Logo BeritaSatu
Tays Bakers Gandeng GK Hebat

Wajah Kaesang Muncul di TRICKS Baked Crisps

Minggu, 9 Januari 2022 | 16:19 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP

Jakarta, Beritasatu.com – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia melakukan kerja sama dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) untuk brand ambassadorship dan co-branding produk TRICKS. Hal diwujudkan lewat penandatanganan nota kesepahaman yang digelar Jumat (7/1/2022). Sebagai bagian kerja sama ini, Tays Bakers meluncurkan kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada awal tahun 2022.

Pemilik PT Harapan Bangsa Kita, Kaesang Pangarep mengaku dirinya penggemar TRICKS karena rasanya unik sehingga cocok sebagai snack pendamping kegiatan sehari-hari. "Saya bangga dapat membantu produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu tentang TRICKS, produk asli Indonesia berkualitas internasional,” kata Kaesang dalam keterangan tertulisnya Minggu (9/1/2022).

CEO Tays Bakers Alexander Anwar mengatakan bermula dari perusahaan kecil yang kini sahamnya sudah beredar Bursa Efek Indonesia (BEI), Tays Bakers melihat sosok Kaesang Pangarep relevan dengan semangat dan nilai perusahaan. "Di usia muda, Kaesang tidak takut terjun membangun bisnis di bidang kuliner. Semangat dan resiliensinya sejalan dengan filosofi Tays Bakers,” kata Anwar.

CMO PT Harapan Bangsa Kita, Ansari Kadir mengatakan GK Hebat bangga dapat mewakili merek TRICKS sebagai perusahaan makanan ringan asli Indonesia yang bermula dari perusahaan mikro, berubah jadi perusahaan menengah sekaligus tercatat di lantai bursa. Menurutnya, Tays Bakers merupakan contoh perusahaan mikro yang sudah menembus pasar internasional berkat kerja keras dan cermat membaca pasar. “Hal ini dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha kecil-menengah lainnya di Indonesia,” kata dia.

Tays Bakers merupakan produsen makanan ringan berkualitas dan sehat. Produk TRICKS Baked Crisps yang merupakan salah satu produk andalan, menjadi pertama di Indonesia dan dunia diproses dengan konsep oven baked. Produk TRICKS telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, Tiongkok, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ini Sentimen-sentimen Wall Street Sepekan ke Depan

Memasuki kuartal ketiga, kekhawatiran akan resesi semakin kuat. Investor Wall Street menantikan data ketenagakerjaan Juni, risalah the Fed, dan kinerja emiten.

EKONOMI | 3 Juli 2022

BRI Berhasil Raih Penghargaan Digital Banking Terbaik

Sukses menjalankan transformasi digital, BRI berhasil meraih penghargaan digital banking terbaik di Digital Banking Awards 2022.

EKONOMI | 3 Juli 2022

Bahan Baku Mahal, PMI Manufaktur Indonesia Melambat Lagi

PMI Manufaktur Indonesia melambat ke angka 50,2 pada Juni 2022 dari 50,8 poin pada bulan sebelumnya akibat kenaikan harga bahan baku.

EKONOMI | 3 Juli 2022

Efek Domino Crypto Winter, Voyager Digital Hentikan layanan

Voyager Digital telah menghentikan layanansetelah salah satu pelanggannya gagal melakukan pembayaran pinjaman ratusan juta dolar.

EKONOMI | 3 Juli 2022

Jadi Perusahaan Digital, Pendapatan Bakrie Telecom Melesat

PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) membukukan lonjakan pendapatan hampir 400% menjadi Rp 52,1 miliar hingga kahir 2021.

EKONOMI | 3 Juli 2022

Bupati Manggarai Barat Dukung Kenaikan Tiket Pulau Komodo

Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi mendukung wacana kenaikan harga tiket Pulau Komodo sebagai bentuk pembatasan jumlah kunjungan ke Taman Nasional Komodo.

EKONOMI | 3 Juli 2022

Woilo, Media Sosial Karya Anak Bangsa Go International

Woilo, yang merupakan media sosial anak bangsa dari Surabaya, Jawa Timur, tersebut sudah go international.

EKONOMI | 2 Juli 2022

Dukung Pertumbuhan UMKM Kuliner, Wahyoo Gelar Sayembarasa

Wahyoo bersama Livin by Mandiri kembali menyelenggarakan Sayembarasa batch 2, dalam mendukung pertumbuhan UMKM kuliner di Indonesia.

EKONOMI | 2 Juli 2022

Jalan Lingkar Timur Urai Kemacetan di Ruas Cirebon-Kuningan

Pembangunan Jalan Lingkar Timur Kuningan untuk mengurangi kemacetan di ruas Cirebon-Kuningan, sehingga lalu lintas bisa lebih lancar.

EKONOMI | 2 Juli 2022

BI: Halal Value Chain Potensial Tingkatkan PDB Indonesia

Halal value chain merupakan strategi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi dan keuangan syariah dunia.

EKONOMI | 2 Juli 2022


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Shin Tae-yong: Petasan dan Suar Ganggu Pemain Piala AFF

Shin Tae-yong: Petasan dan Suar Ganggu Pemain Piala AFF

BOLA | 18 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings