Logo BeritaSatu

Modernland Realty Raih Predikat Pengembang Terbaik Indonesia

Selasa, 23 Agustus 2022 | 22:03 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Modernland Realty Tbk dinobatkan sebagai salah satu Top 10 Developers Indonesia di ajang BCI Asia Awards 2022 yang merupakan ajang penghargaan kepada perusaahaan arsitektur dan pengembang teratas yang memiliki dampak terbesar pada lingkungan binaan di Asia Tenggara.

Ajang penghargaan BCI Asia Awards ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Diadakan di tujuh wilayah Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Apresiasi ini didedikasikan kepada perusahaan pengembang yang membangun dan merancang properti dengan volume terbesar, menciptakan desain bangunan hijau, dan ramah lingkungan serta memiliki desain interior yang mengesankan.

Advertisement

Pemenang penghargaan dipilih berdasarkan nilai agregat terbesar dari proyek yang sedang dibangun selama rentang satu tahun terakhir, terutama dilihat dari sejauh mana upaya keberlanjutan (sustainability) proyek berjalan serta peringkat bangunan hijau yang terkonfirmasi.

Marketing and Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana mengatakan, penghargaan BCI Asia Awards merupakan satu prestasi yang membanggakan bagi perusahaan karena menjadi bukti pengakuan atas kinerja perseroan.

"Kami sangat bangga dinobatkan sebagai salah satu dari Top 10 Developers Indonesia di ajang BCI Asia Awards 2022. Hal ini merupakan sebuah bentuk pengakuan publik yang sangat berarti karena meningkatkan kredibilitas dan kinerja perseroan di masyarakat. Kami akan terus meningkatkan kinerja di tengah tantangan pandemi Covid-19,” kata Kelvin di Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Kelvin menjelaskan, sebagai developer yang telah berpengalaman lebih dari 39 tahun dalam kontelasi bisnis properti di Indonesia, Modernland Realty selalu melihat setiap peluang-peluang baru. "Termasuk menganalisis tren pasar yang sedang terjadi, untuk membuat pola bisnis baru yang tepat," jelasnya.

Sementara itu, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa mengatakan, perseroan telah memantapkan posisinya sebagai pengembang properti terdepan di Indonesia.

Brand Modernland Realty telah dikenal dan melekat melalui tiga pilar bisnis, yakni urban development, industrial dan hospitality.

"Nilai properti di kawasan tiga pilar bisnis milik perseroan terus meningkat, seiring dengan penambahan berbagai fasilitas dan sarana infrastruktur,” tuturnya.

Memasuki tahun 2022, kata David Iman Santosa, sejumlah strategi dan aksi korporasi telah dipersiapkan oleh perusahaan. Salah satu strateginya, dengan mengusung semangat Build Back Better Post Pandemic.

Tema ini merupakan manifestasi dari strategi yang akan ditempuh Modernland Realty pada tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya, yaitu melangkah ke fase bisnis baru dengan penuh semangat dan harapan tinggi.

"Memang, untuk memperoleh hasil maksimal tersebut, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar tentu kita harus bekerja lebih keras. Dengan sikap optimistis dan positif, mari kita raih kesuksesan di tahun macan air ini,” kata David Iman Santosa.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Daewoong Percepat Ekspansi Global Pertumbuhan Obat Gerd Fexuprazan

Fexuprazan dari Daewoong Pharmaceutical menarik perhatian sebagai pendobrak di pasar pengobatan global penyakit refluks gastroesofageal (Gerd).

EKONOMI | 31 Januari 2023

Pemerintah Diminta Atasi Kelangkaan Minyak Goreng Subsidi

Pemerintah diminta segera mengambil langkah tegas untuk menindak minyak goreng subsidi merek Minyak Kita yang semakin langka serta melebihi HET.

EKONOMI | 31 Januari 2023

Rektor UI Sarankan Kebijakan Ekonomi Berbasis Game Theory

Rektor Universitas Indonesia (UI) Ari Kuncoro mengatakan, pemerintah bisa mengaplikasikan game theory dalam menjalankan kebijakan ekonomi.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Airlangga Pede Ekonomi Indonesia Bisa Tumbuh 5,3 Persen

Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyatakan, ekonomi Indonesia bisa tumbuh 5,3 persen year on year (yoy) jika konsumsi domestik terjaga.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Mudahkan Nasabah, Blu by BCA Digital Terkoneksi MRT Jakarta

Blu by BCA Digital menjalin kerja sama dengan PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta untuk memperluas layanan Bank as a Service (BaaS).

EKONOMI | 30 Januari 2023

BI Pastikan Proof of Concept Rupiah Digital Terbit Juli 2023

Gubernur BI Perry Warjiyo mengatakan, Bank Indonesia sudah melakukan pertemuan dengan pemain-pemain potensial untuk menjadi wholesaler rupiah digital.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Cegah Kelangkaan, Pemerintah Siapkan 450.000 Ton Minyak Goreng Minyakita

Mendag Zulkifli Hasan mengatakan penambahan stokminyak goreng curah Minyakita ini dilakukan dengan melibatkan sekitar 30 produsen.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Kemenaker Harap Anak Muda Berkontribusi dalam Pembangunan Ekonomi

Muchammad Yusuf selaku Chief Pusat Pasar Kerja mengatakan sebanyak 70 persen angkatan kerja di Indonesia diisi oleh generasi muda.

EKONOMI | 31 Januari 2023

Pengesahan RUU PPRT Beri Kepastian Hukum Pekerja Rumah Tangga

Kemen PPPA menilai RUU PPRT dapat memberikan kepastian hukum serta kejelasan tugas dan tanggung jawab pekerja, pemberi kerja serta penyalur tenaga kerja.

EKONOMI | 30 Januari 2023

Kemenaker Ungkap Alasan Penetapan RUU PPRT Perlu Dipercepat

Kemenaker menegaskan pentingnya percepatan pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT) sebagai undang-undang (UU).

EKONOMI | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Daewoong Percepat Ekspansi Global Pertumbuhan Obat Gerd Fexuprazan

Daewoong Percepat Ekspansi Global Pertumbuhan Obat Gerd Fexuprazan

EKONOMI | 6 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE