Logo BeritaSatu

Akulaku PayLater Hadirkan Promo Menarik Selama Ramadan

Jumat, 15 April 2022 | 14:30 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.comAkulaku PayLater menghadirkan serangkaian penawaran promo menarik yang diberikan kepada konsumen melalui program “Berkah Ramadhan”.

Melalui program promo spesial tersebut, pengguna Akulaku PayLater dapat memanfaatkan kupon voucher diskon belanja ketika bertransaksi di sejumlah e-commerce ternama seperti Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan bahwa serangkaian promo yang disediakan pada bulan Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan kemudahan bagi seluruh pengguna Akulaku PayLater dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadan hingga mempersiapkan kebutuhan mudik menjelang Hari Raya Idulfitri.

“Dengan menghadirkan promo Berkah Ramadhan ini, kami ingin menciptakan momentum untuk membangkitkan antusiasme belanja masyarakat melalui platform ecommerce yang bermitra dengan fasilitas pembiayaan digital Akulaku PayLater," ujarnya.

Pengguna platform Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com cukup memilih Akulaku PayLater yang merupakan solusi mudah berbelanja dengan konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti atau dikenal dengan buy now pay later sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi.

Kemudian pengguna dapat menyertakan kode kupon yang tersedia ketika berada di dalam laman pembayaran e-commerce untuk memanfaatkan penawaran spesial program Berkah Ramadhan tersebut yang berlaku hingga 4 Mei 2022. Adapun besaran diskon yang ditawarkan kepada pengguna cukup beragam dengan potongan harga maksimal senilai Rp 750.000 beserta syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengguna Bukalapak, penawaran spesial program Berkah Ramadhan dapat diperoleh dengan menyertakan kode voucer "AKURAMADAN1" pada laman checkout untuk memperoleh diskon sebesar Rp 750.000 dengan transaksi Akulaku PayLater minimal senilai Rp 10 juta. Turut tersedia pula kode kupon voucer "AKURAMADAN2" yang menawarkan diskon sebesar 5% maksimal senilai Rp 300.000 ketika bertransaksi senilai Rp 500.000.

Pada platform JD.ID, program Berkah Ramadan yang digulirkan Akulaku PayLater dapat dimanfaatkan dengan menyertakan kode voucer "JDAKULAKU" untuk memperoleh diskon sebesar 5% maksimal senilai Rp150.000.

Di dalam platform Blibli, konsumen dapat menggunakan kode voucer "RMDN-AL100" untuk mengaktifkan kupon diskon 10% maksimal senilai Rp 100.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 500.000.

Sedangkan pengguna Tiket.com dapat mengaktifkan kupon voucer "TIKETAKULAKU" untuk memperoleh diskon sebesar 7% maksimal senilai Rp 500.000 dengan minimum pembelian Rp 350.000.

Akulaku PayLater hadir sebagai sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi menggunakan limit kredit di berbagai platform e-commerce. Akulaku PayLater bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Solusi BNPL tersebut tersedia di berbagai platform e-commerce teratas di Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ini 3 Pesan Erick Thohir untuk Para Direktur BUMN

Sebagai Menteri BUMN dan pebisnis, Erick Thohir punya tiga pesan penting bagi direksi BUMN di tengah meningkatnya potensi ekonomi digital.

EKONOMI | 26 September 2022

Pengelolaan Keuangan Masyarakat Indonesia Makin Digital

Studi Visa mengungkapkan, dengan digitalisasi, kemampuan konsumen dalam pengelolaan keuangan semakin baik.

EKONOMI | 26 September 2022

Keren, Penjualan Rumah Tidak Terpengaruh Kenaikan Harga BBM

Kenaikan harga BBM tidak berpengaruh banyak terhadap sektor properti. Buktinya, 300 unit rumah di Kartika Residence, ludes terjual dalam kurun waktu sehari.

EKONOMI | 26 September 2022

Transaksi Aset Kripto Agustus Kecil Banget, Cuma Rp 16,9 T

Jumlah transaksi aset kripto bulan Agustus 2022 hanya mencapai Rp 16,9 triliun, atau ambles hingga 80% dibandingkan Agustus 2021.

EKONOMI | 26 September 2022

IHSG Sesi I Babak Belur, Sektor Energi Anjlok Hampir 4%

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) merosot 1,22% ke kisaran 7.090,99 pada penutupan sesi pertama perdagangan hari ini, Senin (26/9/2022).

EKONOMI | 26 September 2022

Praktis, Ini Cara Temukan Peluang Trading dengan Mudah

Sinyal trading yang andal dapat mengurangi risiko karena diperbarui secara real time berdasarkan fluktuasi market.

EKONOMI | 26 September 2022

Viral Beda Warna Pertalite Lama dan Baru, Ini Kata Pertamina

Corsec Pertamina Patra Niaga mengatakan warna asli Pertalite adalah bening. Pewarna yang diberikan untuk pembeda, tidak ada kaitannya dengan boros.

EKONOMI | 26 September 2022

Dukung Ekonomi Digital, BUMN Perkuat Sinergi dengan Startup

Kementerian BUMN menggelar BUMN Startup Day dalam rangka memperkuat sinergi antara BUMN dan startup.

EKONOMI | 26 September 2022

Modal Ventura di Bawah BUMN Sudah Investasi di 336 Startup

Erick Thohir mengungkapkan, lima venture capital di bawah BUMN berada di bawah Bank Mandiri, BNI, BRI, Telkom, dan Telkomsel.

EKONOMI | 26 September 2022

Ancaman Resesi Semakin Kuat, Investor Kripto Tersiksa

Pergerakan pasar aset kripto belum kembali pulih sepenuhnya. Sentimen makroekonomi lagi-lagi menjadi batu sandungan utama.

EKONOMI | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Buktikan Sumber Uang, Pihak Lukas Enembe ajak KPK ke Papua

Buktikan Sumber Uang, Pihak Lukas Enembe ajak KPK ke Papua

NEWS | 7 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings