Logo BeritaSatu

Link Net-Hepmil Maksimalkan Youtube Perkuat Brand Pebisnis

Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:51 WIB
Oleh : WBP

Jakarta, Beritasatu.com – PT Link Net Tbk (LINK) menggandeng Hepmil Media Indonesia guna membuka peluang pebisnis memperkenalkan brand serta berinteraksi lebih dekat dengan target milenial dan Gen Z.

"Melalui kerja sama dengan Hepmil Media Indonesia, Link Net menawarkan ruang promosi pada YouTube Reserved Media dan TikTok Branded Content, sekaligus memungkinkan pemasar memperluas jangkauan targetnya melalui inventori iklan milik First Media," kata Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki dalam keterangan tertulisnya Sabtu (30/7/2022).

Dia mengatakan kemitraan ini semakin melengkapi inventori iklan yang tersedia pada layanan Link Net. "Berbekal portofolio Hepmil dalam mengimplementasikan konten kreatif dan inventori media periklanan, kami yakin bisa memberikan solusi media yang terintegrasi dan mendukung berbagai brand dalam meningkatkan konversi pelanggan,” kata dia.

Santiwati menambahkan kemitraan Link Net dan Hepmil Media Indonesia akan memberikan manfaat bagi berbagai brand dalam memaksimalkan platform YouTube dan TikTok untuk menyuguhkan ragam konten kreatif yang tepat sasaran. Optimalisasi dua platform paling populer bagi pengguna internet tersebut, juga semakin melengkapi langkah Link Net untuk menjangkau lebih banyak generasi muda di Indonesia.

Co-Founder & CEO Hepmil Media Group Karl Mak menyampaikan bahwa dengan tujuan yang sama untuk menghadirkan solusi media inovatif bagi pelaku bisnis di Indonesia, Hepmil berkolaborasi dengan Link Net.

“Dalam 1 dekade terakhir, sektor media digital di Asia Tenggara termasuk Indonesia berkembang pesat. Dengan semakin banyak orang menghabiskan waktu di media online, kami senang bermitra dengan Link Net mendorong solusi iklan YouTube dan TikTok ke beberapa brand dan pengiklan terbesar di Indonesia,” imbuhnya.

Produk YouTube Reserved Media milik Hepmil menawarkan brand kesempatan mengamankan slot iklan yang diinginkan di inventori channel premium YouTube alih-alih melalui Auction. Di TikTok, Hepmil memungkinkan pengiklan menjangkau audiens milenial muda dan Gen Z melalui platform kreator TikTok mereka. Didukung keahlian servis dan analisis data Hepmil, klien dapat bekerja sama dengan kreator untuk meluncurkan konten yang menghibur dan hiper-lokal berdasarkan tujuan kampanye mereka.

Laporan We Are Social 2022 menunjukkan dari total populasi Indonesia, 73,7% merupakan pengguna internet dan 68,9% pengguna aktif media sosial. YouTube dan TikTok menjadi platform digital yang paling banyak diakses oleh pengguna internet.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa YouTube Ads mampu menjangkau 67,9% dari total pengguna internet di Indonesia, sedangkan untuk TikTok Ads mampu menjangkau 45% dari total pengguna internet lokal di Indonesia. Bisa disimpulkan, YouTube dan TikTok menjadi platform potensial bagi brand untuk menjangkau audiens khususnya para pengguna internet.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Wall Street Ditutup Melemah, Investor Tunggu Data Inflasi

Wall Street menutup sesi volatil dengan sebagian besar indeks utama terkoreksi pada perdagangan Rabu (7/12/2022) waktu setempat.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Konglomerat Batu Bara Low Tuck Kwong Bakal Jadi Orang Terkaya RI?

Kekayaan Low Tuck Kwong, pemilik PT Bayan Resources Tbk (BYAN), makin menggunung hingga mencapai US$ 20,8 miliar atau setara Rp 324 triliun.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Go Private, Tunas Ridean Sudah Buyback 97,6% Saham Publik

Go Private, PT Tunas Ridean Tbk (TURI) melakukan buyback seluruh saham yang dimiliki publik sejumlah 419.982.000 saham di harga Rp 1.700.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Tarik-menarik Sentimen Inflasi dengan Window Dressing, IHSG Berpotensi Rebound

Koreksi IHSG yang terjadi selama dua hari berturut-turut diakibatkan kekhawatiran pasar akan inflasi Amerika Serikat (AS) yang berkepanjangan.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Bermasalah, 13 Perusahaan Asuransi dalam Pengawasan Khusus OJK

Sebanyak 13 perusahaan asuransi yang kini dalam status pengawasan khusus dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

EKONOMI | 8 Desember 2022

IHSG Masih Tertekan, Ini 7 Saham Rekomendasi Yugen Sekuritas

Yugen Bertumbuh Sekuritas memprediksi IHSG masih tertekan dan akan diperdagangkan pada rentang 6.721 – 7.027.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Link Net Gelar Malam Penghargaan untuk Pelanggan Setia

PT Link Net Tbk menyelanggarakan Link Net Enterprise Customer Award 2022 di Hotel Westin Jakarta, Rabu (7/12/2022).

EKONOMI | 8 Desember 2022

Grup Pertamina, PalmCo, dan Pupuk Kaltim Masuk Daftar IPO BUMN 2023

Kementerian BUMN siap membawa empat BUMN melantai di bursa pada tahun depan. Dua di antaranya dari grup Pertamina, PalmCo, dan Pupuk Kaltim.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Sri Mulyani: Nilai Aset Negara Capai Rp 11.454 Triliun

Kementerian Keuangan menyatakan valuasi dan kualitas aset barang milik negara dan aset milik negara hingga tahun 2021 telah mencapai Rp 11.454 triliun.

EKONOMI | 8 Desember 2022

Pemprov DKI Dukung Pengembangan UMKM Lewat Jakpreneur

Untuk mendukung kemajuan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menggulirkan program Jakpreneur.

EKONOMI | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kyle Walker Ingatkan Inggris Jangan Terobsesi Kylian Mbappe

Kyle Walker Ingatkan Inggris Jangan Terobsesi Kylian Mbappe

SEMESTA BOLA 2022 | 17 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE