Logo BeritaSatu

Kadence International Gandeng Platform Survei Telkomsel

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:50 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Memperluas akses jejaring layanan, perusahaan riset pasar global Kadence Internasional resmi berkolaborasi dengan Telkomsel tSurvey.id, yang baru saja resmi diluncurkan pada Mei 2022 lalu.

Berangkat dari misi yang selaras untuk menyajikan riset lintas sektor terbaik melalui data yang berkualitas, kokaborasi Kadence International dan tSurvey.id menghadirkan solusi riset online dengan data insight berkualitas untuk pasar Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan tSurvey.id, Kadence memperkuat kapabilitas pencarian respondennya hingga menjadi lebih akurat melalui platform tSurvey.id.

tSurvey.id sendiri merupakan platform survei digital dari Telkomsel yang menawarkan solusi bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.

Kapabilitas platform Telkomsel tSurvey.id diperkaya dengan data insight telco sehingga memiliki beberapa keunggulan, mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user-friendly.

Melengkapi inovasi layanan riset ini, Kadence International bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online.

Managing Director Kadence International, Febri Nugraha mengungkapkan, pertumbuhan ekonomi Indonesia tidak hanya ditopang oleh kota-kota besar. Daerah kota-kota kecil, bahkan area pedesaan, juga memiliki kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan suara konsumen di area ini menjadi critical untuk didengarkan.

"Kadence International terus berupaya untuk berinovasi dalam layanan riset ini, termasuk di dalamnya bekerja sama dengan Telkomsel tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online," ujar Febri Nugraha, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (23/8/2022).

Febri menjelaskan, cepatnya perluasan jangkauan penetrasi internet dan smartphone ke seluruh Indonesia tentunya akan ikut mendukung kemajuan industri riset pasar dan mempermudah pencarian insight bagi pelaku industri.

"Kadence International sudah memiliki akses di seluruh area Indonesia untuk offline research. Melalui kerja sama dengan Telkomsel ini, kami dapat menjangkau area yang lebih luas lagi melalui online survey dan membantu klien kami untuk mendapatkan quick and reliable insight," tandasnya.

Baca selanjutnya
General Manager Data Solution Sales and Partnership Telkomsel Rangga Gandina menambahkan, ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

GoTo Financial Menang Dua Penghargaan dariThe Asian Banker

GoTo Financial (GTF), bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) berhasil memenangkan 2 penghargaan dari the Asian Banker.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Emiten BEI Bertambah 4, IHSG Anjlok 4% dalam Sepekan

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turun sebesar 4,34% menjadi berada di posisi 6.715,118 dari 7.019,639 pada pekan yang lalu.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Sepekan Perdagangan Wall Street, Indeks-indeks Acuan Rontok

Wall Street berakhir lebih rendah pada hari Jumat, dengan semua indeks acuan utama membukukan kerugian untuk minggu ini.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Kalahkan Argentina, Indonesia Maju ke Final eFootball Kejuaraan Dunia Esports

Atlet eFootball Indonesia berhasil tundukkan Argentina 2-1 dalam pertandingan eFootball yang seru di Kejuaraan Dunia Esports.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Bank Indonesia Catat Capital Outflow 2 Kali Lipat dari Inflow

Bank Indonesia mencatat aliran modal asing masuk (capital inflow) ke pasar keuangan Indonesia sebesar Rp 1,77 triliun di pekan kedua Desember 2022.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Humpuss Internasional Berkomitmen Wujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim

Kehadiran Humpuss di kancah industri kemaritiman Indonesia berperan penting pada kemajuan perekonomian nasional, termasuk dalam penyerapan tenaga kerja.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Ganjar Pranowo Proyeksikan KIK Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru

Investor asing dari 11 negara mendirikan pabriknya di KIK, Ganjar Pranowo pun memproyeksikannya menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru.

EKONOMI | 9 Desember 2022

SF Sekuritas Ajak Generasi Muda Melek Pasar Modal

PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas) yang merupakan bagian dari grup usaha PT Surya Fajar Capital Tbk (SF Capital) terus melakukan edukasi pasar modal

EKONOMI | 9 Desember 2022

Indosat Ooredoo Hutchison Tuntas Matikan Jaringan 3G

Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sudah tuntas mematikan jaringan 3G di Tanah Air.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Penutupan Akhir Pekan, IHSG Terjungkal ke 6.715

IHSG ditutup melemah 89,1 poin (1,31%) ke level 6.715,12. IHSG hari ini bergerak bervariasi dengan rentang 6.695,4–6.804,2.

EKONOMI | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bamboo Rafting, Wisata Pemicu Adrenalin di Sungai Amandit

Bamboo Rafting, Wisata Pemicu Adrenalin di Sungai Amandit

LIFESTYLE | 11 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE