Logo BeritaSatu

Roman Buka Showroom Baru di Bandung dan Serpong

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:31 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Produsen ubin granit dan keramik Roman membuka showroom House of Roman di Jalan Veteran Bandung pada 23 Mei 2022, dan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong pada Jumat (27/5/2022). Pembukaan kedua showroom baru ini dilakukan agar Roman dapat melayani masyarakat dengan lebih dekat, lebih baik, dan lebih cepat.

Dengan tambahan dua showroom baru, kini Roman telah memiliki 11 House of Roman yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Sebelumnya empat showroom House of Roman sudah berdiri di Jakarta yaitu Fatmawati, Kelapa Gading, Mangga Dua, dan Meruya.

House of Roman juga sudah hadir di lima kota besar lainnya, terdiri dari Surabaya, Semarang, Bandung Barat, Medan, dan Denpasar masing-masing satu showroom.

General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Jimin Suman mengatakan pembukaan dua showroom baru di Bandung dan Serpong akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi terbaru, terkini, dan terlengkap mengenai produk granit dan keramik terbaik dan berkualitas tinggi.

Dua kota tersebut dipilih Roman dengan mempertimbangkan sejumlah faktor.

Jimin menjelaskan, Roman membuka showroom di Serpong karena merupakan daerah perkotaan baru dengan perkembangan properti perumahan maupun komersial yang sangat pesat. Sejumlah developer besar mengembangkan proyek properti di kawasan ini seperti Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, Paramount Land, Lippo Karawaci dan Summarecon Serpong. Jumlah penduduk juga terus meningkat dengan gaya hidup metropolitan.

"Sedangkan Kota Bandung dipilih karena merupakan kota besar dengan segmen masyarakat yang membutuhkan keramik dan granit berkelas tinggi. Setelah sebelumnya hadir di Bandung Barat (Kota Baru Parahyangan), kini kami hadir di pusat kota Bandung," ungkap Jimin.

Showroom terbaru ini juga menyediakan area parkir yang mudah dan nyaman. House of Roman Bandung dan Serpong buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.20-17.00 WIB.

Di showroom ini, para pelanggan dapat melihat-lihat dan memilih produk keramik dan granit dengan nyaman di ruangan full AC. Pelanggan akan didampingi oleh konsultan sales yang akan memberikan informasi produk Roman secara jelas. House of Roman juga menyediakan layanan desain bagi pelanggan yang membutuhkan.

Roman memiliki dua jenis produk, yakni Roman Granit dan Roman Keramik. Roman Granit dibagi ke dalam sembilan kategori terdiri dari Design Mood, Fit Mood, Gloss Mood, Hard Rock, StepTile, Stone Mood, Vintage Mood, Wood Mood dan Grande. Di jajaran produk keramik, ada lima kategori produk terdiri dari Rectificado, Interlok, Hexagonal. Floor Tile dan Wall Tile. Total produk dari Roman mencapai hampir 1.000 item.

Dengan banyaknya produk dengan warna, desain dan tekstur berbeda, Roman dapat memenuhi apapun gaya desain hunian yang diinginkan baik modern, minimalis, etnik, klasik hingga tradisional.

"Sesuai dengan tagline 'Imagine what you and Roman can do', Anda dapat mewujudkan desain dengan konsep dan imajinasi yang tak terbatas bersama Roman," pungkas Jimin.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Beban APBN Berat, Pembatasan Pertalite Sudah Tepat?

Rencana pembatasan Pertalite menguat sehingga membuat masyarakat gusar mengingat BBM jenis ini paling banyak dikonsumsi.

EKONOMI | 26 Juni 2022

Kadin Jatim Targetkan Bangun Rumah Vokasi di Lima Kabupaten

Selain menyiapkan konsultan vokasi, Kadin Jatim akan membangun rumah vokasi di lima kabupaten, yaitu Gresik, Pasuruan, Tuban, Kediri dan Banyuwangi.

EKONOMI | 25 Juni 2022

BFI Finance Agresif Garap Pembiayaan Industri Percetakan

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) agresif menggarap pembiayaan di industri percetakan yang belakangan pasarnya semakin tumbuh pesat.

EKONOMI | 25 Juni 2022

PJB dan Icon+ Optimalkan Aset untuk Layanan Telematika

Kerja sama PJB dan Icon+ dilakukan untuk mendukung keandalan sinyal telekomunikasi, terutama untuk kegiatan operasional di unit-unit pembangkit PJB.

EKONOMI | 25 Juni 2022

Harga Timah ICDX Masih Tinggi di Tengah Perlambatan Ekonomi Global

Harga timah ICDX masih melaju kuat di kisaran US$ 35.000 per metrik ton, di tengah sejumlah sentimen pasar yang menyebabkan melemahnya harga timah.

EKONOMI | 25 Juni 2022

Dirut PTBA Raih Penghargaan The Global Emerging Leader 2022

Dirut PTBA Arsal Ismail berhasil mendapat penghargaan The Global Emerging Leader Award 2022 dalam kategori Mining Industry Environment Preservation.

EKONOMI | 25 Juni 2022

Presiden Perintahkan Kementerian Investasi Kawal Investasi Foxconn

Jokowi memerintahkan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia untuk mengawal mulai dari proses awal hingga eksekusi investasi Foxconn di Indonesia.

EKONOMI | 25 Juni 2022

IDEAL Luncurkan Platform untuk Ajukan KPR Secara Digital

Startup fintech IDEAL melakukan soft launching platform agregator layanan kredit kepemilikan rumah (KPR) secara digital.

EKONOMI | 25 Juni 2022

Merger Berbuah Positif, Laba Pelindo Naik Jadi Rp 3,2 T

Kinerja audited PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo tahun 2021 pasca-merger meningkat. Perseroan berhasil catatkan laba sebesar Rp 3,2 triliun.

EKONOMI | 25 Juni 2022

Kemenkominfo Bangun 4 Pusat Data Nasional

Pusat Data Nasional dibangun di Kawasan Deltamas Industrial Estate, Nongsa Digital Park, Ibu Kota Negara baru di Kalimantan Timur, serta Labuan Bajo.

EKONOMI | 25 Juni 2022


TAG POPULER

# Rima Melati


# Nikita Mirzani Tersangka


# PDIP


# The Minions


# Sri Lanka


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
M Qodari Peringatkan Bahaya Politik Identitas di Pilpres

M Qodari Peringatkan Bahaya Politik Identitas di Pilpres

NEWS | 14 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings