Logo BeritaSatu

Bank Mega Kembali Gelar Program Meriah Bareng Mega

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:22 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Bank Mega kembali menggelar program Meriah Bareng Mega bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi dengan hadiah utama satu unit apartemen.

Peluncuran program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Juli 2022-31 Januari 2023 dilakukan Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie bersama dengan Retail Product Management Head, Hersen di Gedung Menara Bank Mega, Jakarta.

Advertisement

Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima, Bank Mega menyediakan grand prize berupa 1 unit apartemen. Meriah Bareng Mega merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaankepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan. Keempat lokasi tersebut yakni Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur, dan Trans Icon Surabaya.

“Hadiah ini tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. Selain itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang,” terang Diza.

Diza menambahkan, bahwa selain grand prize, Bank Mega juga memastikan setiap bulannya akan terpilih 131 pemenang undian untuk mendapatkan berbagai hadiah di antaranya logam mulia seberat 5 gram untuk 100 orang pemenang, Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang pemenang, Ipad Pro M1 untuk 10 orang pemenang dan logam mulia 50 gram untuk 1 orang pemenang.

Tidak hanya menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega yang berlangsung tujuh bulan, juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC point yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp.

Keuntungan lainnya yang didapatkan, nasabah juga akan mendapatkan diskon menarik jika berbelanja menggunakan kartu debit di jaringan ritel CT Corp antaralain Metro Department Store, Transmart, Trans Studio, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin&Robbin, Trans Fashion dan lainnya.

“Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan,” lanjut Diza.

Keuntungan menabung di Bank Mega juga dapat dirasakan pada saat nasabah melakukan transaksi melalui mobile banking M-Smile yaitu layanan perbankan digital yang diperoleh hanya dalam genggaman melalui hand phone.

Layanan yang dapat dilakukan melalui M-Smile antara lain pembukaan produk tabungan, deposito,dan kartu kredit serta uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QRdimerchant, pembelian produk wealth management yaitu reksadana dan obligasi perdana.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Inflasi Lewati Masa Puncaknya, S&P Naik 4 Minggu Beruntun

S&P 500 mencatat minggu positif keempat berturut-turut karena investor memprediksi inflasi telah mencapai puncaknya.

EKONOMI | 13 Agustus 2022

Bursa Eropa Menguat Sejalan dengan Rilis Data Ekonomi

Pan-European Stoxx 600 di bursa Eropa naik 0,2%. Sebagian besar bursa utama di wilayah positif.

EKONOMI | 13 Agustus 2022

Dirut Garuda Beberkan Alasan Tunda Bahas Right Issue

PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) memutuskan untuk menunda pembahasan mengenai penambahan modal dengan HMETD atau right issue.

EKONOMI | 13 Agustus 2022

Subsidi BBM Capai Rp 502 Triliun, Jokowi Panggil Pimpinan Lembaga Negara

Dalam pertemuan dengan para pimpinan lembaga negara di Istana Negara, Presiden Jokowi membeberkan besaran subsidi BBM sudah mencapai Rp 502 triliun.

EKONOMI | 12 Agustus 2022

RUPS Garuda Setujui Rombak Manajemen, Siapa Direksi Baru?

PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) resmi mengubah jajaran direksi setelah perseroan mengantongi restu dari para pemegang saham.

EKONOMI | 12 Agustus 2022

Tegas! Pemerintah Cabut 2.065 Izin Usaha Pertambangan

Pemerintah telah mencabut 2.065 izin usaha pertambangan (IUP), dengan total luas area lahan mencapai 3,1 juta hektare (Ha).

EKONOMI | 12 Agustus 2022

Sukses Berdayakan Masyarakat Pesisir, Indra Karya Raih Penghargaan CSR

Indra Karya akan konsisten menjalankan program CSR berkelanjutan untuk menciptakan Creating Shared Value (CSV).

EKONOMI | 12 Agustus 2022

Presiden Jokowi Beri Sinyal Akan Naikkan Harga BBM

Presiden Jokowi memberikan sinyal akan menaikkan harga BBM akibat tingginya beban subsidi pada APBN.

EKONOMI | 12 Agustus 2022

CEO Tokopedia: Tren Hyperlocal Beri Dampak Positif untuk Pengusaha Lokal

Tokopedia terus berkomitmen mendukung tren-tren global khususnya memastikan penggiat UMKM lokal dapat terus tumbuh dan jadi tuan rumah di negara sendiri.

EKONOMI | 12 Agustus 2022

Pendapatan Premi Unit Link Turun 9% di Semester I 2022

Pendapatan premi dari produk asuransi yang dikaitkan investasi (PAYDI) atau unit link turun 9% secara tahunan atau year on year (yoy) pada semester I 2022.

EKONOMI | 12 Agustus 2022


TAG POPULER

# OTT Bupati Pemalang


# Brigadir J


# Bharada E


# Putri Candrawathi


# Prabowo Subianto


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Waduh! Dua Orang di Bogor Tersambar Petir Saat Berteduh

Waduh! Dua Orang di Bogor Tersambar Petir Saat Berteduh

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings