Logo BeritaSatu

Token Sangkara Serius Masuki Pasar Blockchain Malaysia

Selasa, 7 Juni 2022 | 22:07 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Token Sangkara $MISA, produk blockchain asal Indonesia menegaskan keseriusannya masuk ke pasar blockchain di Malaysia. Keseriusan ini diwujudkan Sangkara dengan berkolaborasi dengan BNB Chain Malaysia sebagai sponsor utama acara Internasional Blockchain di Malaysia pada 24-25 Juni 2022 mendatang.

Menjelang perhelatan itu, Developer Kripto Indonesia yang juga CMO Sangkara $MISA, Albert Setiawan sempat bertemu dengan CZ Binance yang merupakan pengembang kripto terkenal dunia yang kebetulan menjadi pembicara dalam acara yang digelar di Hotel Marriot, Putrajaya Malaysia.

"Dalam pertemuan dengan CZ Binance, saya menjelaskan kepada dia bahwa Sangkara $MISA yang merupakan blockchain asal Indonesia serius memasuki pasar blockchain Malaysia. Dimana kita juga telah memulai pembicaraan dengan salah satu Exchange Malaysia dan beberapa KOL (Key Opinion Leader) di Malaysia. Niat ini juga akan dipertegas dengan pengajuan izin kepada regulator Kripto di Malaysia. Hal itu disambut positif oleh BZ Binance sebagai upaya untuk memperluas pasar blockchain di dunia," ungkap Albert dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Meski baru berusia 7 bulan, Token Sangkara $MISA kita sudah tersedia di CEX (Centralized Exchanger) di Lbank, Hotbit, Probit, Coinstore, Bitmart, dan Bitrue. Ini yang akan terus coba diperluas untuk terus mengenalkan produk token blockchain asli Indonesia ini ke kancah dunia kripto dunia.

"Sebagai wujud keseriusan kita, kita memang sudah berupaya menjadi sponsor utama acara Internasional Blockchain di Malaysia pada 24-25 Juni 2022 mendatang dengan bekerjasama dengan BNB Chain Malaysia. Dimana nantinya, acara itu akan dihadiri banyak developer internasional di Jaringan BNB Chain pada khususnya, juga hadirnya Exchange Kripto lokal dan internasional. Kita akan juga membagikan ilmu dan pengalamannya kepada para mahasiswa Malaysia dan tamu undangan umum tentang bagaimana berbisnis blockchain ini," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Brand Dituntut Kreatif di Tengah Ketatnya Kompetisi Digital

Peningkatan jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun memberikan peluang bagi pelaku bisnis dalam meningkatkan brand awareness.

EKONOMI | 30 September 2022

Asabri Serahkan Santunan Program JKM Prajurit TNI AU

Asabri menyerahkan santunan dari manfaat program JKM (Jaminan Kematian) kepada ahli waris Serda Khodir yang meninggal dunia saat aktif berdinas.

EKONOMI | 30 September 2022

Jasa Raharja Dukung Pengembangan Ekowisata di Wakatobi

Kontribusi Jasa Raharja untuk mendukung pengembangan ekowisata di Wakatobi tersebut diberikan melalui sejumlah kegiatan.

EKONOMI | 30 September 2022

Kawasan TOD Dukung Mobilitas dan Hemat Biaya Transportasi

Konsep TOD mengintegrasikan desain ruang kota untuk menyatukan orang, kegiatan, bangunan, dan ruang publik melalui konektivitas.

EKONOMI | 30 September 2022

Bank Muamalat Bukukan Pembiayaan Rp 18,93 Triliun

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membukukan total pembiayaan mencapai Rp 18,93 triliun pada semester I 2022, turun signifikan 32,12%.

EKONOMI | 30 September 2022

Majukan SDM Pertanian, Petrokimia Gresik Resmikan Program Sekolah Makmur

Petrokimia Gresik meresmikan program “Sekolah Makmur” untuk memajukan SDM pertanian dengan pemberangkatan 30 Taruna Makmur ke berbagai daerah

EKONOMI | 30 September 2022

Xurya Bantu Perusahan Beralih ke Energi Ramah Lingkungan

Xurya, penyedia solusi energi bersih dan terbarukan menawarkan skema sewa tanpa investasi pada perusahaan di Indonesia.

EKONOMI | 30 September 2022

Menperin: Indonesia Jangan Hanya Jadi Konsumen Produk Halal

Indonesia seharusnya tidak sekedar menjadi konsumen produk halal, tetapi menjadi produsen produk halal terbesar di dunia.

EKONOMI | 30 September 2022

Kepemilikan Asing di SBN Turun, Ternyata Ada Untungnya

Menurunnya porsi kepemilikan asing terhadap SBN Indonesia saat ini justru memberikan keuntungan bagi Indonesia karena tidak mudah terguncang.

EKONOMI | 30 September 2022

500 Pakar dan Praktisi Diajak Majukan Ekonomi Digital Indonesia

Dentsu Indonesia menyebut potensi ekonomi digital Indonesia sangat besar dan diprediksi bisa tumbuh secara eksponensial

EKONOMI | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
13.809 Mahasiswa Jalani Pendidikan Profesi Guru di 72 LPTK

13.809 Mahasiswa Jalani Pendidikan Profesi Guru di 72 LPTK

NEWS | 11 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings