Logo BeritaSatu

Sequis Life Luncurkan Asuransi Kesehatan Komprehensif

Senin, 22 Agustus 2022 | 19:18 WIB
Oleh : Prisma Ardianto / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) meluncurkan produk asuransi kesehatan komprehensif dengan premi yang relatif murah. Produk ini bernama Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite yang menawarkan pertanggungan perawatan di Indonesia hingga luar negeri.

Menurut Head of Health Strategic Business Unit Sequis Life Mitchell Nathaniel, masyarakat perlu melindungi keluarga melalui asuransi kesehatan yang komprehensif. Karena manfaat pembayaran perawatan rumah sakit tidak hanya menanggung biaya perawatan per kejadian atau per tahun polis, tapi sesuai tagihan (as charged). Asuransi komprehensif mampu mengimbangi tingginya biaya kesehatan yang naik setiap tahun.

“Sequis meluncurkan produk asuransi kesehatan komprehensif yang memberikan manfaat maksimal dengan premi minimal, yakni Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite dengan jaminan dua tempat tidur yang tidak menggunakan kamar terendah agar saat membutuhkan layanan medis, pasien dapat fokus pada kesembuhannya dan keluarga dapat tenang karena pasien akan mendapat perawatan yang terbaik dan tidak perlu khawatir soal biaya perawatan di rumah sakit," kata Mitchell dalam keterangannya, Senin (22/8/2022).

Dia menuturkan, Sequis sudah menyediakan kartu cashless di hampir semua produk asuransi kesehatan yang dimiliki, termasuk untuk Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite.

Nasabah tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit rekanan (provider) terlebih dahulu, karena Sequis Life yang akan melakukan pembayaran langsung ke rumah sakit sesuai manfaat polis yang akan dilakukan melalui Third Party Administrator yang bekerja sama dengan perusahaan.

Asuransi kesehatan yang komprehensif juga menyediakan pilihan perawatan terbaik di banyak rumah sakit ternama di Indonesia maupun di luar negeri. Kebutuhan ini telah diakomodir Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite yang tersedia 3 plan dengan wilayah pertanggungan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan.

Untuk Plan Lite 1 ditawarkan untuk wilayah pertanggungan di seluruh Indonesia. Plan Lite 2 dengan wilayah pertanggungan Asia (kecuali Singapura, Hong Kong, dan Jepang) dan Plan Lite 3 dengan wilayah pertanggungan Asia.

Mitchell mengungkapkan, saat mendapatkan perawatan, pasien tentu berharap bisa mendapatkan perawatan medis yang nyaman dan lengkap. Sayangnya, tidak semua asuransi kesehatan bisa mendapatkan fasilitas ini karena mahalnya biaya perawatan di rumah sakit.

"Asuransi kesehatan adalah solusi agar bisa mendapatkan jaminan biaya atas perawatan medis yang terdiri dari rawat inap dan rawat jalan pascarawat inap sesuai yang dijamin dan sesuai manfaat dan wilayah pertanggungan yang tertera pada polis asuransi," kata dia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Blibli Dirikan Perusahaan Travel Online di Malaysia

PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli mengumumkan bahwa anak usahanya, Tiket.com, mendirikan perusahaan anak bernama Global Tiket Malaysia Sdn Bhd.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Kemenperin Apresiasi Mattel Telah Ekspor 35% Mainan Indonesia

Reni Yanita menyampaikan apresiasi kepada PT Mattel Indonesia yang telah berkontribusi lebih dari 35 persen dari total nilai ekspor mainan.

EKONOMI | 9 Desember 2022

PTMI Target Ciptakan 2.500 Lapangan Kerja Baru

PT Mattel Indonesia (PTMI) meresmikan ekspansi pabriknya di Indonesia berupa pembukaan molding center baru di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Dibuka Melemah 0,49%, IHSG Turun ke Zona 6.700

IHSG turun ke zona 6.700 pada pembukaan sesi I, Jumat (9/12/2022). IHSG dibuka melemah 33,44 poin (0,49%) di posisi 6.770,78.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Ekspansi, Bandara Soetta Akan Mampu Tangani 125 Juta Orang Per Tahun

Bandara Internasional Soekarno-Hatta perlu dikembangkan lebih masif lagi untuk menjaga daya saing global.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Pilarmas: IHSG di Bawah Tekanan, Saham-saham Ini Bisa Jadi Pilihan

Berdasarkan analisa teknikal Pilarmas Investindo Sekuritas, IHSG berpotensi rebound pada perdagangan Jumat (9/12/2022).

EKONOMI | 9 Desember 2022

Yugen: IHSG Berpeluang Rebound, Simak Saham-saham Ini

Yugen Bertumbuh Sekuritas menyebut potensi tekanan mulai menurun. IHSG berpeluang technical rebound pada perdagangan Jumat (9/12/2022).

EKONOMI | 9 Desember 2022

Wall Street Akhiri Rentetan Koreksi, Investor Masih Cemas

Wall Street ditutup menguat pada perdagangan Kamis (8/12/2022). Investor harap-harap cemas tunggu data inflasi dan pengumuman the Fed.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Ririek: Merger Indihome dan Telkomsel Tingkatkan Efisiensi Induk Usaha

Rencana merger Indihome dan Telkomsel diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kinerja perseroan.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Mattel: Industri Mainan Tahan Banting Hadapi Gejolak Ekonomi

Mattel menegaskan bahwa industri mainan termasuk industri yang tahan banting terhadap gejolak ekonomi.

EKONOMI | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kaesang Terharu Jalani Prosesi Siraman, Iriana Menangis

Kaesang Terharu Jalani Prosesi Siraman, Iriana Menangis

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE