Logo BeritaSatu

Cara Mendapatkan Tokopedia Paylater untuk Mahasiswa yang Kerja Paruh Waktu

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:00 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai seorang mahasiswa yang memiliki pekerjaan paruh waktu ataupun freelance, meski berpenghasilan, bahkan bisa besar, karena punya mengerjakan beberapa project dalam satu waktu, freelancer tetap kerap mengalami kesulitan hingga penolakan ketika mengajukan pinjaman atau daftar fasilitas kredit seperti kartu kredit.

Oleh karena itu, ada bagi para mahasiswa yang bekerja paruh waktu atau para freelancer, alternatif yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin mendapatkan fasilitas kredit, yaitu dengan memanfaatkan Tokopedia paylater.

Apa itu Tokopedia Paylater?
Tokopedia paylater adalah metode pembayaran di Tokopedia yang memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi paylater rekanan Tokopedia untuk melakukan transaksi dalam bentuk apa pun. Salah satu fintech yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia adalah Kredivo.

Dengan begini, Tokopedia paylater bisa menjadi solusi para mahasiswa yang bekerja paruh waktu atau freelancer yang ingin membeli produk yang dibutuhkan tanpa mengganggu arus keuangan. Sebab, Anda tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan dalam untuk memenuhi kebutuhan produktif Anda.

Cara Mendapatkan Tokopedia Paylater
Cara mendapatkan Tokopedia paylater bisa dibilang mudah, pertama-tama Anda harus memenuhi beberapa syarat berikut agar pendaftaran Anda bisa diterima.

  1. Anda berstatus sebagai WNI dengan usia minimal 18 tahun.
  2. Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulannya.
  3. Berdomisili atau tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak.

Jika Anda sudah memenuhi syarat-syarat di atas, Anda tinggal mengunduh aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di ponsel Anda.

Tenang, untuk para mahasiswa yang bekerja paruh waktu atau freelancer, mendaftar akun Basic Kredivo tidak memerlukan slip gaji, hanya perlu upload KTP, lalu hubungkan akun Tokopedia Anda. Jika sudah, Anda bisa mendapatkan limit hingga Rp3 juta, serta cicilan 0% untuk paylater dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan.

Jika Anda sudah memiliki NPWP, lebih baik upgrade akun Anda ke akun Premium Kredivo. Sebab, Anda bisa mendapatkan layanan yang #Sefleksibelitu, mulai dari limit hingga Rp30 juta, tenor lebih panjang, yaitu 6 bulan, dan 12 bulan, serta bunga rendah 2,6% per bulan.

Selain itu, pengguna akun Premium Kredivo juga bisa mendapatkan fitur pinjaman tunai, yaitu mencairkan sejumlah limit yang Anda miliki, dan akan ditransfer langsung ke bank yang sudah Anda daftarkan.

Bagimana? Cara mendapatkan Tokopedia paylater melalui Kredivo sangat mudah kan? Yuk, download aplikasinya di Apps Store atau Play Store yang ada di ponsel Anda!



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Erick Cari Investor, Pengamat: Garuda Jadi Global Player

Garuda Indonesia diyakini bakal menjadi global player di dunia penerbangan menyusul upaya Erick Thohir melakukan perombakan serta mencari investor.

EKONOMI | 7 Juli 2022

KSP Apresiasi Tingginya Minat Masyarakat Daftar MyPertamina

Uji coba penyaluran BBM subsidi jenis Pertalite melalui sistem MyPertamina dilakukan di 11 kota/kabupaten yang tersebar di lima provinsi.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Perluas Distribusi dan Penjualan, Martina Berto Gandeng DNR

Martina Berto optimistis kerja sama dengan ZBRA dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis di general trade secara berkelanjutan.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Airlangga Hartarto: Hubungan Perdagangan ASEAN-Italia Sangat Erat

“Perdagangan ASEAN-Italia hanya mengalami sedikit penurunan pada tahun 2020. Ini menunjukkan eratnya hubungan antara keduanya,” kata Airlangga.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Pertemuan Sherpa Kedua Jadi Tahap Penyusunan Leaders Declaration G-20

Indonesia selaku Presidensi G-20 akan menggelar pertemuan sherpa kedua pada 9-13 Juli 2022 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

EKONOMI | 7 Juli 2022

SPI: Minyakita Tidak Serta-Merta Naikkan Harga TBS Petani

SPI ragu Minyakita dongkrak harga sawit. Harga TBS petani saat ini di bawah Rp 1.600 per kilogram, bahkan ada yang di bawah Rp 1.000 per kilogram.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Ini Solusi Multipolar Technology untuk Automasi Proses Bisnis Perusahaan

PT Multipolar Technology Tbk mengembangkan solusi equipment information management system (EIMS) dan MailApp.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Semester I, Summarecon Agung Capai 46% Target Marketing Sales

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) hingga semester pertama 2022 berhasil bukukan pra penjualan/marketing sales sebanyak Rp 2,3 triliun.

EKONOMI | 7 Juli 2022

OJK Minta Pelaku Jasa Keuangan Tingkatkan Perlindungan Konsumen

OJK meminta pelaku usaha jasa keuangan terus meningkatkan perlindungan konsumen melalui penguatan pengawasan market conduct (perilaku pasar)

EKONOMI | 7 Juli 2022

Semester I, Krakatau Steel Kantongi Pendapatan Rp 20,6 T

Melalui kenaikan penjualan dan produksi baja yang signifikan, pendapatan Krakatau Steel meningkat 29,8% menjadi Rp 20,6 triliun pada semester I 2022.

EKONOMI | 7 Juli 2022


TAG POPULER

# Pertalite


# Kepala RS Tewas Ditikam


# Timnas U-19


# Presidential Threshold


# Covid-19 di Jepang


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
PPATK Bekukan Transaksi di Lebih dari 300 Rekening ACT

PPATK Bekukan Transaksi di Lebih dari 300 Rekening ACT

NEWS | 5 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings