Logo BeritaSatu

Ekspansi Bisnis, OHM Buka Hotel Baru di Solo dan Palembang

Minggu, 28 November 2021 | 14:17 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat Omega Hotel Management (OHM) untuk mengembangkan bisnis perhotelannya di berbagai wilayah yang potensial. Sebagai operator hotel, OHM telah membuka 2 hotel baru di kota Solo dan Palembang dalam dua bulan terakhir.

Corporate PR and Marcomm Manager OHM, Jeany Febriani mengatakan, OHM telah membuka Fivecord Syariah Hotel by Cordela di kota Solo, Jawa Tengah, dan soft opening Hayo Hotel by Cordela, di kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Kedua hotel ini, merupakan hotel berkonsep modern minimalis yang hadir memberikan pengalaman staycation dengan kamar nyaman dengan harga hemat, serta mengikuti prosedur kesehatan bagi para bleisure (business and leisure) travelers,” ungkap Jeany, dalam siaran pers, Minggu (28/11/2021).

Menurut Jeany, kedua hotel yang dibuka OHM menjelang akhir tahun 2021 ini mengambil konsep brand Cordela Inn, yaitu bed and breakfast. Adapun yang membedakan adalah dari konsep hotel.

"Hotel kami yang berada di Solo, yaitu Fivecord Syariah Hotel by Cordela, memiliki pelayanan syariah, berdasarkan tata cara agama Islam. Sedangkan Hayo Hotel by Cordela, sebagai hotel kedua yang dikelola OHM di Palembang, merupakan hotel modern dengan keunggulan pada ballroom berkapasitas hingga 350 orang," tandasnya.

Corporate Business Development Manager OHM Lanang Diayudha menambahkan, sebagai operator hotel, OHM siap menggelar ekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor meski masih dalam masa pandemi, melalui berbagai pilihan brand hotel, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort.

"Melalui pembukaan Fivecord Syariah Hotel by Cordela dan Hayo Hotel by Cordela ini maka telah beroperasi 17 hotel. Tahun 2022, akan bertambah 2 hotel lagi yang ditargetkan akan dibuka pada semester pertama, yaitu di Tangerang dan Tasikmalaya,” kata Lanang Diayudha.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Kompor Listrik Induksi

Pengamat kebijakan publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah memasifkan uji coba kompor listrik.

EKONOMI | 26 September 2022

Karabha Digdaya Komitmen Fasilitasi Kemajuan Pelaku UMKM

PT Karabha Digdaya bersama-sama stakeholders meresmikan gerai UMKM di wilayah Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

EKONOMI | 26 September 2022

Green Pramuka City Optimistis Pemerintah Mampu Atasi Pandemi

Green Pramuka City turut merasakan pandemi Covid-19 telah membentuk suatu ketidakpastian dan mendorong turunnya indeks demand properti.

EKONOMI | 26 September 2022

Multifinance Bidik Peluang Pembiayaan Kendaraan Listrik

Inpres 7/2022 terkait Percepatan Penggunaan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai, menjadi angin segar untuk industri multifinance.

EKONOMI | 26 September 2022

Anson Company dan Mayekawa Perkuat Bisnis Rantai Pendingin

Kerja sama strategis Anson Company dan Mayekawa selama 49 tahun pecahkan rekor pembelian produk dengan 29 unit kompresor rantai pendingin industri.

EKONOMI | 26 September 2022

Proshop Card, Strategi Daikin Perkuat Layanan Konsumen

Ketatnya persaingan bisnis AC di Indonesia memacu PT Daikin Airconditioning Indonesia untuk memperkenalkan Daikin Proshop Card.

EKONOMI | 26 September 2022

Konversi Kompor LPG ke Listrik Dinilai Bisa Sia-sia Jika...

Program konversi kompor LPG ke listrik dengan membagikan kompor induksi gratis tanpa melakukan penarikan tabung LPG 3 kg akan sia-sia.

EKONOMI | 26 September 2022

Sri Mulyani Catat Realisasi PC-PEN Capai Rp 214,9 Triliun

Sri Mulyani menyatakan, program PC-PEN telah terealisasi Rp 214,9 triliun hingga 16 September 2022 atau 47,2% dari pagu anggaran Rp 455,62 triliun.

EKONOMI | 26 September 2022

Ambisius, RHB Sekuritas Targetkan Masuk Peringkat 10 Besar

PT RHB Sekuritas Indonesia sebagai anak perusahaan dari RHB Investment Bank, memiliki misi menjadi salah satu dari 10 sekuritas terbaik di Indonesia.

EKONOMI | 26 September 2022

Heboh Minuman Berpemanis Kena Cukai? Ini Kata Kemenkeu

Askolani menyampaikan, pemerintah berencana untuk mengenakan cukai terhadap minuman berpemanis dalam kemasan (MBDK).

EKONOMI | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 26 September 2022

Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 26 September 2022

NEWS | 4 jam yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings