Logo BeritaSatu

MoU Pembangunan Antasari Place Diteken

Kamis, 9 Desember 2021 | 07:48 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), melalui anak usahanya PT Prospek Duta Sukses, menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Cushman & Wakefield Indonesia dan Cornerstone untuk persiapan pembangunan proyek terbaru, Antasari Place.

Presiden Direktur dan CEO Anthony Prabowo Susilo mengatakan bahwa INPP telah melakukan penunjukan dan penandatanganan kerja sama dengan pihak-pihak profesional, Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management dan Cornerstone sebagai retail property management.

“Penunjukan property management atau manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya. Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” ujar Anthony dalam keterangan pers, Rabu (8/12).

Anthony berpendapat bahwa pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas, dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik. Selain soal lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, hal lain yang jadi pertimbangan konsumen untuk membeli properti adalah manajemen pengelolanya.

Penandatanganan MoU itu sendiri telah dilangsungkan pada 7 Desember dengan dihadiri Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses A.H. Bimo Suryono, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia Farida Riyadi, dan Chief Financial Officer PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) Diana Solaiman, sekaligus disaksikan INPP sebagai pemegang saham pengendali dari PT Prospek Duta Sukses yang diwakili oleh Anthony.

Menanggapi MoU tersebut, Farida mengaku bangga dapat berkontribusi dalam properti INPP yang memiliki reputasi baik, di mana tercermin dari portofolio INPP dalam mengembangkan produk-produknya. “Berdasarkan pengalaman dan reputasi internasional yang dimiliki serta melalui kebijakan dan prosedur yang telah terbukti, kami juga membantu INPP dengan melakukan review atas konsep desain yang diaplikasikan untuk mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi bagi penghuninya,” ungkap Farida.

Sedangkan Cushman & Wakefield nantinya memanjakan para penghuni dengan pelayanan berstandar internasional untuk beragam fasilitas menarik, seperti fitness center, kolam renang, jogging track, dan children playground yang ada di Antasari Place. Yang mana 70% dari total sekitar2 ,5 hektar merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses mudah di kedua tower ada di Antasari Place.

“Kami berharap semoga kerja sama antara PT Indonesian Paradise Property Tbk dan Cushman & Wakefield Indonesia dapat terus bersinergi, bukan untuk proyek Antasari Place saja tapi untuk proyek-proyek selanjutnya,” tambah Farida.

Cornerstone Kelola Retail Alley

Di samping itu, dikatakan oleh Anthony, Antasari Place akan menghadirkan area Retail Alley berkonsep integrated living, yaitu sebuah konsep ritel yang memberikan kemudahan kepada penghuni dan masyarakat umum untuk memenuhi kebutuhannya.

Dia berharap pengalaman yang dimiliki Cornerstone dalam mengelola, dan mengembangkan area ritel dapat membuat Retail Alley di Antasari Place menjadi tempat yang nyaman untuk singgah sebelum dan setelah bekerja, mengadakan pertemuan bersama kolega, berkumpul bersama kerabat dan komunitas atau melakukan aktivitas-aktivitas sosial lainnya.

“Kami berharap Retail Alley di Antasari Place dapat menjadi lokasi yang tepat dan strategis untuk menjawab kebutuhan penghuni di Antasari Place dan area sekitar, baik yang datang langsung maupun melakukan pesan antar menggunakan sistem operasional berbasis teknologi terpadu secara real-time yang dikembangkan oleh Cornerstone,” kata Diana.

Sebagai informasi, Cornerstone telah mengelola beberapa ritel di Indonesia seperti beachwalk Shopping Center, Bali; 23 Paskal, Bandung; fX Mall, Jakarta; dan Park 23 Entertainment Center, Bali.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Imbas Kenaikan Bunga Fed Arus Kas Bukalapak Makin Kuat, Lo?

PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) menyatakan kenaikan suku bunga Federal Reserve AS (the Fed) baru-baru ini berdampak positif terhadap kas perseroan.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Dirut BEI Targetkan Kapitalisasi Pasar Rp 13.500 Triliun

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Iman Rachman menargetkan kapitalisasi pasar bursa bisa menembus Rp 13.500 triliun pada 2026 mendatang.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Home Credit Salurkan Pembiayaan Modal Kerja Rp 560 Miliar

PT Home Credit Indonesia (Home Credit) telah menyalurkan pembiayaan modal kerja mencapai Rp 560 miliar kepada lebih dari 48.000 UMKM.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Bentuk Tanggung Jawab, BRI Komitemen Kedepankan Aspek ESG

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI berkomitmen menerapkan prinsip ESG untuk meneruskan pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

EKONOMI | 29 Juni 2022

IHSG Turun 54 Poin, Kapitalisasi Pasar Capai Rp 9.097 T

IHSG di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada penutupan perdagangan sore ini Rabu (29/6/2022) turun 54,1 poin (0,7%) ke level 6.942.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Meski Pandemi Kinerja BEI Tetap Cemerlang, Laba Melonjak 80%

Laba bersih BEI tahun berjalan sebesar Rp 881,41 miliar di tahun 2021 atau tumbuh 80,8% dari tahun 2020.

EKONOMI | 29 Juni 2022

Arisan Digital Mapan Raih US$ 15 Juta dari Patamar dan Astra

Mapan mengumumkan penutupan pendanaan seri-A sebesar US$ 15 juta yang dipimpin oleh Patamar Capital dan PT Astra Digital Internasional.

EKONOMI | 29 Juni 2022

DJP Kemenkeu Gandeng BRI untuk Implementasi Aplikasi PSIAP

BRI bekerja sama dengan DJP Kemenkeu dalam implementasi aplikasi Pembaruan Sistem Inti Administrasi Perpajakan (PSIAP).

EKONOMI | 29 Juni 2022

Aman! Tidak Ada PHK Akibat Pandemi dan Digitalisasi di BRI

BRI juga tidak akan melakukan PHK sebagai dampak dari digitalisasi industri perbankan dan pandemi Covid-19.

EKONOMI | 29 Juni 2022

LPKR Bidik Peluang Properti di Tangerang Lewat Cendana Homes

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) giat meluncurkan rumah tapak terjangkau mulai harga Rp 700 jutaan sejak tahun 2020 bertajuk Cendana Homes Series.

EKONOMI | 29 Juni 2022


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Rudal Rusia Hantam Apartemen di Mykolaiv, Ukraina Selatan

Rudal Rusia Hantam Apartemen di Mykolaiv, Ukraina Selatan

NEWS | 13 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings