Logo BeritaSatu

Aplikasi Investasi Aset Digital Nanovest Resmi Diluncurkan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:23 WIB
Oleh : JNS

Bali, Beritasatu.com - Nanovest di bawah naungan PT Tumbuh Bersama Nano, resmi memperkenalkan diri sebagai platform investasi aset digital karya anak bangsa, dengan menggelar acara Grand Launching Nanovest pada Rabu (24/8/2022) di Uluwatu, Bali.

Bersamaan dengan peluncurannya, Nanovest juga memperkenalkan beberapa fitur dan layanan terbaru sehingga dapat meningkat kemudahan dan kenyamanan pengguna saat melakukan transaksi investasi. Chief Operating Officer Nanovest, Billy Suryajaya dalam sambutannya memberikan alasan kuat meluncurkan Nanovest secara resmi di Indonesia.

“Seiring dengan perkembangan jaman, kami merasa bahwa menciptakan ruang investasi aset digital yang aman, nyaman dan mudah adalah misi utama Nanovest. Kami juga berkomitmen secara kontinu untuk melakukan rangkaian edukasi seputar benefit berinvestasi di Nanovest dengan harapan setiap orang dapat memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan keuntungan. Melalui Nanovest, kami ingin menjadi platform yang bisa mempermudah masyarakat Indonesia untuk berinvestasi,” ungkap Billy, sebagaimana dikutip dari siaran pers Nanovest, Rabu (24/8).

Dilansir dari siaran pers Nanovest, hingga saat ini, Nanovest sudah memiliki beberapa fitur dan layanan unggulan, seperti:

  • Transaksi jual beli di lebih dari 2000 aset digital mulai dari Rp 5.000
  • Proses registrasi yang cepat dengan KYC (Know Your Customer) di bawah 1 menit.
  • Penarikan dana instan serta layanan P2P transfer yang memudahkan pengguna untuk mengirimkan atau menerima saldo dari sesama pengguna aplikasi Nanovest.
  • NBT Staking, di mana pemilik NBT dapat mengunci (lock) sejumlah NBT mereka dalam jangka panjang untuk mendapatkan jumlah NBT lebih.
  • Nanolympic, kompetisi trading berhadiah total 5 miliar dengan mengajak para investor baru memulai investasi aset digital di Nanovest.

Secara umum, Billy mengatakan bahwa Nanovest merupakan platform investasi aset digital yang diharapkan mampu mendorong lahirnya para investor baru, terutama dari kalangan milenial.

"Nanovest sangat tepat digunakan bagi para investor pemula. Mulai dari Rp 5.000, pengguna sudah bisa berinvestasi aset digital yang beragam," imbuhnya.

Dari sudut pandang perusahaan, lanjut Billy, Indonesia sebenarnya memiliki potensi pasar aset digital yang sangat tinggi. Berdasarkan data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) per Juni 2022, pengguna aset kripto di Indonesia baru berjumlah 15,1 juta.

"Jumlah pengguna aset kripto di Indonesia, menurut Bappebti, baru sekitar 15,1 juta. Artinya, belum sampai 6 persen dari jumlah populasi Indonesia yang melebihi 275 juta. Kita rasa, potensi pertumbuhannya sangat tinggi sekali," lanjut Billy.

Hal ini juga selaras dengan laporan dari Financial Times yang menyebut Bali sebagai salah satu tempat di Indonesia yang menjadi tujuan utama bagi para penggemar kripto dunia. Maka, tidak mengherankan bila banyak pengguna kripto berbondong-bondong datang ke Bali, untuk mendapatkan pengalaman lebih terkait aset digital. Hal ini menjadikan alasan kuat peluncuran Nanovest dilakukan di Bali.

Nanovest juga meluncurkan berbagai fitur terbaru yang memberikan pengalaman terpersonalisasi kepada pengguna untuk mengkreasikan avatar saat berinvestasi. Selain itu, para pemilik NBT bisa mendapatkan nilai tambah dan keuntungan spesial ketika melakukan staking melalui aplikasi, yang disebut sebagai Nano+. Selanjutnya pada hari ini, Nanovest juga mengadakan kompetisi bertajuk NanoRace dengan total hadiah lebih dari 20 miliar.

Hasil Karya Anak Bangsa

Meski merupakan platform yang terbilang masih baru, menariknya Nanovest merupakan perusahaan asli Indonesia di bawah naungan PT. Tumbuh Bersama Nano.

“PT Tumbuh Bersama Nano adalah perusahaan yang 100 persen kepemilikannya adalah perusahaan lokal dan berkantor di Sudirman, Jakarta Selatan. Secara struktural semua anggota direksi dan dewan komisaris perusahaan adalah orang Indonesia, kemudian tim yang ada secara penuh mendukung projek ini juga kebanyakan adalah warga negara Indonesia," terang Billy

Selain mengundang mitra bisnis dan awak media, dalam acara grand launching ini Nanovest juga turut melibatkan perwakilan dari komunitas pengguna Nanovest.

"Sebagai bentuk apresiasi, kami juga mengundang perwakilan dari komunitas agar mereka bisa merasakan langsung pengalaman dari fitur-fitur yang dihadirkan oleh Nanovest," lanjutnya.

Sekadar informasi, saat ini jumlah pengguna aplikasi Nanovest sudah mencapai 2,5 juta. Aplikasinya sendiri bisa diunduh melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Sedangkan di media sosial, Nanovest telah diikuti oleh lebih dari 33,4 ribu di Instagram; 11,8 ribu di Twitter; 17,7 ribu di TikTok, dan lebih dari 30 ribu di Telegram.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pasar SUN Menguat, Yield 10 Tahun Diprediksi Sentuh 6,5%

Harga Surat Utang Negara (SUN) diperkirakan melanjutkan penguatannya pekan ini dengan imbal hasil (yield) 10 tahun bergerak turun ke level 6,5-6,9%.

EKONOMI | 5 Desember 2022

BKI Sabet Human Capital & Performance Awards 2022

Penghargaan yang diraih BKI ini penting untuk pengembangan berbagai ekosistem industri di Indonesia dalam mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Semeru Erupsi, Operasional Bandara Juanda dan Abdulrachman Saleh Normal

Gunung Semeru pada Minggu (4/12/2022) mengalami erupsi disertai awan panas guguran (APG) mencapai 1.500 meter dan menyebabkan sejumlah gempa.

EKONOMI | 4 Desember 2022

GOTO Dilanda Aksi Jual Pascalock Up Dibuka, Saatnya Beli?

Harga saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) masuk dalam 10 deretan saham yang mengalami tekanan cukup besar pekan ini.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Investor Masuk ke IKN Kuartal II 2023, Siapa Saja?

Menpupera Basuki Hadimuljono berharap investor mulai masuk ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada kuartal kedua 2023.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Kemitraan BUMN-UMKM Hasilkan Potensi Kerja Sama Rp 224,8 M

Menkop dan UKM Teten Masduki menyatakan, forum kemitraan UKM dengan BUMN mampu mencatatkan potensi kerja sama senilai Rp 224,8 miliar.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Badai PHK, PKB Usul Karyawan Startup Buat Serikat Pekerja

Mikhael Benyamin Sinaga, mengusulkan karyawan startup membentuk serikat pekerja, imbas badai pemutusan hubungan kerja (PHK).

EKONOMI | 4 Desember 2022

Jubir Muda PKB: Efisiensi Startup Bisa Tanpa Harus PHK Karyawan

Juru Bicara Muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Michael Sinaga menilai HK massal karyawan startup bisa memiliki dampak sosial yang besar.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Jangan Lupa, Pencairan BSU Berakhir 20 Desember 2022

Kemenaker mengimbau masyarakat segera mengambil dana Bantuan Subsidi Upah karena batas akhir pengambilan BSU adalah 20 Desember 2022.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Sosok Inspiratif Bidang Kesehatan Tampil di HUT Ke-65 Astra

Mengusung tema "Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama", HUT ke-65 Astra ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat berbagi semangat positif dan optimisme. 

EKONOMI | 2 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kejuaraan Piala AFF 2022

Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kejuaraan Piala AFF 2022

BOLA | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE