meski Pandemi Kinerja BEI Tetap Cemerlang, Laba Melonjak 80%

Laba bersih BEI tahun berjalan sebesar Rp 881,41 miliar di tahun 2021 atau tumbuh 80,8% dari tahun 2020.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Arisan Digital Mapan Raih US$ 15 Juta dari Patamar dan Astra

Mapan mengumumkan penutupan pendanaan seri-A sebesar US$ 15 juta yang dipimpin oleh Patamar Capital dan PT Astra Digital Internasional.

EKONOMI | 29 Juni 2022

DJP Kemenkeu Gandeng BRI untuk Implementasi Aplikasi PSIAP

BRI bekerja sama dengan DJP Kemenkeu dalam implementasi aplikasi Pembaruan Sistem Inti Administrasi Perpajakan (PSIAP).

EKONOMI | 29 Juni 2022

Aman! Tidak Ada PHK Akibat Pandemi dan Digitalisasi di BRI

BRI juga tidak akan melakukan PHK sebagai dampak dari digitalisasi industri perbankan dan pandemi Covid-19.

EKONOMI | 29 Juni 2022

LPKR Bidik Peluang Properti di Tangerang Lewat Cendana Homes

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) giat meluncurkan rumah tapak terjangkau mulai harga Rp 700 jutaan sejak tahun 2020 bertajuk Cendana Homes Series.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Analis Bloomberg Prediksi Pendapatan SILO Terus Tumbuh pada Tahun Ini

Konsensus analis Bloomberg memprediksi pendapatan PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) akan terus bertumbuh pada tahun ini.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Transisi Pandemi, Perekonomian Nasional dan DKI Akan Melesat

Pascapandemi Covid-19, kebangkitan perekonomian nasional, khususnya DKI Jakarta, akan semakin terasa baik untuk UMKM maupun sektor usaha lain.

EKONOMI | 29 Juni 2022


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Home Credit Salurkan Pembiayaan Modal Kerja Rp 560 Miliar

Home Credit Salurkan Pembiayaan Modal Kerja Rp 560 Miliar

EKONOMI | 8 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings