Logo BeritaSatu

Dongkrak Pertumbuhan KPR, PaninBank Gandeng Metland

Selasa, 7 Desember 2021 | 11:26 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com – PaninBank menjalin kerja sama pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur PaninBank Edy Heryanto dan Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk Anhar Sudradjat pada Jumat (3/12/2021).

“Fasilitas pembiayaan KPR PaninBank memberikan kemudahan dan proses cepat serta pilihan suku bunga yang pasti : 4,50% fixed 3 tahun pertama, 7.80% fixed 3 tahun kedua, selanjutnya fixed 9,80% sampai dengan jangka waktu tenor hingga 20 tahun dan pilihan bunga kedua : 5,75% pa. fixed 1-5 tahun, 7,75% pa fixed 6-10 tahun, 8,75% pa. fixed 11-15 tahun, 9,75% pa fixed 16-20 tahun," ungkap Direktur PaninBank Edy Heryanto dalam keterangan tertulisnya.

"Perpaduan KPR PaninBank dengan Metland yang tidak hanya membangun rumah yang berkualitas tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep lingkungan hijau, sangat menguntungkan bagi nasabah," imbuhnya.

Edy mengatakan, PaninBank sangat mengerti bahwa minat masyarakat untuk memiliki rumah hunian hingga dengan tujuan untuk investasi masih sangat tinggi, sehingga dengan hadirnya bunga yang pasti dapat menjadi solusi untuk mewujudkan membeli rumah impian dengan rasa aman, nyaman, dan tanpa rasa khawatir karena perhitungan besarnya cicilan yang harus dibayarkan nasabah dengan program tingkat bunga sudah ditetapkan sejak awal pengajuan kredit sehingga nasabah dapat terhindar dari kenaikan suku bunga mendadak.

PaninBank, lanjutnya, memiliki layanan lengkap didukung oleh sejumlah entitas yang saling melengkapi mulai dari pembiayaan kredit rumah, kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, perbankan digital hingga modal ventura diharapkan dapat membangun relasi dengan nasabah dalam jangka panjang secara optimal dan menjadi bank pilihan masyarakat untuk membantu menggerakkan perekonomian Indonesia.

Diketahui, MetLand yang telah menciptakan berbagai produk properti di Indonesia di antaranya Metland Menteng, Metland Cileungsi, Metland Cibitung, Metland Transyogi, Metland Puri, Metland Tambun, Metland Cyber City, M Gold Tower dan Kaliana Apartment.

Menutup tahun 2021, Metland kembali menghadirkan Metland Properti Expo yang berlangsung pada tanggal 30 November - 12 Desember 2021 di Main Atrium, Metropolitan Mall Bekasi.

Kali ini, Metland mempersembahkan promo akhir tahun dan produk terbaru, seperti Cluster Lisse persembahan Metland Cibitung yang sebelumnya sukses memasarkan cluster Batavia. Metland Cibitung menghadirkan cluster Lisse berkonsep Natural Minimalis, yang dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan taman penuh dengan bunga Salvia yang berwarna-warni, terinspirasi dari kota kecil Lisse nan cantik di Belanda.

Selain itu, Metland Transyogi yang menghadirkan cluster terbaru berkonsep See Through. Cluster tersebut mengusung konsep bagunan yang menonjolkan bahan kaca transparan sebagai konsep utamanya yang terdiri dari 2 lantai dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta carport.

Dan beberapa cluster yang dapat menjadi pilihan masyarakat dalam memiliki rumah impian, di antaranya Cluster Aimara di Metland Cileungsi, Cluster Jura di Metland Menteng, Cluster Platinum Garden di Metland Tambun serta apartemen persembahan Metland, M Gold Tower dan Kaliana Apartemen.

“Pada kesempatan promo akhir tahun ini masyarakat juga dapat menikmati harga perdana untuk cluster baru dan promo lainnya seperti DP mulai dari Rp 13jutaan, free biaya-biaya hingga DP 1X langsung akad,” jelas Wahyu Sulistio selaku Direktur PT Metropolitan Land Tbk.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Harga Right Issue Garuda Indonesia Rp 50-Rp 150 Per Saham

Garuda Indonesia siap melepas sebanyak 225 miliar saham baru atau setara 871,44% dengan harga pelaksanaan antara Rp 50-Rp 150 per saham.

EKONOMI | 27 September 2022

Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Kompor Listrik Induksi

Pengamat kebijakan publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah memasifkan uji coba kompor listrik.

EKONOMI | 26 September 2022

Karabha Digdaya Komitmen Fasilitasi Kemajuan Pelaku UMKM

PT Karabha Digdaya bersama-sama stakeholders meresmikan gerai UMKM di wilayah Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

EKONOMI | 26 September 2022

Green Pramuka City Optimistis Pemerintah Mampu Atasi Pandemi

Green Pramuka City turut merasakan pandemi Covid-19 telah membentuk suatu ketidakpastian dan mendorong turunnya indeks demand properti.

EKONOMI | 26 September 2022

Multifinance Bidik Peluang Pembiayaan Kendaraan Listrik

Inpres 7/2022 terkait Percepatan Penggunaan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai, menjadi angin segar untuk industri multifinance.

EKONOMI | 26 September 2022

Anson Company dan Mayekawa Perkuat Bisnis Rantai Pendingin

Kerja sama strategis Anson Company dan Mayekawa selama 49 tahun pecahkan rekor pembelian produk dengan 29 unit kompresor rantai pendingin industri.

EKONOMI | 26 September 2022

Proshop Card, Strategi Daikin Perkuat Layanan Konsumen

Ketatnya persaingan bisnis AC di Indonesia memacu PT Daikin Airconditioning Indonesia untuk memperkenalkan Daikin Proshop Card.

EKONOMI | 26 September 2022

Konversi Kompor LPG ke Listrik Dinilai Bisa Sia-sia Jika...

Program konversi kompor LPG ke listrik dengan membagikan kompor induksi gratis tanpa melakukan penarikan tabung LPG 3 kg akan sia-sia.

EKONOMI | 26 September 2022

Sri Mulyani Catat Realisasi PC-PEN Capai Rp 214,9 Triliun

Sri Mulyani menyatakan, program PC-PEN telah terealisasi Rp 214,9 triliun hingga 16 September 2022 atau 47,2% dari pagu anggaran Rp 455,62 triliun.

EKONOMI | 26 September 2022

Ambisius, RHB Sekuritas Targetkan Masuk Peringkat 10 Besar

PT RHB Sekuritas Indonesia sebagai anak perusahaan dari RHB Investment Bank, memiliki misi menjadi salah satu dari 10 sekuritas terbaik di Indonesia.

EKONOMI | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Harga Right Issue Garuda Indonesia Rp 50-Rp 150 Per Saham

Harga Right Issue Garuda Indonesia Rp 50-Rp 150 Per Saham

EKONOMI | 21 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings