Logo BeritaSatu

Youtuber Kripto Malaysia Tertarik TokenIndonesia Sangkara

Selasa, 10 Mei 2022 | 22:11 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Youtuber asal Malaysia yang terkenal sebagai salah satu pemerhati kripto dunia, Kevin MY menyatakan dirinya tertarik dengan token asal Indonesia, Sangkara ($MISA) yang dikeluarkan di PT Mitra Sangkara Abadi (PT MSA). Hal itu diungkapkannya dalam channel Youtube pribadinya, Selasa (10/5/2022).

"Kami telah menghubungi PT Mitra Sangkara Abadi (PT MSA)dan berbicara dengan salah seorang pendirinya Albert Setiawan, yang mengatakan bahwa memang token Sangkara ($MISA) saat ini mengincar pasar dunia dengan listing di banyak exchanger top dunia," ungkap Kevin.

Mengomentari itu, pakar kripto asal Indonesia, Albert Setiawan, ketertarikan para investor asing terhadap bisnis tersebut di Indonesia merupakan hal yang menarik.

"Rasanya tidak ada token Indonesia lain yang melakukan ini kecuali Sangkara. Hal ini dilakukan juga sebagai salah satu rasa cinta Tanah Air para founder Sangkara yang melihat token Indonesia harus maju. Karena banyak token asal Indonesia di-bully di dunia internasional, bahkan di dalam negeri sendiri karena semuanya masih merupakan proyek mimpi," jelas Albert.

Albert memastikan, PT MSA memberi kesempatan jika ingin belajar membuat token, membuat bisnis menjadi tokenisasi dan mendapatkan market dunia dan Indonesia.

"Sudah seharusnya pemerintah lebih memerhatikan dan mempermudah perizinan token buatan anak bangsa, bukan cuma mengambil pajaknya saja. Bayangkan potensi market kripto di Indonesia, sedangkan dari 229 aset kripto yang diakui Bappebti, berapa yang merupakan token lokal. Suatu kebanggaan token asal Indonesia Sangkara telah diakui tingkat dunia, semoga bisa segera dijual di negeri sendiri," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tarif Kapitasi dan INA CBGs Akan Naik, Ini Pertimbangan Menkes

Menkes menegaskan, penyesuaian tarif kapitasi dan INA CBGs, menyusul rencana penerapan kelas rawat inap standar (KRIS).

EKONOMI | 4 Juli 2022

Pengusaha Minta DJP Perkuat Basis Data Pajak Hasil PPS

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) berharap basis data wajib pajak menjadi lebih terukur setelah program pengungkapan sukarela (PPS) terlaksana.

EKONOMI | 4 Juli 2022

Iuran BPJS Kesehatan Bakal Ditinjau dari Uji Coba KRIS JKN

Besaran iuran BPJS Kesehatan akan disesuaikan seiring dengan implementasi kelas rawat inap standar pada program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

EKONOMI | 4 Juli 2022

Masuki Semester II, Angkasa Pura Supports Terus Lakukan Perubahan

Sebagai perusahaan yang bergerak pada layanan penyedia jasa, Angkasa Pura Supports menjadi penunjang kegiatan operasional bandar udara di 15 kota di Indonesia

EKONOMI | 4 Juli 2022

Beasiswa LPDP Tahap II Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Masyarakat dapat mendaftarkan diri pada berbagai kategori beasiswa LPDP yang telah disiapkan dari 4 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022.

EKONOMI | 4 Juli 2022

Finnet Gandeng Topindoku Majukan Digital Payment di Kalimantan

Finnet bekerja sama dengan n Topindo Solusi Komunika untuk layanan source of fund uang elektronik dan QRIS (Finpay Money).

EKONOMI | 4 Juli 2022

Penyaluran KUR BRI Diestimasi Serap 32,1 Juta Lapangan Kerja

Penyaluran KUR oleh BRI diestimasi dapat menyerap 32,1 juta lapangan kerja. Setiap akses KUR berpotensi meningkatkan penyerapan tenaga kerja sebanyak 3 orang.

EKONOMI | 4 Juli 2022

Raih Pendanaan Baru, LingoTalk Fokus Kembangkan Layanan

LingoTalk, platform edutech pembelajaran bahasa asing, mengumumkan telah mengantongi pendanaan awal dari beberapa perusahaan yang berbasis di Singapura.

EKONOMI | 4 Juli 2022

Menang di Gugatan Pertama, Bukalapak Siap Hadapi Gugatan Kedua

Saat ini, manajemen Bukalapak sedang menunggu dokumen terkait gugatan tersebut dari pihak yang berwenang untuk dipelajari.

EKONOMI | 4 Juli 2022

5 Rumah Sakit Mulai Uji Coba Kelas Rawat Inap Standar JKN

Setelah dilakukan uji coba di lima rumah sakit, pada semester I 2023 diharapkan kelas rawat inap standar JKN sudah bisa diimplementasikan di 50% RS.

EKONOMI | 4 Juli 2022


TAG POPULER

# Apriyani/Fadia Juara


# Elon Musk


# Yusuf Mansur


# Ahmad Dhani


# KM Setia Makmur


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
2 Mingggu Lagi Syarat Vaksin Booster Diberlakukan Pemerintah

2 Mingggu Lagi Syarat Vaksin Booster Diberlakukan Pemerintah

NEWS | 8 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings