Logo BeritaSatu

Jadi Role Model PR, Arif Mujahidin Raih Dua Penghargaan

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:05 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Yogyakarta, Beritasatu.com - Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia, kembali dianugerahi penghargaan sebagai salah satu Pejabat PR Paling Berpangaruh di 2022. Penghargaan kali ini diberikan oleh dewan juri dari lima perguruan tinggi ternama di Yogjakarta dalam MAW Talk 2022.

Menurut Asmono Wikan, CEO dan Founder MAW Talk, penghargaan ini diberikan setelah melalui tahapan penjurian dengan melihat para kandidat yang dianggap paling aspiratif, memberikan kontribusi dalam industri PR di Indonesia dan kiprahnya dianggap menjadi role model serta memberikan dampak positif bagi ekosistem public relations di Indonesia.

Sebelumnya, Arif Mujahidin juga dinobatkan sebagai PR Practitioner Of The Year 2022 oleh Majalah MIX (kelompok SWA Media) melalui survei yang melibatkan 50 wartawan media nasional sebagai responden. Penghargaan tahunan ini diberikan oleh Majalah MIX kepada praktisi PR terbaik yang dipilih dari berbagai perusahaan dan organisasi.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami karena ini merupakan simbol apresiasi terhadap kinerja saya dan juga tim komunikasi Danone Indonesia yang telah bekerja dan berkiprah dengan baik dalam menjalankan tugasnya,” kata Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia.

Tentu saja apresiasi ini juga mencerminkan keberhasilan dan kontribusi Danone Indonesia dalam menjalankan misi perusahaan dan berkontribusi secara bisnis dan sosial terhadap masyarakat Indonesia.

Arif Mujahidin merupakan praktisi kehumasan yang telah lama berkiprah di industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) di Indonesia. Arif dianggap memiliki profesionalitas tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai juru bicara perusahaan serta dalam merancang mempin dan melaksanakan program kehumasan di perusahaan.

Alumni Universitas Indonesia ini memiliki hubungan yang baik dengan komunitas jurnalis serta aktivis sosial media. Kemampuannya dalam memimpin tim Komunikasi Danone Indonesia menjadikan program program kehumasan Danone Indonesia sering menang di ajang kompetisi program kehumasan skala nasional maupun regional di Asia Tenggara.

Arif sering membagikan ilmunya sebagai dosen tamu di beberapa perguruan tinggi, menjadi pembicara di seminar kehumasan serta menjadi juri kompetisi program kehumasan di tingkat Asia Tenggara maupun Asia. Suami dari Farah dan ayah dari Aldea Karinta dan Alisha Oriana ini juga merupakan mantan wartawan di beberapa media nasional maupun asing.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Investor Sayangkan Banyak Startup yang Lakukan PHK

Pihak investor ikut menyayangkan maraknya pemutusan hubungan kerja (PHK) di perusahaan rintisan atau startup.

EKONOMI | 5 Desember 2022

OJK Cabut Izin Usaha Wanaartha Life

OJK resmi mengumumkan pencabutan izin usaha PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau Wanaartha Life/PT WAL.

EKONOMI | 5 Desember 2022

ESG Tingkatkan Performa Grup ANJ

PT ANJ sudah mempraktekkan responsible development dan pemberdayaan sosial di semua lini bisnisnya yang tersebar di Sumatra, Kalimantan dan Papua.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Apindo Harapkan BI Tidak Lagi Naikkan Suku Bunga Acuan

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani berharap Bank Indonesia (BI) tidak lagi menaikan suku bunga acuan.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Ini Cara Daftar Serta Tahapan Rekrutmen Bersama BUMN

Kementerian BUMN membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN melalui program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Ketum Apindo: Pemerintah Tidur Saja Ekonomi 2023 Tumbuh 5%

Hariyadi mengatakan, Apindo memperkirakan pertumbuhan ekonomi 2023 antara 5,15% hingga 5,65%.

EKONOMI | 5 Desember 2022

BI Prediksi The Fed Kerek Suku Bunga di Level 6 Persen

Gubernur BI, Perry Warjiyo, menilai tren suku bunga tinggi The Fed masih akan terjadi pada tahun depan dengan rentang waktu yang cukup lama.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Apindo: Permenaker 18/2022 Bisa Tingkatkan Risiko PHK

Ketua Umum Apindo, Hariyadi Sukamdani menilai Permenaker 18/2022 bisa memperbesar risiko pemutusan hubungan kerja (PHK) dan penyusutan lapangan kerja.

EKONOMI | 5 Desember 2022

Apexindo Kantongi Kontrak Baru dari PGE Rp 240 Miliar

PT Apexindo Pratama Duta Tbk (APEX) meraih kontrak baru Rp 240 miliar untuk proyek pengeboran panas bumi dari PT Pertamina Geothermal Energy (PGE).

EKONOMI | 5 Desember 2022

Kenaikan Suku Bunga The Fed Dorong Penguatan Dolar AS

Fenomena sangat kuatnya dolar AS memberikan tekanan pelemahan atau depresiasi mata uang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

EKONOMI | 5 Desember 2022


TAG POPULER

# Erupsi Semeru


# Rizky Febian


# Bahlil Lahadalia


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menit Ke-77, Seung-Ho Paik Bawa Korea Perkecil Ketinggalan

Menit Ke-77, Seung-Ho Paik Bawa Korea Perkecil Ketinggalan

SEMESTA BOLA 2022 | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE