Logo BeritaSatu

Klaster Kelimutu Fase 1 Sold Out, Asya Raup Rp 200 Miliar

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:44 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Asya, township premium di kawasan Jakarta Timur yang digarap PT Astra Land Indonesia menghadirkan landed house mewah dua dan tiga lantai bertema post-pandemic melalui klaster Kelimutu yang telah resmi diperjualbelikan kepada konsumen melalui acara pemilihan unit di kawasan Asya, Jakarta Timur.

Chief Marketing Officer Asya Irma Gunawan Tjandra mengatakan, Asya bersemangat menyambut animo konsumen yang hadir pada acara pemilihan unit di klaster Kelimutu, dimana momen tersebut merupakan saat yang tepat bagi konsumen
untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung rumah mewah ideal masa kini dan masa depan yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas

"Berkat animo yang tinggi, rangkaian unit klaster Kelimutu laris di hari peluncuran konsumen. Unit premium menjadi unit yang paling diminati konsumen dengan total penjualan mencapai Rp 200 miliar saat penyelenggaraan acara berlangsung,” ujar Irma Gunawan Tjandra dalam keterangan persnya, Jumat (19/8/2022).

Irma menjelaskan, hunian premium kini semakin diminati berkat kenyamanan yang dihadirkan, dan turut menjadi salah satu alasan penting dalam mendorong perkembangan penjualan hunian primer tipe besar yang tumbuh sekitar 4,01% pada Triwulan I 2022.

Memahami kebutuhan konsumen terhadap hunian premium semakin meningkat tersebut, Asya memperkuat rangkaian unggulan hunian melalui fasilitas terpadu dengan kualitas kelas dunia, siap mendukung kehidupan berkualitas.

"Kawasan Asya, yang merupakan hunian premium hasil joint venture dua developer ternama, yaitu Astra Property dan Hong Kong Land, merupakan kawasan hunian yang strategis bagi penghuninya," jelasnya.

Klaster Kelimutu Fase 1 <em>Sold Out, </em>Asya Raup Rp 200 Miliar
Suasana peluncuran klaster Kelimutu by Asya disambut antusias oleh konsumen.

Hingga saat ini, Asya merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki danau besar seluas 15 hektar, lengkap dengan lakeside garden yang asri. Serta diperkuat dengan dukungan fasilitas clubhouse yang dilengkapi dengan children playground dan barbeque area yang dapat menjadi sarana bagi penghuni untuk bersantai, melepas penat setelah rutinitas, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Sederet fasilitas terdekat lainnya juga tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti AEON Mall Jakarta Garden City, IKEA, Siloam Clinic, Shell, Food Garden, Global Mandiri School dan berbagai pilihan sekolah lainnya di sekitar kawasan untuk memenuhi pendidikan anak.

"Klaster Kelimutu saat ini masih terbuka dan tersedia untuk seluruh unit tipe 6, tipe 7, dan tipe 9 yang siap untuk segera dimiliki oleh konsumen dalam meningkatkan kualitas hidup mereka. Melalui hal tersebut, ASYA bersemangat untuk kembali mewujudkan komitmen kami dalam menghadirkan hunian yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, sesuai kebutuhan masyarakat saat ini," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

AXA Financial dan BAV Kerja Sama Proteksi Asuransi bagi UMKM

AXA Financial Indonesia bersama Bina Artha Ventura (BAV) menjalin kerja sama menyasar pelaku UMKM mendapat perlindungan asuransi.

EKONOMI | 25 September 2022

Hindari Penyalahgunaan Data BSU, BP Jamsostek Imbau Pekerja Gunakan Kanal Resmi

Menurut data BP Jamsostek, sampai saat ini sudah sebanyak 7,5 juta data calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diserahkan kepada Kemnaker.

EKONOMI | 25 September 2022

Sandiaga: Upskilling dan Kolaborasi Majukan Pariwisata

Sandiaga Uno menyoroti perlunya reskilling dan upskilling untuk masa depan industri perhotelan dan pariwisata yang lebih cerah.

EKONOMI | 25 September 2022

Bank BJB Kini Tangani Nasabah Dana Pensiun Kimia Farma

Bank BJB bersama Dana Pensiun (Dapen) Kimia Farma kini menangani pembayaran manfaat pensiun bagi pensiunan Kimia Farma.

EKONOMI | 25 September 2022

Hingga Agustus, Produksi Migas PHE Capai 963.000 BOEPD

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) hingga Agustus 2022 mencatat realisasi produksi minyak dan gas (migas) mencapai 963.000 barel setara minyak per hari.

EKONOMI | 25 September 2022

Bank BJB Bangun Sinergitas Dukung Ketahanan Pangan Nasional

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb mendukung program ketahanan pangan nasional.

EKONOMI | 25 September 2022

Dituduh Rasis, McDonald's Dituntut Rp 150 Triliun

Raksasa makanan cepat saji McDonald's menghadapi tuntutan US$ 10 miliar (Rp 150 triliun) karena dituduh bersikap rasis dalam beriklan.

EKONOMI | 25 September 2022

Harga Tiket Pesawat Diprediksi Akan Naik Lebih Tinggi

Harga tiket pesawat diperkirakan akan naik lebih tinggi. Industri transportasi udara menghadapi kenaikan biaya bahan bakar jet dan masalah keuangan

EKONOMI | 25 September 2022

Supersibuk, Elon Musk Punya 27 Tangan Kanan di Tesla

CEO Tesla Elon Musk disebut memiliki 27 orang deputi di Tesla yang melapor langsung ke dirinya. Ini belum termasuk eksekutif di SpaceX dan Boring Co.

EKONOMI | 25 September 2022

Era Inflasi Tinggi, Ini Respons Suku Bunga Bank Sentral Dunia

Inflasi di AS mencapai 8,3%, Inggris mencapai 9,9%, tetapi kedua negara ini tidak seberapa dibanding Turki yang ada di kisaran 80%.

EKONOMI | 25 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
AXA Financial dan BAV Kerja Sama Proteksi Asuransi bagi UMKM

AXA Financial dan BAV Kerja Sama Proteksi Asuransi bagi UMKM

EKONOMI | 14 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings