Logo BeritaSatu

Pengembang Properti Gelar Flash Sale di IPEX 2022, Cek

Selasa, 17 Mei 2022 | 18:45 WIB
Oleh : Lona Olavia / WBP

Jakarta, Beritasatu.com- Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) akan menggelar promo menarik melalui acara flash sale yang melibatkan sejumlah pengembang properti, mulai down payment (DP) 0% , free biaya-biaya lain, serta diskon hingga Rp 100 jutaan.

“Acara flash sale ini akan menjadi ajang mendapatkan transaksi menarik bagi calon pembeli properti yang berada di seluruh Indonesia, karena flash sale dapat disaksikan secara online maupun offline. Mereka tetap bisa memperoleh promo menarik,” jelas Senior Marketing Manager PT Adhouse Clarion Events (ACE) Abdi Fajrin, dalam keterangan resmi, Selasa (17/5/2022).

Sebanyak 12 pengembang properti meramaikan acara flash sale IPEX yang akan berlangsung selama 2 hari, Kamis (18/5/2022) dan Jumat (19/5/2022) dari pukul 11.45 - 21.00 WIB. Di antaranya PT Adhi Commuter Properti (LRT City), PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group), PT Dwigunatama Rintisprima (Harvest City), Subur Progress (Paradise Serpong City & Paradise Resort City), dan pengembang PP Urban (Urban Town Serpong & Urban Town Karawang).

Flash sale juga melibatkan Waskita Realty (Vasaka Solterra, Vasaka Nines, Vasaka Bali), PT Graha Perdana Indah (Candi Garden Sawangan), PT Setiawan Dwi Tunggal (The Parc), PT Multiguna Cipta Mandiri (Casa De Ramos), PT Semesta Membangun Indonesia (Pesona Remboelan), PT Borneo Daya (Gardenia Cileungsi).

Selain itu Waskita Realty (Vasaka Solterra, Vasaka Nines, Vasaka Bali), PT Graha Perdana Indah (Candi Garden Sawangan), PT Setiawan Dwi Tunggal (The Parc), PT Multiguna Cipta Mandiri (Casa De Ramos), PT. Semesta Membangun Indonesia (Pesona Remboelan), serta PT Borneo Daya (Gardenia Cileungsi).

Adapun, pameran IPEX tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Bank BTN didukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian BUMN dan DPD Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta. Pada pagelaran ini, BTN menawarkan suku bunga 2,22%, melalui program Property for Millennials dalam pameran Indonesia Properti Expo 2022, tanggal 15 – 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Tahun ini, pameran Indonesia Properti Expo menargetkan mayoritas konsumen dari kaum milenial dan first-home buyers.

Pada penyelenggaraan di tahun ke-39 ini, Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) menghadirkan lebih dari 225 proyek properti dari pengembang pilihan di antaranya Metropolitan Land, Rancamaya, Ciputra Grup, Adhi Commuter Properti, Perumnas, Graha Perdana Indah, Triyasa Propertindo dan beberapa pengembang lainnya sebanyak 60 pengembang. Tak hanya itu, harga properti yang terdaftar di pameran dibanderol mulai harga Rp 168 juta.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bank DBS Indonesia Hadirkan This is DBS digibanking

Bank DBS Indonesia menghadirkan This is DBS digibanking, layanan perbankan digital bagi nasabah ritel, korporasi maupun Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

EKONOMI | 1 Juli 2022

Taspen Gandeng MNC Bank Kelola Rekening Penerima Pensiun

MNC Bank dan Taspen akan memudahkan konsumen melakukan pembayaran tabungan hari tua (THT), jaminan pensiun, dan lainnya.

EKONOMI | 1 Juli 2022

Pemilik Belum Tertangkap, Binomo Masih Leluasa Beroperasi?

Aplikasi binary option berkedok robot trading Binomo masih bisa diakses masyarakat meski sudah berkali-kali diblokir oleh Bappebti.

EKONOMI | 1 Juli 2022

Investor Aset Kripto Cermati Kelanjutan Fase Bear Market

Perdagangan aset kripto secara keseluruhan masih datar dan tidak bergairah selama sepekan terakhir.

EKONOMI | 1 Juli 2022

Pacu Bisnis UMKM, Esta Dana Ventura Kembali Gandeng 9 BPR

Esta Dana Ventura kembali menjalin kerja sama dengan sembilan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk menyalurkan pembiayaan ke sektor UMKM.

EKONOMI | 1 Juli 2022

Logam Bangun Setia Gelar Akad Massal Rumah Subsidi

Perumahan Logam Bangun Setia 2 (LBS 2) yang dikembangkan PT Saipul Putra Sakti, melakukan prosesi akad kredit massal rumah subsidi bekerja sama dengan Bank DKI.

EKONOMI | 1 Juli 2022

Janji Jiwa Adopsi Nimbly Technologies Capai Operasi Optimal

Janji Jiwa, salah satu brand kopi di Indonesia, menerapkan Nimbly Technologies untuk meraih konsistensi dan transparansi.

EKONOMI | 1 Juli 2022

Properti Tumbuh, MAJ Residences Bekasi Kebut Pembangunan

Tren positif sektor properti di Bekasi menjadi momentum untuk mengejar progres pembangunan apartemen The MAJ Residences Bekasi.

EKONOMI | 1 Juli 2022

AAJI: Aset Asuransi Jiwa Indonesia Bisa Tembus Rp 3.000 T

Ketua Dewan Pengurus AAJI Budi Tampubolon menyampaikan, tingkat penetrasi industri asuransi jiwa nasional berkutat di kisaran 1,2%-1,4%.

EKONOMI | 1 Juli 2022

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Bitcoin Masih Wajar

Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp 300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal.

EKONOMI | 1 Juli 2022


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
HUT Ke-76 Polri, Henry Indraguna Dukung Restorative Justice

HUT Ke-76 Polri, Henry Indraguna Dukung Restorative Justice

NEWS | 2 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings