Logo BeritaSatu

Pertajam Posisi di Indonesia, Anaplan Tunjuk Pimpinan Baru untuk APAC

Kamis, 7 April 2022 | 17:21 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Platform perencanaan berbasis cloud terdepan, Anaplan mengumumkan penunjukan Mark Micallef sebagai Senior Vice President dan Managing Director untuk Asia Pacific Accreditation Coorporation (APAC). Berbasis di Singapura, Mark akan fokus pada penjualan dan pengembangan kanal, perluasan tim, dan percepatan pencapaian tujuan di kawasan yang berkembang pesat.

Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun di industri teknologi informasi untuk berbagai peran di bidang teknis, penjualan, dan manajemen, serta pernah memegang kepemimpinan berskala regional, Mark memiliki begitu banyak pengalaman dalam pertumbuhan dan skala bisnis Asia, di seluruh Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru, Jepang, Tiongkok, India, dan Korea Selatan.

Penunjukan Mark dilakukan seiring dengan adanya pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan di Indonesia, khususnya pada industri utama seperti telekomunikasi, barang kemasan konsumen (CPG), sektor publik, manufaktur, logistik, dan perusahaan-perusahaan teknologi.

Anaplan berada di posisi yang tepat untuk membantu bisnis di Indonesia, selain memungkinkan mereka untuk merampingkan operasional perusahaan dan meningkatkan perencanaan yang terintegrasi, perusahaan besar juga dapat tumbuh di tengah gangguan yang ada di industri.

“Seiring dengan semakin kuatnya kehadiran kami di Indonesia, kepemimpinan dan keahlian mendalam Mark akan berperan penting dalam membangun kemampuan tim dan membawa bisnis ke tingkat berikutnya,” kata Regional Vice President untuk Indonesia dan Thailand Magdalena Hendrata dalam keterangan resmi, Kamis (7/4/2022).

Sebelum di Anaplan, Mark menjabat sebagai Wakil Presiden Asia Pasifik dan Jepang di perusahaan perangkat lunak manajemen data, Cloudera. Di sana, Mark mengatur strategi pertumbuhan agresif untuk salah satu bisnis dengan kinerja tertinggi di dalam perusahaan. Mark juga menangani seluruh strategi Cloudera di APAC, untuk peran penting yang mengarah ke IPO, merger dengan Hortonworks, dan privatisasi perusahaan pada tahun 2021.

Sebelum Cloudera, Mark juga menduduki jabatan senior di Citrix dan Trend Micro, di mana ia berperan penting dalam menumbuhkan kedua perusahaan di Asia, Jepang, Australia, dan Selandia Baru.

Mark Micallef mengatakan, Anaplan mendukung berbagai perusahaan paling dinamis di dunia, membantu mereka memecahkan kompleksitas operasional untuk mendorong kecepatan dan profitabilitas.

“Saat organisasi menavigasi pemulihan pascapandemi, sangat menarik untuk melihat percepatan dalam adopsi cloud yang memungkinkan bisnis untuk mengakses wawasan data yang berharga, bereaksi dengan cepat terhadap kondisi pasar, memungkinkan pekerjaan hybrid, dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan,” papar dia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kominfo Dorong Generasi Muda Kembangkan UMKM Melalui Platform Digital

Kominfo mendorong generasi muda mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah melalui platform digital. 

EKONOMI | 21 Mei 2022

PTPN Group Siap Beli Gula Kristal Putih Petani Rp 11.500

PTPN Group berharap, upaya membeli GKP produksi PTR mampu menjaga keberlangsungan perkebunan tebu dan usaha gula milik rakyat.

EKONOMI | 21 Mei 2022

Suharso: Indonesia-Jerman Sepakat Tingkatkan Kerja Sama

Menteri PPN/ Kepala Bappenas Suharso Monoarfa mengatakan Indonesia dan Jerman sepakat peningkatan kerja sama bilateral.

EKONOMI | 21 Mei 2022

Pegawainya Terlibat Korupsi Impor Baja, Ini Respons Kemendag

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mendukung proses hukum yang tengah berlangsung dalam kasus dugaan korupsi perizinan impor baja.

EKONOMI | 21 Mei 2022

Hadirkan Praktisi, PPM School of Management Gelar APMRC Ke-4

APMRC yang digelar PPM School of Management mengusung metode hybrid conferencemenggabungkan metode online dan offline.

EKONOMI | 21 Mei 2022

HUT ke-61, Bank BJB Rangkaian Kegiatan "Kola6orAks1"

Guna menyambut serta memeriahkan HUT ke-61, Bank BJB menggelar kegiatan dengan mengusung tema "BJB Kola6orAks1".

EKONOMI | 21 Mei 2022

Asya Kembangkan Hunian Post-Pandemic di Klaster Kelimutu

Asya menghadirkan klaster Kelimutu sebagai jawaban bagi konsumen yang menginginkan landed house ideal dengan dukungan fasilitas terbaik.

EKONOMI | 21 Mei 2022

HUT Ke-33, FIF Group Terus Berupaya Jadi Terbaik bagi Masyarakat

Tema HUT Kemilau 33 Tahun FIF Group merupakan bentuk wujud apresiasi dan ungkapan rasa syukur atas perjalanan sejak tahun 1989 hingga hari ini.

EKONOMI | 21 Mei 2022

Inerco dan Rotterdam Port Bakal Kembangkan Pelabuhan Bitung

PT Inerco Global International dan International Port of Rotterdam akan mengembangkan pelabuhan Bitung, Sulawesi Utara (Sulut).

EKONOMI | 21 Mei 2022

Wapres Serahkan Manfaat Program dan Beasiswa BP Jamsostek

Total pembayaran manfaat kepada peserta BP Jamsostek seluruh program selama April 2021 sampai April 2022 di Provinsi Sultra  senilai Rp 205,5 miliar.

EKONOMI | 21 Mei 2022


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

BOLA | 5 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings