Logo BeritaSatu

Tahun 2022, Dentsu Indonesia Terus Perkuat Posisinya

Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:26 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Momentum kebangkitan perekonomian Indonesia di tahun 2022 saat pandemi Covid-19 mulai terkendali ini dimanfaatkan Dentsu Indonesia untuk memperkuat komitmen bisnisnya sebagai salah satu marketing services network terbesar di Indonesia.

Dalam waktu singkat, beberapa pencapaian telah diraih, di antaranya adalah memenangkan sejumlah klien baru, memperoleh beberapa penghargaan serta memperkuat lini kepemimpinannya. Di waktu yang sama, Dentsu Indonesia juga terus berusaha berkontribusi pada masyarakat melalui beberapa kegiatan nyata.

Sejumlah brand ternama kini menjadi klien Dentsu Indonesia. Di antaranya, Abdi Waluyo, Astra Finance, Astra Honda Motor, BCA, Binus, Coca Cola, Diageo Cambodia, Enesis Group, Etika, Galderma, GudangAda, Hisamitsu, Indosat, Kino Group, Maybank, OCBC, OLX, Omron, PRMN, Suntory, Suzuki Digital, dan lainnya.

Baru-baru ini, Dentsu Indonesia juga memenangkan penghargaan perak kategori Best Use of Digital Media-Social Media pada ajang Festival of Media APAC Awards untuk kampanye Wardah, Colors that Fly Me to Korea.

Dalam segi bisnis, Dentsu Indonesia berhasil diakui oleh COMvergence sebagai highest scorer untuk New Business Wins FY2021 dan melanjutkan kekuatannya sebagai penyedia layanan media No 1 oleh RECMA’s qualitative ranking.

CEO Dentsu Indonesia dan Singapura, Prakash Kamdar mengatakan komitmen utama pihaknya didorong oleh orang-orang di sekitar. Pihaknya mengutamakan para karyawan, karena mereka adalah agen perubahan, andalan dalam memberikan kemajuan yang berarti dan perubahan untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan dan pertumbuhan.

“Untuk menjadi yang terdepan dalam industri pemasaran, kami berkomitmen untuk mendukung target pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Dengan tim dan kemampuan yang diperkuat saat ini, kami siap untuk mendorong lebih banyak inisiatif,” ujar dia dalam keterangan Sabtu (14/5/2022).

Untuk menguatkan performa bisnis, Dentsu Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung komunitas publik. Antara lain, membantu mengurus administrasi vaksinasi Covid-19 di daerah pedesaan Jawa Barat yang memiliki tingkat vaksinasi rendah.

Dentsu Indonesia juga menyediakan vaksin booster bagi para karyawan dan keluarga serta mendonasikan sejumlah dana pada Ukraine Appeal Fund di International Committee of Red Cross.

“Kinerja kuartal satu, kemenangan klien baru, dan penghargaan adalah bukti bagaimana kami memaksimalkan potensi sumber daya manusia dan model operasi. Kami yakin dengan prospek dentsu Indonesia pada tahun 2022 dan seterusnya,” pungkas COO & CFO Dentsu Indonesia, Joseph Wallace.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Grant Thornton Indonesia Beberkan 3 Tips Hadapi Inflasi Bagi Milenial

Selain tingginya pengeluaran rutin pokok bulan, milenial Indonesia juga harus berjuang untuk menyiasati inflasi gaya hidup.

EKONOMI | 29 September 2022

Harga Emas di Zona Positif Terbantu Pelemahan Dolar

Harga emas di pasar spot naik 2% menjadi US$1.660,62 per ons setelah turun ke level terendah sejak April 2020 pada hari sebelumnya.

EKONOMI | 29 September 2022

Harga Minyak Menguat karena Penurunan Persediaan AS

Harga minyak naik pada perdagangan Rabu (28/9/2022) menyusul penurunan tak terduga stok minyak mentah dan bahan bakar AS.

EKONOMI | 29 September 2022

Konservasi Energi, SBI Pabrik Cilacap Raih Award Global

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) pabrik Cilacap, unit usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih penghargaan ASEAN Energy Awards (AEA).

EKONOMI | 29 September 2022

Bursa AS Rebound, Dow Jones Hentikan Penurunan 6 Hari

Dow Jones Industrial Average naik 548,75 poin, atau 1,88%, menjadi 29.683,74 dari level terendahnya pada 2022.

EKONOMI | 29 September 2022

Begini Langkah BUMN untuk Waskita, WIKA, dan PP Properti

Injeksi modal itu ditujukan agar Waskita dapat menuntaskan sekitar 12-14 jalan tol yang sebagian besar sudah didivestasi.

EKONOMI | 29 September 2022

Bursa Eropa Naik, Bank of England Intervensi Pasar Obligasi

Pan-European Stoxx 600 di bursa Eropa naik 0,3%, setelah melemah hampir 2% pada hari sebelumnya.

EKONOMI | 29 September 2022

Kejar Literasi Keuangan Digital, Indodax Gelar Trading Fest

Indodax menggelar trading competition sebagai komitmen perusahaan menyebarkan edukasi dan literasi keuangan digital.

EKONOMI | 29 September 2022

Miris Petani Buang Hasil Panen Raya, DPR Desak Pemerintah Lakukan Intervensi

DPR menyesalkan peristiwa dibuangnya hasil panen raya oleh petani di daerah Gayo, Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

EKONOMI | 29 September 2022

Ombudsman Tekankan Pentingnya Regulasi Pembatasan Distribusi BBM

Ombudsman menekankan pentingnya regulasi mengenati pembatasan distribusi bahan bakar minyak (BBM).

EKONOMI | 28 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Dibisiki Pengamat Internasional, Jokowi: Tahun Depan, Ekonomi Dunia Lebih Gelap

Dibisiki Pengamat Internasional, Jokowi: Tahun Depan, Ekonomi Dunia Lebih Gelap

EKONOMI | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings