Logo BeritaSatu

BCA Expoversary 2022 Dukung Pertumbuhan Sektor Otomotif dan Properti

Minggu, 13 Maret 2022 | 18:23 WIB
Oleh : Herman / WBP

Tangerang Selatan, Beritasatu.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar acara BCA Expoversary 2022 secara hybrid. Format acara online telah dimulai sejak 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022 di website expo.bca.co.id. Sedangkan format offline digelar pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2022 Petrus Karim menyampaikan, kegiatan ini digelar BCA sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah BCA dan juga masyarakat umum. Dengan penawaran bunga kredit yang rendah, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi peluang yang baik bagi siapa saja yang sedang mencari hunian maupun kendaraan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dari segmen otomotif dan properti.

“Melalui event yang digelar secara offline, kita mencoba membangun bisnis dan ekonomi setelah pandemi, supaya bisnis tetap bisa berjalan di tengah new normal yang ada, dan BCA berusaha untuk memberikan sumbangsihnya,” kata Petrus di lokasi pelaksanaan BCA Expoversary 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (13/3/2022).

Dalam penyelenggaraan BCA Expoversary 2022 secara offline, BCA menghadirkan 18 grup developer, 18 merek mobil, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan. Mengikuti tren kendaraan ramah lingkungan, turut hadir deretan sepeda motor dan sepeda listrik dari merek Gesits, Polytron, Smoot, Viar, Selis, hingga United.

Di tiga hari pertama pelaksanaan BCA Expoversary 2022 secara offline, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 18.000 pengunjung yang sebelumnya telah melakukan registrasi. Antusiasme masyarakat terlihat semakin besar di hari terakhir pelaksanaan kegiatan offline pada 13 Maret 2022.

“Kami melihat pengunjung memanfaatkan kesempatan dengan maksimal untuk mendapatkan informasi dan melakukan transaksi. Kami pun mengamati, hampir seluruh booth ramai pengunjung. Namun, para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer yang tersedia di banyak sekali titik,” kata Petrus.

Untuk kegiatan yang dilakukan secara online, pesertanya lebih banyak karena sifatnya nasional, sehingga ikut melibatkan para developer daerah. “Untuk developer yang ikut di online ada sekitar 300-an project. Kita juga ajak para agen properti untuk memasukkan listingan mereka, ada sekitar 800-an,” tambah Executive Vice President of Consumer Loan Business BCA Felicia M. Simon.

Baca selanjutnya
Waktu TerbaikChief Economist BCA David Sumual juga menyampaikan, saat ini adalah ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Luncurkan FinGreen, QNET Dorong Kemajuan Literasi Keuangan

QNET meluncurkan FinGreen, program literasi keuangan untuk pemberdayaan masyarakat kurang mampu.

EKONOMI | 30 September 2022

Brand Dituntut Kreatif di Tengah Ketatnya Kompetisi Digital

Peningkatan jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun memberikan peluang bagi pelaku bisnis dalam meningkatkan brand awareness.

EKONOMI | 30 September 2022

Asabri Serahkan Santunan Program JKM Prajurit TNI AU

Asabri menyerahkan santunan dari manfaat program JKM (Jaminan Kematian) kepada ahli waris Serda Khodir yang meninggal dunia saat aktif berdinas.

EKONOMI | 30 September 2022

Jasa Raharja Dukung Pengembangan Ekowisata di Wakatobi

Kontribusi Jasa Raharja untuk mendukung pengembangan ekowisata di Wakatobi tersebut diberikan melalui sejumlah kegiatan.

EKONOMI | 30 September 2022

Kawasan TOD Dukung Mobilitas dan Hemat Biaya Transportasi

Konsep TOD mengintegrasikan desain ruang kota untuk menyatukan orang, kegiatan, bangunan, dan ruang publik melalui konektivitas.

EKONOMI | 30 September 2022

Bank Muamalat Bukukan Pembiayaan Rp 18,93 Triliun

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membukukan total pembiayaan mencapai Rp 18,93 triliun pada semester I 2022, turun signifikan 32,12%.

EKONOMI | 30 September 2022

Majukan SDM Pertanian, Petrokimia Gresik Resmikan Program Sekolah Makmur

Petrokimia Gresik meresmikan program “Sekolah Makmur” untuk memajukan SDM pertanian dengan pemberangkatan 30 Taruna Makmur ke berbagai daerah

EKONOMI | 30 September 2022

Xurya Bantu Perusahan Beralih ke Energi Ramah Lingkungan

Xurya, penyedia solusi energi bersih dan terbarukan menawarkan skema sewa tanpa investasi pada perusahaan di Indonesia.

EKONOMI | 30 September 2022

Menperin: Indonesia Jangan Hanya Jadi Konsumen Produk Halal

Indonesia seharusnya tidak sekedar menjadi konsumen produk halal, tetapi menjadi produsen produk halal terbesar di dunia.

EKONOMI | 30 September 2022

Kepemilikan Asing di SBN Turun, Ternyata Ada Untungnya

Menurunnya porsi kepemilikan asing terhadap SBN Indonesia saat ini justru memberikan keuntungan bagi Indonesia karena tidak mudah terguncang.

EKONOMI | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Alvin Bahar dan Avila Dapat Suntikan Motivasi di Putaran 5 ISSOM

Alvin Bahar dan Avila Dapat Suntikan Motivasi di Putaran 5 ISSOM

SPORT | 3 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings