Logo BeritaSatu

Gelar Shop For Free, BRImo Traktir 900 Nasabah Loyal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:58 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.comm - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan apresiasi bagi nasabah loyal terpilih untuk belanja gratis serentak di 18 merchant groceries ternama dalam Shop for Free pada 8 Agustus 2022.

Ajang ini kembali hadir dengan skala yang lebih besar dan mampu menarik antusiasme tinggi bagi nasabah BRI.

Shop for Free bulan ini juga digelar untuk semakin memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Sebanyak 900 nasabah dan Key Opinion Leader (KOL) terpilih berkesempatan untuk belanja gratis di 18 merchant tersebut.

Nantinya, nasabah loyal terpilih yang telah melakukan top-up dana di rekening tabungannya berhak mengikuti prosesi kegiatan Belanja Dibayarin BRI di groceries terpilih dalam waktu 5 menit. Reward belanja gratis yang diberikan adalah hingga Rp 1 juta.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseroan senantiasa mewujudkan aspirasi nasabah dengan menghadirkan layanan dan aktivasi terbaik.

Tidak hanya itu, ajang ini juga menjadi wujud konkret BRI mendorong merchant agar senantiasa menggunakan digitalisasi dalam bisnisnya,

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi BRI dengan para nasabah dan juga mitra merchant. Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada kami selama ini, tentu ke depannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan menyediakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah,” ungkap Handayani.

Menabung dan Transaksi Makin Mudah
Sejalan dengan upaya digitalisasi, untuk menjawab kebutuhan nasabah BRI telah menyiapkan fitur lengkap dalam digital banking BRImo. Menurut Handayani, BRImo merupakan financial super apps yang menjadi andalan nasabah dalam mengakses
layanan keuangan di mana saja dan kapan saja.

Salah satu fitur andalan yang dimiliki digital banking BRImo adalah Digital Saving. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk melakukan pembukaan rekening secara online tanpa harus datang ke kantor cabang. Akses layanan keuangan yang semakin mudah dijangkau, kata Handayani, menjadi langkah strategis BRI dalam mendukung target 90% inklusi keuangan yang diusung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2024.

“Kami terus memperkuat digitalisasi layanan agar akses perbankan jauh lebih mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat. Di sisi lain, digitalisasi ini menjadi upaya kami untuk terus berjalan beriringan dengan perubahan perilaku customer serta menghadirkan layanan berorientasi customer centric,” tambahnya.

Transaksi finansial pun semakin mudah melalui pembayaran QRIS dalam digital banking BRImo. Hal tersebut diyakini semakin menjadikan transaksi lebih efisien, serta mempermudah pencatatan keuangan bagi mitra merchant. Adapun sampai
dengan posisi Juli 2022, BRI telah memiliki mitra merchant EDC lebih dari 219 ribu merchant dan QRIS sebanyak 2,6 juta merchant.

Selain itu, BRImo tercatat telah memiliki lebih dari 100 fitur dan terhubung ke berbagai aggregator dan biller terkemuka di Indonesia. Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakan oleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3% secara Year on Year (YoY).

Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY. Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131% YoY atau senilai Rp1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan Fee Base Income sebesar
Rp724,2 miliar.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Biro Klasifikasi Indonesia Berkomitmen Tingkatkan Kompetensi Mitra Bisnis

Biro Klasifikasi Indonesia melaksanakan sertifikasi juru las secara gratis bagi 100 tenaga pengelasan dari berbagai perusahaan galangan kapal anggota Iperindo.

EKONOMI | 28 September 2022

Emiten Transportasi Genjot Ekspansi Kendaraan Listrik

PT Blue Bird Tbk (BIRD) siap menambah 150 kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) hingga akhir tahun 2022.

EKONOMI | 28 September 2022

Airlangga Ajak Sherpa G-20 Wujudkan Dunia yang Harmonis

Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memperkenalkan Sherpa G-20 pada kearifan budaya Indonesia melalui gala dinner di Pelataran Wisnu Candi Prambanan.

EKONOMI | 28 September 2022

Merek Oppo Kembali Pimpin Pasar Smartphone Indonesia

Oppo berhasil mengukuhkan diri kembali menjadi pemain nomor satu di pasar smartphone Indonesia pada kuartal II 2022.

EKONOMI | 28 September 2022

Keuangan Bermasalah, Seluruh Kegiatan Usaha Wanaartha Life Dibatasi OJK

Dalam penjelasannya, OJK menilai bahwa Wanaartha Life tidak memenuhi sejumlah ketentuan di bidang perasuransian.

EKONOMI | 28 September 2022

BUMN Startup Day Perkuat Sinergi BUMN dengan Usaha Rintisan

BUMN Startup Day merupakan kegiatan yang positif karena bisa memperkuat sinergi antara BUMN dengan para perusahaan rintisan yang ada di Indonesia.

EKONOMI | 28 September 2022

Dana Otsus Papua Meningkat Tiap Tahun, Bagaimana Hasilnya?

Aliran dana otsus Papua dan dana tambahan infrastruktur (DTI) dari 2002 hingga 2021 untuk Papua dan Papua Barat telah mencapai Rp 138,65 triliun.

EKONOMI | 28 September 2022

Gelar RUPS, Ini Susunan Anggota Direksi Maybank Indonesia

Maybank Indonesia menyetujui perubahan susunan direksi setelah menggelar RUPS pada hari ini, Rabu (28/9/2022).

EKONOMI | 28 September 2022

IK CEPA Kurangi Ketergantungan Ekspor RI ke Tiongkok dan AS

IK CEPA diharapkan mampu mendongkrak nilai perdagangan dan investasi Indonesia dan Korea Selatan di tengah ancaman resesi global.

EKONOMI | 28 September 2022

Barang Sitaan Kasus Asabri dan Jiwasraya Disepakati Jadi PMN

Pemerintah dan DPR sepakat barang sitaan atau rampasan kasus PT Asabri (Persero) dan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menjadi penyertaan modal negara (PMN).

EKONOMI | 28 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Final ETMC di Lembata, Penikmat Bola dari Arab Saudi Sumbang 100 Dus Air Mineral

Final ETMC di Lembata, Penikmat Bola dari Arab Saudi Sumbang 100 Dus Air Mineral

BOLA | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings