Logo BeritaSatu

Gerai Lucy in The Sky Senayan Park Tingkatkan Omzet 200%

Senin, 10 Januari 2022 | 07:46 WIB
Oleh : Lona Olavia / WBP

Jakarta, Beritasatu.com- PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY), pemilik & pengelola Lucy in The Sky pada 15 Desember 2021 lalu resmi membuka gerai keduanya yaitu Lucy in The Sky yang berlokasi di Senayan Park (SPARK). Gerai ini disambut baik masyarakat dan memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan pendapatan perusahaan.

“Sebagai pionir restoran yang mengusung konsep outdoor & semi outdoor sejak tahun 2011, konsep ini akan terus kami pertahankan karena banyak memberikan keuntungan bagi pengunjung khususnya di masa pandemi. Sebagai standar protokol kesehatan, kami berlakukan aturan protokol kesehatan ketat dan menjaga sirkulasi udara dengan baik. Alhasil pembukaan gerai Lucy in The Sky di SPARK mampu mendatangkan pendapatan positif, di mana omzet kami pada kuartal IV 2021 naik hingga 200%,” ujar Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk Calvin Lutvi dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (10/1/2022).

Dia mengungkapkan Lucy in The Sky memiliki konsep berbeda. Terlebih dengan lokasi gerai yang sangat strategis dan mempertahankan outdoor & semi outdoor di tengah kondisi pandemi.

Dikutip dari laman Huffpost.com berjudul Where's The Safest Place To Sit At A Restaurant During Covid-19? Ahli Epidimologi Grand Rounds Health Tista Ghosh mengungkapkan, makan di area outdoor merupakan pilihan paling aman. Namun, jika makan atau minum di area indoor tempat terbaik yaitu dekat jendela atau pintu yang terbuka dan masuknya udara segar dari luar.

Lucy in The Sky yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) telah beroperasi melayani masyarakat sejak tahun 2011. Menawarkan konsep rooftop garden outdoor restoran pertama di Indonesia, Lucy in The Sky mampu bertahan selama 9 tahun di industri food and baverage (F&B).

“Pada kuartal II 2022, gerai kami yang ketiga berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) akan rampung dan siap dibuka untuk masyarakat. Di mana saat ini PIK 2 telah menjadi incaran para pengunjung untuk berekreasi dengan banyaknya spot-spot foto dan tempat hiburan menarik. Untuk itu, dengan mengusung konsep Garden by The Beach, kami optimistis gerai di PIK ini mampu menawarkan hiburan dan pengalaman yang baru serta berbeda,” tutup Calvin.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Mentan Yakin Produksi Beras Bisa Penuhi Kebutuhan Nasional

Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo meyakini produksi beras lokal mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

EKONOMI | 29 November 2022

Buwas Beberkan Hal yang Harus Dibenahi agar Polemik Beras Tidak Terulang

Dirut Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas menyampaikan, hal yang perlu dibenahi agar polemik impor beras tidak lagi terjadi di kemudian hari.

EKONOMI | 29 November 2022

Kejar Target Penjualan, Emdeki Utama Fokus Pasar Domestik

Produsen kalsium karbida atau karbit, PT Emdeki Utama Tbk (MDKI) tahun ini lebih berkonsentrasi di pasar domestik untuk mencapai target penjualan 22.006 ton.

EKONOMI | 29 November 2022

Gubernur Edy Tetapkan UMP Sumatera Utara 2023 Naik 7,45%

Pemprov Sumut resmi menetapkan upah minimum provinsi atau UMP Sumatera Utara 2023 naik 7,45% atau menjadi Rp 2.710.493,93. Senin (28/11/2022). 

EKONOMI | 29 November 2022

Dedi Mulyadi Beri Catatan Jika Impor Beras Dilakukan

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi memberi catatan khusus jika nantinya impor beras menjadi opsi yang diambil untuk memenuhi cadangan beras pemerintah 

EKONOMI | 28 November 2022

UMP DKI 2023 Naik Jadi Rp 4,9 Juta, Ini Respons Pengusaha

Menurut Nurjaman, Apindo DKI keberatan terhadap kenaikan upah minimum provinsi (UMP) DKI Jakarta yang mencapai 5,6%.

EKONOMI | 28 November 2022

Buwas: Impor Beras untuk Antisipasi Kekurangan Produksi Dalam Negeri

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) menegaskan, di tengah kondisi stok beras di gudang Bulog yang kian menipis, impor beras perlu dipertimbangkan.

EKONOMI | 28 November 2022

Pelaku Parekraf Bergotong Royong Bantu Korban Gempa Cianjur

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi  upaya gotong royong pelaku Parekraf untuk membantu korban gempa Cianjur

EKONOMI | 28 November 2022

Indonesia Ternyata Masih Impor Beras, untuk Apa Saja?

Perum Bulog pada akhir tahun ini berencana melakukan impor beras untuk memenuhi cadangan beras pemerintah (CBP).

EKONOMI | 28 November 2022

Bapanas: Impor Beras Pilihan Terakhir

Kepala Bapanas/NFA Arief Prasetyo Adi menegaskan, dalam memenuhi kebutuhan beras dalam negeri, penyerapan beras dari petani harus menjadi prioritas utama.

EKONOMI | 28 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Sidang Brigadir J hingga Impor Beras Terpopuler di Beritasatu.com

Sidang Brigadir J hingga Impor Beras Terpopuler di Beritasatu.com

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE