Logo BeritaSatu

Gandeng PPAD, Bank BJB Mudahkan Transaksi Purnawirawan

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:22 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Bank BJB berkolaborasi dengan PPAD guna memudahkan layanan transaksi bagi purnawirawan TNI AD. Bank BJB melakukan kolaborasi dan sinergi dengan Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) dengan menghadirkan layanan funding, lending serta transaksi yang memudahkan nasabah.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Bank BJB dengan PPAD telah dilakukan pada Selasa (21/6/2022) di Ruang Rapat Lantai 7 Menara Bank BJB, Kota Bandung.

Hadir dalam acara tersebut dari Ketua Umum PPAD Doni Monardo, Ketua Bidang Ekonomi Wiyarto, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Edison Simanjuntak, Anggota Bidang Ekonomi Brigjen TNI Purn. Aminulloh, Sekretaris Bidang Hukum Murtini, serta anggota bidang ekonomi Een Iriawan Putra.

Penandatanganan kerja sama juga disaksikan Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB Suartini, Plt Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Bank BJB Denny Mulyadi dan Pemimpin Divisi Ritel Bank BJB Rudy Purwadhi.

Ruang lingkup MoU antara Bank BJB dengan Persatuan Purnawirawan TNI-AD meliputi funding, lending, serta transaksi yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan meliputi penggunaan layanan informasi keuangan perbankan, serta jasa layanan perbankan lainnya sesuai dengan kesepakatan para pihak.

"Bank BJB berkolaborasi dengan PPAD untuk menghadirkan kemudahan layanan perbankan bagi Purnawirawan TNI AD," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto melalui keterangan tertulis, Rabu (22/6/2022).

Bank BJB dan Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) memiliki visi dan misi yang sejalan, yakni menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945 berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Melalui kerja sama dengan PPAD ini, Bank BJB juga berharap dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa atas dasar persaudaraan dan kekeluargaan serta mempererat kesetiakawanan sosial sesama anggota dan warga PPAD.

"Bank BJB mendukung tugas PPAD melaksanakan kegiatan khususnya di bidang ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga PPAD," kata Widi.

Menurut Widi, sinergi Bank BJB dengan PPAD juga memiliki potensi kerja sama bisnis yang menjanjikan, yakni potensi pengelolaan Giro, serta potensi penggunaan layanan bank seperti payroll, IBC, VA dan prioritas.

"Kerja sama Bank BJB dan PPAD akan saling menguntungkan dan diharapkan akan mempererat hubungan kedua belah pihak," kata Widi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bursa Eropa Melemah karena Gagal Manfaatkan Momentum Positif

Pan-European Stoxx 600 di bursa Eropa turun 0,5% Kamis setelah sebelumnya sempat naik lebih 0,8%.

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Selain Anies, Wagub DKI Kunjungi Korban Tembok Roboh MTsN 19

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengunjungi rumah duka korban runtuhnya tembok pembatas di sekitar Gedung MTsN 19 Jakarta Kamis malam.

EKONOMI | 7 Oktober 2022

Hey Coco Ajak Pelanggan Jadi Mitra

Hey Coco, produsen air minum dengan bahan dasar air kelapa dari Thailand, mengajak pelanggan menjadi mitra bisnis.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Kredit Usaha Rakyat Diharapkan Menyentuh Petani Kecil

Kredit usaha rakyat (KUR) diharapkan menyentuh petani kecil. Pasalnya, selama ini KUR dinilai tidak menyentuh petani kecil.

EKONOMI | 7 Oktober 2022

KHE Gandeng Sumitomo Garap Proyek PLTA Rp 270 T di Kaltara

PT Kayan Hydro Energy (KHE) menggandeng Sumitomo Corporation, pada proyek pembangunan PLTA di Kalimantan Utara (Kaltara) senilai US$ 17,8 miliar.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

OJK Perkuat Tiga Aspek Perlindungan Konsumen di Era Digital

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengimbau pelaku usaha terus menjaga dan meningkatkan aspek perlindungan konsumen di era digital.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) Lakukan Buyback

Emiten sektor teknologi, PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) mengumumkan akan melakukan aksi korporasi pembelian kembali saham (buyback) secara bertahap.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Bukit Asam Borong MTN PT Timah Senilai Rp 391,25 Miliar

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membeli Medium Term Notes (MTN) I PT Timah TBK (TINS) Tahun 2022 sebanyak 25 lembar atau senilai Rp 391,25 miliar.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Mayoritas Masyarakat Puas dengan Pelayanan Petugas Pajak

Mayoritas responden yang memiliki NPWP merasa puas dengan pelayanan yang diberikan petugas pajak.

EKONOMI | 6 Oktober 2022

Telkom Dukung Digitalisasi Pendidikan di Daerah 3T

Telkom menyerahkan bantuan berupa perangkat device, network, application ke 321 sekolah di seluruh Indonesia terutama yang berada di wilayah 3T.

EKONOMI | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Jokowi tak salami kapolri


# Banjir Jakarta


# Mamat Alkatiri


# Daftar Korban Meninggal Kanjuruhan


# Jilat Kue HUT TNI


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kunjungi Korban Musibah MTsN 19, Anies: Peristiwa Ini Pembelajaran

Kunjungi Korban Musibah MTsN 19, Anies: Peristiwa Ini Pembelajaran

NEWS | 20 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings