Logo BeritaSatu

Hadir IPEX 2022, Green Pramuka City Tebar Diskon Menarik

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:24 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Peran sektor properti tidak hanya mendorong kebutuhan perumahan di Indonesia, namun juga menjadi salah satu sektor penggerak ekonomi di Indonesia. Apalagi, bisnis properti memiliki multiplier effect terhadap sekitar 174 sektor lainnya.

Head of Communications Green Pramuka City Lusida Sinaga mengatakan, sektor properti mampu menarik dan mendorong kegiatan di berbagai sektor ekonomi, mulai dari sektor jasa, bahan bangunan, hingga memengaruhi perkembangan di sektor keuangan, serta berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja.

"Apalagi, pemerintah terus melibatkan pengembang dan perbankan dalam melaksanakan penyediaan hunian terjangkau," ujar Lusida di sela acara pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).

Lusida menjelaskan, apartemen Green Pramuka City ingin menggunakan kesempatan pameran IPEX 2022 ini untuk menawarkan kepada masyarakat pilihan hunian praktis dan strategis di pusat Jakarta.

"Melalui pameran IPEX 2022, kami ingin memberikan kesempatan dan informasi kepada property seeker, ada hunian unik di Jakarta Pusat yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang mengharapkan hunian praktis dengan ketersediaan berbagai fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari,” jelasnya.

Hadir IPEX 2022, Green Pramuka City Tebar Diskon Menarik
Apartemen Green Pramuka City hadir di arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Lusida menambahkan, dengan hadir di pameran IPEX 2022, Green Pramuka City semakin menegaskan posisinya sebagai penyedia hunian praktis dengan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang sibuk dengan aktivitasnya di Pusat Jakarta.

"Posisi Green Pramuka City sangat strategis. Anda berkantor atau sekolah dan kuliah di Jakarta Pusat, Green Pramuka City menjadi pilihan tepat. Dari Kawasan Salemba hanya 5 menit, ke Kawasan Cempaka Putih hanya 3 menit. Kantor dan kampus terasa begitu dekat. Mau pakai Bus Transjakarta tinggal jalan 2 menit ke Halte. Mau naik KRL hanya 5 menit naik ojek ke Stasiun Kramat dan Manggarai. Mau kemana-mana akses tol tersedia di Cempaka Putih dan Rawamangun. Akses ke Green Pramuka City itu nyata dan tidak sekedar janji,” ujar Lusida.

Baca selanjutnya
Manager Marketing Green Pramuka City, Barry Januar menambahkan,  pihaknya menawarkan program ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bulog Lampung Pastikan Stok Beras Aman Jelang Nataru

Stok beras di gudang Bulog saat ini tersedia sebanyak 15.000 ton sehingga aman jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2022.

EKONOMI | 3 Desember 2022

20 Perusahaan Raih Green Initiative Awards

Green Initiative Awards diberikan kepada perusahaan yang bergerak di sektor perbankan, energi/pertambangan, teknologi/transportasi dan consumer goods.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Fokus di Perbaikan Bisnis, Laba Bersih PertaLife Melonjak 71 Persen di Q3

PertaLife Insurance mampu mencatat kinerja keuangan yang positif di Q3, di mana tercatat sampai 30 September 2022, perseroan meraih laba bersih Rp 50,16 miliar.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Sri Mulyani Sebut Risiko Global Meningkat Usai Pandemi

Menkeu Sri Mulyani Indrawati mengatakan, dunia dihadapkan pada beberapa risiko global yang diprediksi akan terjadi pada tahun depan.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Sah, Bank BJB Resmi Kuasai 7,15 Persen Saham Bank Bengkulu

Bank BJB resmi menjadi pemegang saham Bank Bengkulu setelah meraih persetujuan OJK atas penyertaan modal tahap pertama sebesar Rp 99,9 miliar.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Kuartal III, Modernland Realty Cetak Laba Rp 234,51 M

PT Modernland Realty Tbk (MDLN) catatkan kinerja keuangan positif pada kuartal III 2022, dengan membukukan laba Rp 234,51 miliar.

EKONOMI | 2 Desember 2022

RUPS LB: Semua Direksi dan Komisaris Bank Banten Diganti

RUPS LB memutuskan mengganti semua jajaran direksi dan komisaris Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten yakni Bank Banten.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Gelar IndonesiaNext, Cara Telkomsel Siapkan Talenta Digital

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNext, program yang membuka peluang bagi pemuda Indonesia untuk menjadi talenta digital berkualitas.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Sri Mulyani Harap Pertumbuhan Ekonomi Kuartal IV di Atas 5%

"Kami berharap sampai akhir tahun pertumbuhan ekonomi di atas 5% tetap bisa dipertahankan," kata Sri Mulyani.

EKONOMI | 2 Desember 2022

Tolak UMP DKI 2023, Apindo: Kami Butuh Kepastian Hukum

Para pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ikut menolak penetapan upah minimum provinsi (UMP) DKI Jakarta tahun 2023

EKONOMI | 2 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Harga Emas Ambles US$ 5,6 karena Kuatnya Data Pekerjaan AS

Harga Emas Ambles US$ 5,6 karena Kuatnya Data Pekerjaan AS

EKONOMI | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE