Logo BeritaSatu

Asya Raih 2 Penghargaan Indonesia Properti Awards 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:20 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Asya, proyek properti yang digarap tiga developer ternama yaitu Astra Property, Hongkong Land, dan Modern Land berhasil meraih dua kategori penghargaan pada Indonesia Properti Awards 2021 yang dipersembahkan oleh PropertyGuru, di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, baru-baru ini.

Di ajang penghargaan bergengsi ini, Cluster Sentarum at Asya terpilih sebagai pemenang Best Housing Development, dan Cluster Toba Lake Villas at Asya dinobatkan sebagai pemenang Best Housing Landscape Architectural Design.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 adalah program penghargaan real estat paling eksklusif dan bergengsi di kawasan Asia, yang menghadirkan panel pakar industri independen dan pengawas terpercaya industri properti sebagai tim juri. Penghargaan ini memiliki reputasi yang tak tertandingi dari sisi kredibilitas, etik, adil, dan transparan.

“Ini adalah pencapaian gemilang bagi Asya di penghujung tahun 2021. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan kami untuk selalu menghadirkan proyek properti berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia,” ujar Irma Tjandra, Chief Marketing Officer PT Astra Modern Land dalam keterangannya, Jumat (3/11/2021).

Ira mengatakan, pencapaian ini menjadi pendorong untuk terus mempertahankan prestasi dan performa yang lebih baik lagi sebagai pengembang, sekaligus terus berinovasi mengembangkan dan membangun produk-produk hunian maupun properti lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya

Irma menyebutkan, tren permukiman saat ini dan ke depannya menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen menginginkan hunian dengan fasilitas ruang terbuka hijau sekaligus memiliki sistem pencahayaan alami, sirkulasi udara yang lancar, serta sistem sanitasi yang baik dan sehat dalam hunian.

Mengusung konsep "Beautiful Life, Beautiful Living", Asya menawarkan landed house siap huni dengan desain modern dan fungsional, serta menyajikan semua kriteria hunian idaman sesuai ekspektasi konsumen tersebut dengan tujuan memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup bagi para penghuninya.

Cluster Sentarum, pemenang kategori Best Housing Development Award, dibangun berorientasi pada kenyamanan tinggal di hunian yang asri dan lokasi strategis. Rumah dengan konsep modern minimalis ini, dirancang oleh Tom Elliot, arsitek ternama yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidangnya.

“Tak hanya itu, dari sisi investasi maupun segi kenyamanan tinggal, Cluster Sentarum memberikan nilai lebih bagi pemilik karena berlokasi di area terdepan Asya dan hanya selangkah menuju area komersial yang akan menjadi pusat F&B & gaya hidup nuansa danau di Jakarta Timur,” papar Irma.

Menurut Irma, setiap produk hunian dan properti yang dihadirkan oleh Asya, selalu mempertimbangkan aspek kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup setiap pribadi dan masyarakat umum sekaligus turut serta dalam pembangunan negeri.

Untuk menghadirkan peningkatan kualitas hidup bagi penghuninya, Asya dilengkapi dengan lanskap danau seluas 15 hektare yang dikelilingi oleh 13 hektare ruang terbuka hijau serta clubhouse khusus pada klaster, yang dapat menjadi sarana bagi penghuni untuk bersantai, melepas penat setelah rutinitas, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Irma menambahkan, sepanjang 2021, Asya sudah mengantongi lima penghargaan bergengsi. Tiga award sebelumnya yakni Golden Property Awards 2021 mengusung Asya sebagai pemenang kategori proyek pengembangan perumahan paling compact, Cluster Maninjau Asya sebagai pemenang untuk kategori Premium Housing Development, dan Toba Lake Villas sebagai pemenang untuk kategori Prestigious Housing Development.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari para konsumen dan stakeholders yang telah mempercayakan produk hunian dan properti mereka kepada Asya. Kami bisa mendapatkan berbagai penghargaan tentunya berkat antusiasme konsumen yang sangat baik terhadap produk yang kami tawarkan,” tutup Irma.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Terapkan Teknologi AI, Sicepat Ekspres Diapresiasi

Penerapan teknologi IVR dan AI pada sistem contact center membawa perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres meraih The Best Technology Innovation.

EKONOMI | 27 September 2022

S&P 500 Catat Level Terendah di 2022, Bursa AS Terkapar

S&P 500 mencatat penutupan terendah baru untuk 2022 dan Dow Jones Industrial Average tergelincir ke pasar bearish (pelemahan).

EKONOMI | 27 September 2022

Khofifah Tegaskan Pentingnya Satu Data Pembangunan

Menurut Khofifah, dengan adanya satu data, maka pengambilan kebijakan pembangunan di Jawa Timur lebih tepat sasaran.

EKONOMI | 27 September 2022

Bursa Eropa Turun, Sterling ke Level Terendah Bersejarah

Pan-European Stoxx 600 di bursa Eropa turun 0,4%, setelah sebelumnya jatuh lebih dari 0,8%.

EKONOMI | 27 September 2022

Hingga Agustus, Belanja Kompensasi dan Subsidi Rp 244,6 T

Kemenkeu mengungkapkan realisasi belanja kompensasi dan subsidi hingga akhir Agustus 2022 mencapai Rp 244,6 triliun.

EKONOMI | 27 September 2022

Harga Right Issue Garuda Indonesia Rp 50-Rp 150 Per Saham

Garuda Indonesia siap melepas sebanyak 225 miliar saham baru atau setara 871,44% dengan harga pelaksanaan antara Rp 50-Rp 150 per saham.

EKONOMI | 27 September 2022

Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Kompor Listrik Induksi

Pengamat kebijakan publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah memasifkan uji coba kompor listrik.

EKONOMI | 26 September 2022

Karabha Digdaya Komitmen Fasilitasi Kemajuan Pelaku UMKM

PT Karabha Digdaya bersama-sama stakeholders meresmikan gerai UMKM di wilayah Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

EKONOMI | 26 September 2022

Green Pramuka City Optimistis Pemerintah Mampu Atasi Pandemi

Green Pramuka City turut merasakan pandemi Covid-19 telah membentuk suatu ketidakpastian dan mendorong turunnya indeks demand properti.

EKONOMI | 26 September 2022

Multifinance Bidik Peluang Pembiayaan Kendaraan Listrik

Inpres 7/2022 terkait Percepatan Penggunaan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai, menjadi angin segar untuk industri multifinance.

EKONOMI | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Di Tengah Situasi Bencana, Menteri Keuangan Pakistan Mengundurkan Diri

Di Tengah Situasi Bencana, Menteri Keuangan Pakistan Mengundurkan Diri

NEWS | 7 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings