Logo BeritaSatu

Kreasi Prima Nusantara Bangun Perumahan MBR di Bandung Barat

Senin, 8 Agustus 2022 | 22:58 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Bandung Barat, Beritasatu.com - Pengembang properti PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) kembali melanjutkan pengembangan hunian layak bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Adapun proyek terbaru yang baru diresmikan pada Minggu (7/8/2022) adalah Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala yang berlokasi di Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Direktur Utama PT KPN Hadiana mengatakan, perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala merupakan perumahan subsidi berkualitas yang dibangun untuk masyarakat MBR.

"Melalui proyek-proyek perumahan PT KPN termasuk di Pesona Prima 7 Rajamandala, kami kembali menunjukkan, juga membuktikan bahwa meskipun rumah subsidi namun tetap berkualitas terbaik,” ucap Hadiana, dalam keterangan pers, Senin (8/8/2022).

Kreasi Prima Nusantara Bangun Perumahan MBR di Bandung Barat
PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) kembali melanjutkan pengembangan hunian layak bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), dengan meresmikan proyek terbaru perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala, di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, 8 Agustus 2022.

Hadiana tak penampik jika masih ada kesan negatif dari masyarakat akan kualitas perumahan subsidi yang dibangun ala kadarnya, atau yang tidak sesuai dengan spesifikasi dari pemerintah.

“Kami berharap dan bertekad dengan segenap stakeholder, melalui Kreasi Prima Nusantara ini, kami susun dengan sungguh-sungguh dan menjadi kontributor terhadap kemajuan bangsa dan negara ini,” katanya.

“Melalui Kreasi Prima Land, kami selalu mengembangkan standar yang maksimal secara kualitas. Lalu kami selesaikan proses legalitasnya, izin-izin sampai kepada sertifikat, kami pecah, kami balik nama, bahkan nanti kami berikan sudah berupa SHM. Ini semua kami berikan tanpa ada biaya tambahan,” sambungnya.

Perumahan ini dikembangkan di lahan seluas 5 hektare. Sebanyak 442 unit rumah bakal dibangun untuk memenuhi kebutuhan hunian layak bagi masyarakat di sekitarnya.

Hadiana menegaskan, melalui proyek perumahan terbaru KPN ini pula, akan dihadirkan semata untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat luas. Ini sejalan dengan pembiayaan yang menggunakan prinsip syariah tanpa riba.

Baca selanjutnya
Untuk mewujudkan ini pula, BTN Syariah kembali siap bekerja sama dengan ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

IFG: Kapabilitas Reasuransi Nasional Kurang Proporsional

IFG Progress dalam risetnya berjudul "Reasuransi 101" membeberkan bahwa peran reasuransi cukup besar dalam mem-backup risiko di industri asuransi.

EKONOMI | 25 September 2022

AXA Financial dan BAV Kerja Sama Proteksi Asuransi bagi UMKM

AXA Financial Indonesia bersama Bina Artha Ventura (BAV) menjalin kerja sama menyasar pelaku UMKM mendapat perlindungan asuransi.

EKONOMI | 25 September 2022

Hindari Penyalahgunaan Data BSU, BP Jamsostek Imbau Pekerja Gunakan Kanal Resmi

Menurut data BP Jamsostek, sampai saat ini sudah sebanyak 7,5 juta data calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diserahkan kepada Kemnaker.

EKONOMI | 25 September 2022

Sandiaga: Upskilling dan Kolaborasi Majukan Pariwisata

Sandiaga Uno menyoroti perlunya reskilling dan upskilling untuk masa depan industri perhotelan dan pariwisata yang lebih cerah.

EKONOMI | 25 September 2022

Bank BJB Kini Tangani Nasabah Dana Pensiun Kimia Farma

Bank BJB bersama Dana Pensiun (Dapen) Kimia Farma kini menangani pembayaran manfaat pensiun bagi pensiunan Kimia Farma.

EKONOMI | 25 September 2022

Hingga Agustus, Produksi Migas PHE Capai 963.000 BOEPD

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) hingga Agustus 2022 mencatat realisasi produksi minyak dan gas (migas) mencapai 963.000 barel setara minyak per hari.

EKONOMI | 25 September 2022

Bank BJB Bangun Sinergitas Dukung Ketahanan Pangan Nasional

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb mendukung program ketahanan pangan nasional.

EKONOMI | 25 September 2022

Dituduh Rasis, McDonald's Dituntut Rp 150 Triliun

Raksasa makanan cepat saji McDonald's menghadapi tuntutan US$ 10 miliar (Rp 150 triliun) karena dituduh bersikap rasis dalam beriklan.

EKONOMI | 25 September 2022

Harga Tiket Pesawat Diprediksi Akan Naik Lebih Tinggi

Harga tiket pesawat diperkirakan akan naik lebih tinggi. Industri transportasi udara menghadapi kenaikan biaya bahan bakar jet dan masalah keuangan

EKONOMI | 25 September 2022

Supersibuk, Elon Musk Punya 27 Tangan Kanan di Tesla

CEO Tesla Elon Musk disebut memiliki 27 orang deputi di Tesla yang melapor langsung ke dirinya. Ini belum termasuk eksekutif di SpaceX dan Boring Co.

EKONOMI | 25 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kasus Positif Kumulatif & Suspek Covid-19, 25 September 2022

Kasus Positif Kumulatif & Suspek Covid-19, 25 September 2022

NEWS | 3 jam yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings