Logo BeritaSatu

BCA Sekuritas Raih Penghargaan Sekuritas Terbaik 2021

Kamis, 3 Februari 2022 | 10:10 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Kesinambungan suatu bisnis, sosok pemimpin memegang peranan besar dalam menyusun strategi untuk menopang bisnis agar tetap berjalan dan bertumbuh. Hal itu yang menjadi dasar penilaian sehingga BCA Sekuritas meraih penghargaan “Sekuritas Terbaik 2021” kategori Aset di atas Rp 1 Triliun – Rp 2 Triliun dalam acara Award Tokoh Finansial Indonesia & BUMN Terbaik 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Investor (Berita Satu Media Holdings).

Direktur Utama BCA Sekuritas Mardy Sutanto mengungkapkan rasa syukurnya karena BCA Sekuritas berhasil meraih apresiasi ini. Penghargaan yang diraih BCA Sekuritas ini diharapkan dapat memacu Perseroan untuk terus aktif berkontribusi terhadap pasar modal Indonesia di tengah masa sulit seperti pandemi Covid-19 saat ini.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa pasar modal Indonesia dapat terus beradaptasi dalam berbagai situasi. Tercatat sepanjang 2021 BCA Sekuritas telah mengadakan kegiatan edukasi dan sosialiasi investasi saham lebih dari 300 kegiatan.
Pembukaan rekening dapat dilakukan secara online dengan cara download aplikasi online trading BCA Sekuritas yaitu BEST ver. 2.0. melalui smartphone (Android & IOS). Dengan pembukaan rekening online, jumlah nasabah BCA Sekuritas berhasil tumbuh pesat lebih dari 200% pada 2021 dibandingkan sebelum pandemi.

Deposit awal pembukaan rekening di BCA Sekuritas hanya Rp100.000,- saja. Diharapkan masyarakat luas dapat belajar berinvestasi saham dan meningkatkan kecerdasan finansial.

BCA Sekuritas menyediakan aplikasi online trading dengan nama “BCA Sekuritas Online Trading (BEST)”. Keunggulan online trading BCA Sekuritas adalah memberikan fasilitas buying power yang relatif tinggi sehingga memberikan keleluasaan nasabah untuk membeli saham melebihi dana yang tersedia di RDN. Nasabah juga dibebaskan dari biaya market data sehingga tidak ada biaya bulanan.

Untuk pemula, BCA Sekuritas bekerja sama dengan BEI dan TICMI, memberikan bimbingan dari mulai pembukaan rekening, edukasi transaksi Online Trading dan manajemen risiko dalam investasi saham, melalui Sekolah Pasar Modal (SPM) dan Forum Investor. Jadwal dan cara mengikuti Kegiatan SPM dan Forum Investor dapat diakses melalui media sosial BCA Sekuritas yaitu instagram @bca_sekuritas.

BEST akan terus dikembangkan mengikuti perkembangan pasar modal dan kebutuhan nasabah. Nasabah dapat menggunakan PC maupun smartphone untuk bertransaksi online. Video tutorial penggunaan BEST dapat diakses melalui Youtube BCA Sekuritas. Sekalipun transaksi dilakukan secara online, nasabah tidak perlu khawatir, BCA Sekuritas senantiasa mengutamakan keamanan sistem dan pengawasan manajemen risiko secara ketat.


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Harga Emas Menguat karena Imbal Hasil Obligasi Tertekan

Harga emas di pasar spot naik 0,7% pada US$ 1.866,39 per ons dan harga emas berjangka AS menguat hampir 1% menjadi US$ 1.865,3.

EKONOMI | 25 Mei 2022

Harga Minyak Menguat Tipis di Tengah Ketatnya Pasokan

Harga minyak mentah Brent naik 14 sen menjadi US$ 113,56 per barel dan WTI AS turun 52 sen menjadi US$ 109,77 per barel.

EKONOMI | 25 Mei 2022

Luhut Sebut Baru 46 Pemda yang Tayangkan E-Katalog Lokal

Luhut Binsar Pandjaitan mendorong pemanfaatan e-katalog lokal dan pemanfaatan produk dalam negeri oleh pemda. 

EKONOMI | 25 Mei 2022

S&P 500 Jatuh, Nasdaq Kehilangan 2% Terseret Saham Teknologi

Nasdaq Composite jatuh karena suramnya proyeksi dari perusahaan media sosial, Snap sehingga menyebar ke saham teknologi lainnya.

EKONOMI | 25 Mei 2022

Bursa Eropa Ditutup Melemah Dibayangi Kekhawatiran Resesi

Stoxx 600 pan di bursa Eropa ditutup turun 1,1%, dengan sektor ritel dan perjalanan masing-masing ambles 3% memimpin pelemahan.

EKONOMI | 25 Mei 2022

BI Proyeksi the Fed Naikkan Suku Bunga 250 Bps pada 2022

Pengetatan kebijakan the Fed yang lebih agresif untuk menormalkan lonjakan inflasi di AS yang saat ini sudah mencapai 8,3%.

EKONOMI | 25 Mei 2022

Jokowi: Belanja Produk Dalam Negeri Masih di Bawah 10%

Jokowi menegur pemerintah daerah (pemda), BUMN dan kementerian/lembaga, karena realisasi belanja produk dalam negeri masih di bawah 10 persen.

EKONOMI | 24 Mei 2022

Ika Faperta IPB Dorong Kebangkitan Kopi Rempah Nusantara

Ika Faperta IPB berkomitmen melakukan penguatan dan mendorong kebangkitan para petani Kopi Rempah Nusantara.

EKONOMI | 24 Mei 2022

BSI Fokus Garap Potensi Besar Ekosistem Industri Halal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memiliki potensi besar untuk menangkap peluang di ekosistem industri halal Indonesia.

EKONOMI | 24 Mei 2022

IHRS 2022 Sarana Bertukar Ilmu dan Inovasi Profesional SDM

IHRS ditujukan bagi para profesional SDM dari berbagai industri baik di Indonesia maupun regional ASEAN.

EKONOMI | 24 Mei 2022


TAG POPULER

# Aturan Baru KTP


# Cekcok di Tol


# SEA Games


# HUT Jakarta


# Polisi Selingkuh


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
200 Mayat Ditemukan di Reruntuhan Bangunan Mariupol

200 Mayat Ditemukan di Reruntuhan Bangunan Mariupol

NEWS | 11 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings