Logo BeritaSatu

Maybank Umumkan Pemenang My Happy & Lucky Bank Periode Ke-3

Rabu, 1 Desember 2021 | 10:42 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - PT Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) mengumumkan pemenang undian My Happy & Lucky Bank untuk periode ketiga.

Program undian berhadiah My Happy & Luck Bank ini merupakan program Maybank Indonesia untuk mendekatkan nasabah dan masyarakat luas dengan layanan digital banking M2U ID yang tersedia baik di aplikasi M2U ID App atau internet banking (M2U ID Web). Pengumpulan poin sudah dimulai sejak 15 April 2021, dan akan berlangsung hingga 31 Maret 2022. Pengundian telah dilakukan melalui beberapa tahapan sejak Juni 2021 hingga April 2022 mendatang.

Advertisement

Program ini menghadirkan berbagai hadiah menarik mulai dari Nissan Kicks, Toyota Corolla Cross Hybrid, sepeda road bike, electric bike Viar, smartphone Samsung Galaxy S21 hingga ratusan voucher e-commerce masing-masing senilai Rp 1 juta.

Acara pengundian periode ketiga My Happy & Lucky Bank dilakukan secara tertutup oleh Maybank Indonesia yang diwakili oleh Regional Director Jakarta 1 Janny Johana Lewa di hadapan pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian serta Notaris pada Sabtu (27/11/2021). Telah ditetapkan 57 nasabah sebagai pemenang periode ketiga.

Ada pun para pemenang hadiah grand prize dan mini grand prize pada program My Happy & Lucky Bank periode ketiga tersebut adalah sebagai berikut:

Maybank Umumkan Pemenang My Happy & Lucky Bank Periode Ke-3

Daftar lengkap pemenang dapat diakses melalui website https://www.maybank.co.id/myhappyandlucky serta akun resmi media sosial Maybank seperti Instagram @MaybankID, Twitter dan Facebook Maybank Indonesia.

Michel Hamilton, Chief Strategy, Transformation & Digital Officer Maybank Indonesia mengatakan, Maybank Indonesia secara konsisten memberikan apresiasi kepada nasabah setia yang aktif dan rutin menggunakan layanan M2U ID.

“Pengundian akan terus kami lakukan sampai dengan April 2022, bagi nasabah yang belum beruntung, masih tersedia kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan transaksi finansial di M2U ID, untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Selamat kepada para pemenang periode ketiga pengundian My Happy & Lucky Bank!” ujar Michael, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (30/11/2021).

Nasabah hingga saat ini masih berkesempatan mengumpulkan poin untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Bagi nasabah yang ingin mendapatkan hadiah dari program My Happy & Lucky Bank, terus tingkatkan poin dengan cara menabung dan transaksi perbankan lainnya melalui aplikasi M2U ID. Nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4 kali setiap bulannya, melalui M2U ID App seperti melakukan pembayaran tagihan, top up e-money, atau pembelian pulsa, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp2 juta hingga akhir periode program,” ungkap Regional Director Jakarta 1 Maybank Indonesia Janny Johana Lewa.

Untuk berpartisipasi di My Happy & Lucky Bank, nasabah maupun masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia juga bisa membuka rekening Maybank dengan mudah dan cepat dengan mengunduh aplikasi M2U ID App melalui Play Store dan App Store.

Selain itu, penuhi juga kebutuhan perbankan lainnya dan penambahan poin melalui pembelian produk investasi, produk asuransi jiwa, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), transaksi kartu kredit, pembelian obligasi dan produk lainnya.

Nasabah yang mereferensikan teman, kerabat, atau keluarga juga bisa mendapatkan poin tambahan sebesar 10 persen dari total poin yang diakumulasikan oleh mereka yang direferensikan. Nasabah setia Maybank Indonesia yang terundang juga berhak mendapatkan poin referral sebanyak dua kali lipat dari poin referral nasabah lainnya. Jika nasabah yang direferensikan berhasil mengumpulkan minimal 250 poin, maka akan mendapatkan tambahan dalam bentuk cash reward.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.maybank.co.id/happyandlucky.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemerintah Diminta Atasi Kelangkaan Minyak Goreng Subsidi

Pemerintah diminta segera mengambil langkah tegas untuk menindak minyak goreng subsidi merek Minyak Kita yang semakin langka serta melebihi HET.

EKONOMI | 31 Januari 2023

Rektor UI Sarankan Kebijakan Ekonomi Berbasis Game Theory

Rektor Universitas Indonesia (UI) Ari Kuncoro mengatakan, pemerintah bisa mengaplikasikan game theory dalam menjalankan kebijakan ekonomi.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Airlangga Pede Ekonomi Indonesia Bisa Tumbuh 5,3 Persen

Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyatakan, ekonomi Indonesia bisa tumbuh 5,3 persen year on year (yoy) jika konsumsi domestik terjaga.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Mudahkan Nasabah, Blu by BCA Digital Terkoneksi MRT Jakarta

Blu by BCA Digital menjalin kerja sama dengan PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta untuk memperluas layanan Bank as a Service (BaaS).

EKONOMI | 30 Januari 2023

BI Pastikan Proof of Concept Rupiah Digital Terbit Juli 2023

Gubernur BI Perry Warjiyo mengatakan, Bank Indonesia sudah melakukan pertemuan dengan pemain-pemain potensial untuk menjadi wholesaler rupiah digital.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Cegah Kelangkaan, Pemerintah Siapkan 450.000 Ton Minyak Goreng Minyakita

Mendag Zulkifli Hasan mengatakan penambahan stokminyak goreng curah Minyakita ini dilakukan dengan melibatkan sekitar 30 produsen.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Kemenaker Harap Anak Muda Berkontribusi dalam Pembangunan Ekonomi

Muchammad Yusuf selaku Chief Pusat Pasar Kerja mengatakan sebanyak 70 persen angkatan kerja di Indonesia diisi oleh generasi muda.

EKONOMI | 31 Januari 2023

Pengesahan RUU PPRT Beri Kepastian Hukum Pekerja Rumah Tangga

Kemen PPPA menilai RUU PPRT dapat memberikan kepastian hukum serta kejelasan tugas dan tanggung jawab pekerja, pemberi kerja serta penyalur tenaga kerja.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Kemenaker Ungkap Alasan Penetapan RUU PPRT Perlu Dipercepat

Kemenaker menegaskan pentingnya percepatan pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT) sebagai undang-undang (UU).

EKONOMI | 30 Januari 2023

BPJS Kesehatan Diharapkan Tetap Independen di Bawah Presiden

Tulus menegaskan, BPJS Kesehatan harus tetap berada di bawah presiden, sehingga sebagai lembaga publik tetap independen.

EKONOMI | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kemenaker Harap Anak Muda Berkontribusi dalam Pembangunan Ekonomi

Kemenaker Harap Anak Muda Berkontribusi dalam Pembangunan Ekonomi

EKONOMI | 18 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE