Logo BeritaSatu

Dorong Teknologi Industri Barang dan Jasa, Air Mas Hadir di ISPE 2022

Rabu, 15 Juni 2022 | 15:01 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS

Denpasar, Beritasatu.com - Demi mendorong teknologi industri pengadaan barang dan jasa dalam bentuk e-katalog, PT Air Mas Perkasa berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2022 yang dilaksanakan awal Juni 2022 di Nusa Dua, Bali.

Teknologi industri pengadaan barang dan jasa dalam bentuk e-katalog memang tengah didorong pemerintah untuk membuat daerah tersebut transparan dalam memenuhi kebutuhan barang dan jasa yang dibutuhkan.

"Buat kami, ini merupakan acara yang bagus lantaran dapat mempertemukan kami sebagai penyedia produk dengan para user secara langsung setelah 2 tahun vakum, khususnya user pemerintahan," ungkap Chanel Account Officer PT Air Mas Perkasa, Fadillah Ilmi dalam keterangannya pada media, Rabu (15/6/2022).

"Dengan acara ini, masing-masing pemerintah daerah berkesempatan untuk dapat mempresentasikan produk yang dijual yakni teknologi e-katalog untuk pengadaan barang dan jasa yang dibutuhkan daerah agar bisa transparan," ungkap Fadillah.

Ditambahkannya, kehadiran beberapa pejabat daerah seperti Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wali kota Bandung Yana Mulyana, Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto dan beberapa pejabat daerah ke booth menjadi bukti produk Air Mas mendapat respons positif dari pemerintah.

"Mereka senang dan tertarik pada saat datang ke booth Air Mas, karena dapat mencoba secara langsung, melihat produk, kualitas dan spesifikasinya. Tadi juga ada kunjungan dari Bapak Wali Kota Bogor, Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Wali Kota Makassar. Beliau-beliau ini sangat tertarik kepada produk yang kami tawarkan dalam acara ini," lanjutnya.

Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2022 yang digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali ini juga bekerja sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN). Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan kembali industri pengadaan barang/jasa yang sempat mati suri, akibat pandemi Covid-19. Salah satu dari komitmen yang diberikan adalah dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan purna jual yang tinggi, produk dengan kualitas terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pemerintah dalam membangun negeri ini.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Zurich Syariah Luncurkan Asuransi Perlindungan Cuaca

Zurich Syariah melindungi lebih dari 1.500 petani kopi di Aceh sebagai salah satu wilayah produsen kopi terbesar di tanah air.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

Ganjar Dorong Negara Uni Eropa Investasi di Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendorong negara Uni Eropa untuk berinvestasi di Jateng, khususnya di bidang high technology.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

Menko Airlangga Pastikan Kartu Prakerja Berlanjut di 2023

Airlangga menegaskan, pemerintah akan menambah anggaran kartu prakerja sebesar Rp 5 triliun dengan target peserta 1,5 juta orang.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur Telekomunikasi KTT G-20

PT Telkom Indonesia memastikan kesiapan infrastruktur telekomunikasi untuk menyukseskan penyelenggaraan KTT G-20 di Nusa Dua, Bali, 15-16 November 2022.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

Rangkul Startup, Mandiri Capital Luncurkan Program Xponent

PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) meluncurkan program Xponent sebagai bentuk dukungan terhadap ekosistem digital di tanah air.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

BLT Jadi Katalis Positif Tingkat Kepuasan untuk Jokowi

BLT ke masyarakat kecil di tengah kenaikan harga BBM memberikan memberikan katalis positif terhadap peningkatan kepuasan bagi Jokowi.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

Askrindo Pangkas Portofolio Produk Asuransi Kredit

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) mulai menghentikan pemasaran produk asuransi kredit konsumtif sejak 2021.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

Centratama Borong 397 Menara PTAC Senilai Rp 1,17 Triliun

PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk (CENT) mengakuisisi 397 menara telekomunikasi PT Anugerah Communication (PTAC) senilai Rp 1,17 triliun.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

Pasar Kripto Perlahan Mulai Bangkit Menuju Zona Hijau

Pergerakan pasar kripto mengikuti performa apik di indeks saham AS, yang mulai bangkit kembali melaju ke zona hijau.

EKONOMI | 4 Oktober 2022

Sektor Teknologi Penopang Kenaikan IHSG ke7.065 di Sesi I

Volume perdagangan IHSG hingga sesi siang ini tercatat sebanyak 150,4 miliar saham senilai Rp 7,6 triliun.

EKONOMI | 4 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Zurich Syariah Luncurkan Asuransi Perlindungan Cuaca

Zurich Syariah Luncurkan Asuransi Perlindungan Cuaca

EKONOMI | 15 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings