Logo BeritaSatu

Link Net-Hepmil Maksimalkan Youtube Perkuat Brand Pebisnis

Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:51 WIB
Oleh : WBP

Jakarta, Beritasatu.com – PT Link Net Tbk (LINK) menggandeng Hepmil Media Indonesia guna membuka peluang pebisnis memperkenalkan brand serta berinteraksi lebih dekat dengan target milenial dan Gen Z.

"Melalui kerja sama dengan Hepmil Media Indonesia, Link Net menawarkan ruang promosi pada YouTube Reserved Media dan TikTok Branded Content, sekaligus memungkinkan pemasar memperluas jangkauan targetnya melalui inventori iklan milik First Media," kata Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki dalam keterangan tertulisnya Sabtu (30/7/2022).

Dia mengatakan kemitraan ini semakin melengkapi inventori iklan yang tersedia pada layanan Link Net. "Berbekal portofolio Hepmil dalam mengimplementasikan konten kreatif dan inventori media periklanan, kami yakin bisa memberikan solusi media yang terintegrasi dan mendukung berbagai brand dalam meningkatkan konversi pelanggan,” kata dia.

Santiwati menambahkan kemitraan Link Net dan Hepmil Media Indonesia akan memberikan manfaat bagi berbagai brand dalam memaksimalkan platform YouTube dan TikTok untuk menyuguhkan ragam konten kreatif yang tepat sasaran. Optimalisasi dua platform paling populer bagi pengguna internet tersebut, juga semakin melengkapi langkah Link Net untuk menjangkau lebih banyak generasi muda di Indonesia.

Co-Founder & CEO Hepmil Media Group Karl Mak menyampaikan bahwa dengan tujuan yang sama untuk menghadirkan solusi media inovatif bagi pelaku bisnis di Indonesia, Hepmil berkolaborasi dengan Link Net.

“Dalam 1 dekade terakhir, sektor media digital di Asia Tenggara termasuk Indonesia berkembang pesat. Dengan semakin banyak orang menghabiskan waktu di media online, kami senang bermitra dengan Link Net mendorong solusi iklan YouTube dan TikTok ke beberapa brand dan pengiklan terbesar di Indonesia,” imbuhnya.

Produk YouTube Reserved Media milik Hepmil menawarkan brand kesempatan mengamankan slot iklan yang diinginkan di inventori channel premium YouTube alih-alih melalui Auction. Di TikTok, Hepmil memungkinkan pengiklan menjangkau audiens milenial muda dan Gen Z melalui platform kreator TikTok mereka. Didukung keahlian servis dan analisis data Hepmil, klien dapat bekerja sama dengan kreator untuk meluncurkan konten yang menghibur dan hiper-lokal berdasarkan tujuan kampanye mereka.

Laporan We Are Social 2022 menunjukkan dari total populasi Indonesia, 73,7% merupakan pengguna internet dan 68,9% pengguna aktif media sosial. YouTube dan TikTok menjadi platform digital yang paling banyak diakses oleh pengguna internet.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa YouTube Ads mampu menjangkau 67,9% dari total pengguna internet di Indonesia, sedangkan untuk TikTok Ads mampu menjangkau 45% dari total pengguna internet lokal di Indonesia. Bisa disimpulkan, YouTube dan TikTok menjadi platform potensial bagi brand untuk menjangkau audiens khususnya para pengguna internet.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Terapkan ESG, BRI Raih Peringkat Tertinggi di ASRRAT 2022

BRI berhasil meraih penghargaan platinum rank di ASRRAT 2022. BRI tahun lalu juga meraih peringkat tertinggi di ajang yag sama.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Negara Besar Resesi, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,72%

Presiden Jokowi menyebut ekonomi Indonesia bisa tumbuh 5,72 persen pada kuartal ketiga di tengah resesi yang dialami sejumlah negara besar di dunia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi Ungkap Syarat Indonesia Jadi 5 Besar Negara Terkuat di 2045

Presiden Jokowi menyampaikan syarat mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang masuk dalam lima besar ekonomi terkuat di dunia pada 2045.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Tidak Mungkin Bersaing dengan Negara Lain kalau Jalannya Becek

Presiden Jokowi mengungkap alasannya terus membangun infrastruktur di luar Pulau Jawa. Infrastruktur akan membuka titik-titik ekonomi baru Indonesia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Hilirisasi, Bahlil Ingin Indonesia Jadi Acuan Harga Timah Dunia

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia menargetkan Indonesia setop ekspor timah pada 2023.

EKONOMI | 26 November 2022

Ini 10 Perusahaan Teknologi dengan Jumlah PHK Terbesar

Menurut data layoffs.fyi, terdapat 137.492 karyawan dari 859 perusahaan teknologi di seluruh dunia yang di-PHK pada 2022.

EKONOMI | 26 November 2022

Wall Street Menguat dalam Sepekan di Tengah Minimnya Sentimen

Dow Jones Industrial Average (DJIA) naik pada hari Jumat (25/11/2022). Indeks-indeks acuan Wall Street mencatat kinerja positif selama minggu ini.

EKONOMI | 26 November 2022

BEI Targetkan 57 Perusahaan Melantai di Bursa pada 2023

Bursa Efek Indonesia (BEI) menargetkan perusahaan yang melakukan penawaram umum saham perdana (IPO) pada 2023 sebanyak 57 perusahaan

EKONOMI | 26 November 2022

Perluas Pasar Bank Digital, MNC Bank Gandeng Taspen

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank dipercaya PT Taspen (Persero) (TASPEN) menjadi mitra bayar digital pertama.

EKONOMI | 26 November 2022

Bahlil Fokus Hilirisasi untuk Capai Investasi Rp 1.400 T

Pemerintah fokus pada pada hilirisasi untuk menggenjot investasi 2023 yang ditargetkan sebesar Rp 1.400 triliun.

EKONOMI | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Terapkan ESG, BRI Raih Peringkat Tertinggi di ASRRAT 2022

Terapkan ESG, BRI Raih Peringkat Tertinggi di ASRRAT 2022

EKONOMI | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE