Logo BeritaSatu

Sucor Sekuritas Luncurkan Fitness Stock Perdana di Jakarta

Jumat, 8 Juli 2022 | 16:42 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah meluncurkan program perdana Fitness Stock di Bali beberapa waktu lalu, Sucor Sekuritas melanjutkan langkah serupa ini di Jakarta. Sucor Sekuritas merilis tempat kebugaran Fitness Stock dengan menggandeng FitHub yang memiliki 25 cabang di enam kota dengan 15.000 member di penjuru Tanah Air. Kolaborasi ini diharapkan dapat merangkul pecinta olahraga fitness agar lebih melek investasi.

"​Investasi tidak selalu soal uang, tetapi dapat berupa investasi diri yang tidak kalah penting dengan kesehatan finansial," kata CEO Sucor Sekuritas yang juga Founder program Fitness Stock, Bernadus Wijaya dalam keterangan tertulisnya Jumat (8/7/2022).

Melalui tubuh sehat kata dia, akan tercipta produktivitas dan motivasi untuk berkarya termasuk berinvestasi. "Tempat fitness yang banyak didatangi anak muda bisa menjadi sarana inklusi dan edukasi keuangan mereka dapat menjadi investor andal," kata dia.

Bernardus menilai kondisi pasar modal saat ini yang tidak menentu dapat dimanfaatkan investor baru atau pemula. "Mini crash seperti saat ini menjadi kesempatan anak muda yang baru kenal saham melalui program Fitness Stock untuk menjadi investor jangka panjang,” kata dia.

Sucor Sekuritas adalah sekuritas pertama yang mengawinkan konsep investasi saham dengan bisnis fitness centre. Awalnya konsep ini digarap Bernadus dengan menggandeng Giorgio Antonio, CEO dari BMore yang juga cofounder Fitness Stock. Sebagai cofounder, Giorgio ingin mengajak sebanyak mungkin generasi muda dan member fitness centre untuk sadar pentingnya kesehatan jasmani dan finansial sejak dini.

"Saya ingin mengundang berbagai fitness centre yang mau berkolaborasi untuk sama-sama bergabung dalam program fitness stock,” kata Antonio.

Giorgio berpendapat dengan adanya Fitness Stock, ke depannya kesadaran investasi dan kesehatan dapat dibangun tanpa perlu ada kondisi pandemi. "Tidak perlu menunggu ada pandemi baru sadar. Untuk itu sekarang ada program Fitness Stock,” kata dia.

Sementara Syafi Djohan selaku managemen dari Fithub mengatakan FitHub menargetkan 55 cabang di 15 kota pada akhir 2022 atau meningkat dua kali lipat dari 2021.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Brand Dituntut Kreatif di Tengah Ketatnya Kompetisi Digital

Peningkatan jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun memberikan peluang bagi pelaku bisnis dalam meningkatkan brand awareness.

EKONOMI | 30 September 2022

Asabri Serahkan Santunan Program JKM Prajurit TNI AU

Asabri menyerahkan santunan dari manfaat program JKM (Jaminan Kematian) kepada ahli waris Serda Khodir yang meninggal dunia saat aktif berdinas.

EKONOMI | 30 September 2022

Jasa Raharja Dukung Pengembangan Ekowisata di Wakatobi

Kontribusi Jasa Raharja untuk mendukung pengembangan ekowisata di Wakatobi tersebut diberikan melalui sejumlah kegiatan.

EKONOMI | 30 September 2022

Kawasan TOD Dukung Mobilitas dan Hemat Biaya Transportasi

Konsep TOD mengintegrasikan desain ruang kota untuk menyatukan orang, kegiatan, bangunan, dan ruang publik melalui konektivitas.

EKONOMI | 30 September 2022

Bank Muamalat Bukukan Pembiayaan Rp 18,93 Triliun

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membukukan total pembiayaan mencapai Rp 18,93 triliun pada semester I 2022, turun signifikan 32,12%.

EKONOMI | 30 September 2022

Majukan SDM Pertanian, Petrokimia Gresik Resmikan Program Sekolah Makmur

Petrokimia Gresik meresmikan program “Sekolah Makmur” untuk memajukan SDM pertanian dengan pemberangkatan 30 Taruna Makmur ke berbagai daerah

EKONOMI | 30 September 2022

Xurya Bantu Perusahan Beralih ke Energi Ramah Lingkungan

Xurya, penyedia solusi energi bersih dan terbarukan menawarkan skema sewa tanpa investasi pada perusahaan di Indonesia.

EKONOMI | 30 September 2022

Menperin: Indonesia Jangan Hanya Jadi Konsumen Produk Halal

Indonesia seharusnya tidak sekedar menjadi konsumen produk halal, tetapi menjadi produsen produk halal terbesar di dunia.

EKONOMI | 30 September 2022

Kepemilikan Asing di SBN Turun, Ternyata Ada Untungnya

Menurunnya porsi kepemilikan asing terhadap SBN Indonesia saat ini justru memberikan keuntungan bagi Indonesia karena tidak mudah terguncang.

EKONOMI | 30 September 2022

500 Pakar dan Praktisi Diajak Majukan Ekonomi Digital Indonesia

Dentsu Indonesia menyebut potensi ekonomi digital Indonesia sangat besar dan diprediksi bisa tumbuh secara eksponensial

EKONOMI | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bakal Tampil di Depan Ribuan Pendukung Arema FC, <em>Skuad</em> Persebaya Tak Gentar

Bakal Tampil di Depan Ribuan Pendukung Arema FC, Skuad Persebaya Tak Gentar

BOLA | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings