Logo BeritaSatu

INPP Hadirkan Hunian Antasari Place

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:36 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menghadirkan Antasari Place, sebuah hunian berkonsep mixed-use di new CBD Jakarta Selatan.

Pemilihan lokasi menjadi salah satu pertimbangan penting dalam memilih properti. Oleh karena itu INPP menggarap hunian Antasari Place yang terletak di salah satu interchange tersibuk di Jakarta. Dekat dengan stasiun MRT, sekolah swasta terbaik, pusat perbelanjaan terkemuka, hotel internasional dan rumah sakit swasta, serta sangat dekat dengan akses JORR 1 dan 2, sehingga mudah menuju ke berbagai area sekitar lainnya.

Proyek terbaru INPP tersebut pun memberikan nilai tambah kepada customer, yakni hunian yang nyaman, moderen, berfasilitas lengkap, serta mempunyai nilai investasi yang tinggi.

“Antasari Place dibangun menggunakan kualitas bahan yang prima, dengan konsultan kelas dunia menjadi pilihan menarik. Kehadiran Antasari Place di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat melampaui standar kebutuhan masyarakat bertempat tinggal ataupun berinvestasi, khususnya di Jakarta,” ujar Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk., Anthony Prabowo Susilo dalam keterangan pers, Rabu (1/12).

Sebagai bangunan multifungsi, tambah Anthony, Antasari Place mampu mewadahi berbagai kegiatan dasar penghuninya, mulai dari tinggal, bekerja, belanja hingga rekreasi. Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, cara dan kebiasaan hidup manusia pun mulai berubah menyesuaikan dengan situasi. Terutama karena adanya tuntutan remote working dan schooling, yang tentunya membutuhkan konektivitas baik serta jarak tempuh yang lebih dekat dan mudah untuk mengakses fasilitas yang dibutuhkan.

Dari total area seluas sekitar 2,5 hektar, sekitar 70% area merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place. Penghuni bisa menghabiskan hari-harinya di area terbuka hijau yang asri dan nyaman. Living dan leisure dalam satu tempat. Beberapa fasilitas pun telah tersedia, di antaranya fitness center, kolam renang, sekolah, dan area playground dalam satu area tempat tinggal.

Sebagai informasi, saat ini INPP sedang melakukan renovasi marketing gallery Antasari Place yang rencananya dibuka pada awal 2022. Renovasi ini bertujuan memudahkan calon konsumen untuk mengetahui lebih lanjut perihal proyek Antasari Place, mulai dari soal produk-produk unit rumah yang sedang dipasarkan, harga jual, dan informasi lainnya.

Selain itu, INPP telah menandatangani kerja sama dengan Bank Nobu pada 22 November dan tengah menjajaki kerja sama serupa dengan perbankan lain guna mempermudah konsumen melakukan pembayaran atas kepemilikan unit.

Beriorientasi pada HCD

Memasuki dekade kedua, INPP memulai pengembangan pembangunan properti dengan konsep mixed-use sejak 2010. Sampai saat ini INPP telah menghadirkan properti dengan mengusung konsep ini di 3 lokasi yaitu, Bali, Bandung dan Jakarta.

INPP percaya setiap komponen masing-masing kegunaan (shopping center, apartemen, perkantoran, hotel dan lainnya) akan memberi nilai tambah menjadi kesatuan dalam sebuah lokasi. Dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi, proyek-proyek ini ditujukan kepada segmen properti gaya hidup.

Dalam merancang dan merencanakan produknya INPP berorientasi pada human centered design (HCD), yaitu dengan melakukan pendekatan yang berfokus kepada konsumen. Dalam konsep HCD tersebut, produk yang dihasilkan harus sesuai kebutuhan, kebiasaan dan kapabilitas konsumen.

Strategi itu dilakukan demi memberi solusi keamanan, kenyamanan, dan gaya hidup penghuninya. Di samping itu dalam setiap produknya INPP selalu melibatkan unsur budaya dan kearifan lokal yang diadaptasi secara artistik dalam elemen desain bangunan.

“Kami selalu konsisten dalam mengimplementasikan strategi bisnis yang kreatif dan inovatif untuk menghasilkan iconic lifestyle destination. Karena itulah kunci pembeda kami dengan pengembang lainnya,” ungkap Anthony.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Fasilitas dan Infrastruktur, Fokus Utama Konsumen Perumahan

PT Kesuma Agung Selaras (KAS) meresmikan jembatan dan akses jalan yang menghubungkan perumahan Graha Laras Sentul dengan kawasan sekitarnya.

EKONOMI | 30 September 2022

Gandeng Sinergy Networks, Surge Bidik Pendapatan Rp 821 M

PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) atau Surge melalui PT Integrasi Jaringan Ekosistem (Weave) menandatangani perjanjian dengan Sinergy Networks.

EKONOMI | 30 September 2022

Traveloka Dapat Suntikan Dana US$ 300 Juta dari INA Dkk

Traveloka, mendapatkan fasilitas pendanaan US$ 300 juta dari Indonesia Investment Authority, BlackRock, Allianz Global Investors, Orion Capital Asia.

EKONOMI | 30 September 2022

ICT Business Partnership, Pengusaha Korea-Indonesia Jalin Kerja Sama

Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Korea bekerja sama dengan Korea National IT Industry Promotion Agency menggelar ICT Business Partnership.

EKONOMI | 30 September 2022

OPEC Disinyalir Pangkas Produksi, Harga Minyak Mentah Turun

Sempat menyentuh US$ 90 per barel, harga minyak mentah dunia Brent akhirnya turun pada perdagangan Jumat pagi (30/9/2022) di Asia.

EKONOMI | 30 September 2022

Dari Merugi Garuda Untung Rp 57 Triliun, Kok Bisa?

Laba bersih tersebut merupakan hasil dari pembalikan liabilitas atau utang setelah Garuda menuntaskan PKPU.

EKONOMI | 30 September 2022

Wall Street Melemah, S&P 500 Anjlok ke Level Terendah 2022

Wall Street ditutup melemah. Indeks S&P 500 jatuh ke level terendah tahun ini di tengah sentimen the Fed bakal tetap menaikkan suku bunga.

EKONOMI | 30 September 2022

Bank Raya Tunjuk Ida Bagus Ketut Subagia Jadi Dirut

Bank Raya menunjuk Ida Bagus Ketut Subagia sebagai Direktur Utama Bank Raya. Bank Raya juga mengumumkan rencananya menerbitkan 3,5 miliar saham.

EKONOMI | 29 September 2022

Mitigasi Risiko Kendaraan, Fox Logger Gaet Sompo Insurance

Fox Logger bekerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) untuk memberikan keamanan dalam mitigasi risiko kendaraan.

EKONOMI | 29 September 2022

Seedbacklink Siap Bantu UMKM Masuk Platform Digital

Seedbacklink siap membantu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mulai memasuki dunia digital.

EKONOMI | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jual Beli Bayi Rp 15 Juta

Jual Beli Bayi Rp 15 Juta "Ayah Sejuta Anak" Dibekuk

NEWS | 19 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings