Logo BeritaSatu

Dalam Sepekan, Sinar Mas Land Raih 8 Penghargaan Bergengsi

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:16 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Sinar Mas Land kembali sukses menorehkan prestasi di tingkat nasional melalui ajang Indonesia Property Awards 2021 dan di tingkat internasional pada ajang World Branding Awards 2021. Kedua penghargaan bergengsi ini berhasil diraih oleh perusahaan dalam waktu satu minggu.

Pada ajang Indonesia Property Awards 2021, Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam kategori Best Developer dan enam kategori lainnya yaitu Best Green Development untuk BSD City, Best Housing Development untuk klaster terbaru Kiyomi dari The Zora, Best Condo Development (Greater Jakarta) untuk Upper West BSD City, Best Mixed Use Development untuk Southgate Residence, Best Industrial Estate untuk GIIC – Kota Deltamas, dan Special Recognition for Sustainable Design & Construction.

Acara penganugerahan ini diikuti oleh 37 pengembang properti terbaik di Indonesia dan dilaksanakan secara hybrid di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada Selasa (30/11/2021).

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Property Awards 2021 yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada Sinar Mas Land.

“Gelar Best Developer diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik sepanjang tahun ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun kedua. Sinar Mas Land juga berkomitmen untuk selalu menerapkan visi sustainability ke dalam setiap pembangunan proyeknya,” ungkap Dhony, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat

Dari tujuh kategori penghargaan yang diraih Sinar Mas Land dalam Indonesia Property Awards 2021, empat kategori di antaranya yakni Best Developer, Best Green Development, Best Mixed Use Development, dan Best Industrial Estate Development terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang “The 16th PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final 2021 Virtual Gala” yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2021 mendatang.

Indonesia Property Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PropertyGuru sejak tahun 2015.

Pada tanggal 25 November 2021 lalu, Sinar Mas Land juga berhasil mendapat penghargaan prestisius Brand of the Year dalam kategori Property Developer Indonesia pada ajang World Branding Awards 2021 yang digelar secara virtual. Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan oleh organisasi nirlaba World Branding Forum yang berbasis di London, menominasikan lebih dari 5.300 merek dari 60 negara dalam berbagai kategori.

“Kami sangat bangga dapat memenangkan penghargaan pada ajang World Branding Awards 2021. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas seluruh konsumen terhadap brand Sinar Mas Land. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkembang melahirkan karya-karya yang inovatif serta prestisius ke depannya,” ungkap Managing Director Business Development Sinar Mas Land Alim Gunadi.

Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan di kancah internasional ini setelah melalui tiga penilaian di antaranya brand valuation, riset pasar konsumen, dan pemilihan oleh publik secara daring.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Terapkan Praktik Tambang Baik, PPA Diapresiasi ESDM

PT Putra Perkasa Abadi (PPA) mendapatkan penghargaan pemegang Izin Usaha Jasa Pertambangan (IUJP) terbaik dari Kementerian ESDM.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Tidak Hanya MBR, Kelas Menengah Butuh Stimulus Perumahan

Kebijakan dan stimulus perumahan terutama untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dinilai perlu diperluas untuk kelas menengah.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Danone Indonesia Fokus Keberlanjutan Lingkungan dan Sosial

Danone Indonesia fokus mengedepankan aspek keberlanjutan lingkungan dan sosial dalams setiap tahap bisnisnya.

EKONOMI | 1 Oktober 2022

Sandiaga Uno Minta ASEAN Tourism Forum 2023 Dimatangkan

Sandiaga Uno terkesima dengan inovasi layanan akomodasi kekinian di pinggiran Yogyakarta menjelang perhelatan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023.

EKONOMI | 1 Oktober 2022

Arab Saudi Sediakan Ratusan Ribu Peluang Kerja bagi Warga Indonesia

Afriansyah Noor, mengatakan, Arab Saudi membuka kesempatan bagi 200.000 pekerja dari Indonesia untuk bekerja di negeri itu.

EKONOMI | 1 Oktober 2022

KSP: Masih Banyak yang Salah Memahami Garis Kemiskinan Bank Dunia

Bank Dunia menaikkan garis kemiskinan ekstrem dari US$1,9 menjadi US$2,15 per kapita per hari.

EKONOMI | 1 Oktober 2022

BI dan Kemendag Gencarkan Penerapan SIAP QRIS di Mal

Dukung pemulihan ekonomi, Bank Indonesia (BI) dan Kementerian Perdagangan (Kemendag) mendorong penerapan SIAP QRIS di berbagai mal dan pusat perbelanjaan.

EKONOMI | 1 Oktober 2022

Minim Ahli Keamanan Siber, Indonesia Sasaran Empuk Hacker

Kekurangan tenaga ahli dan wawasan masyarakat yang rendah mengenai keamanan siber, membuat Indonesia jadi sasaran empuk para hacker.

EKONOMI | 1 Oktober 2022

KSP: Pelaku Pariwisata Harus Beradaptasi dengan Perubahan Akibat Pandemi

Tenaga Ahli Utama KSP Helson Siagian menekankan pentingnya pelaku pariwisata beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi selama pandemi Covid-19.

EKONOMI | 1 Oktober 2022

Perkuat Layanan Logistik, Mologiz Gandeng Lion Parcel

Penyedia layanan logistik, Mologiz, menggandeng Lion Parcel dalam bentuk kerja sama layanan pengiriman barang secara langsung.

EKONOMI | 1 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Oliveira Juara di Thailand, Bagnaia Tinggal 2 Poin dari Quartararo

Oliveira Juara di Thailand, Bagnaia Tinggal 2 Poin dari Quartararo

SPORT | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings