Logo BeritaSatu

Kenalkan Aset Kripto Lewat Aplikasi PINTU,Jeth Diapresiasi

Jumat, 2 September 2022 | 12:59 WIB
Oleh : Lona Olavia / WBP

Jakarta, Beritasatu.com – OPPO menggelar kampanye bertajuk 77 Portrait Anak Bangsa yang ditujukan untuk mengapresiasi kontribusi anak bangsa Indonesia dengan berbagai keahlian. Salah satu sosok yang terpilih dan mendapat apresiasinya yaitu, Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo yang dianggap mampu memajukan industri aset kripto.

"Program 77 Portrait Anak Bangsa sesuai dengan usia negara Indonesia yang telah merdeka selama 77 tahun. Saya mewakili PINTU mengucapkan terima kasih karena telah diundang dan dinobatkan ke dalam nominasi 77 Portrait Anak Bangsa, bersanding dengan puluhan tokoh anak bangsa lainnya yang mampu membawa perubahan nyata bagi perkembangan Indonesia,” kata Jeth dalam keterangan resmi, Jumat (2/9/2022).

Advertisement

Melalui nominasi ini Jeth berharap dapat memberikan kontribusi besar bagi Indonesia melalui aplikasi PINTU yang bergerak di industri aset kritpo untuk membuka akses bagi masyarakat agar lebih mengenal investasi aset kripto

Dilansir dari laman Pintu Academy, aset kripto adalah aset digital yang menggunakan teknologi kriptografi untuk memastikan keamanannya sebagai aset. Aset kripto pertama yang mencapai kepopuleran mainstream adalah Bitcoin (BTC), yang diluncurkan pada Januari 2009. Saat ini investor aset kripto di Indonesia berdasarkan data dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) per Juli 2022 investor kripto menyentuh lebih dari 15 juta.

“Alasan saya mendirikan aplikasi PINTU dimulai dari pengalaman saya mencoba berbagai aplikasi investasi kripto yang dirasa cukup sulit bagi orang awam. Padahal investasi merupakan milik semua orang. Untuk itu saya bertekad membangun sebuah ekosistem investasi aset kripto yang dapat memberikan kemudahan bagi orang awam untuk memulai berinvestasi tanpa hambatan. Cukup menggunakan smartphone, masyarakat bisa menjadi investor bersama dengan ratusan juta orang di seluruh dunia,” ujar Jeth.

Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa yang digelar OPPO Indonesia ini berupa pameran foto dan video portrait dari 77 tokoh yang berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dengan berbagai disiplin ilmu dan keahlian di bidangnya. Pameran foto 77 Portrait Anak Bangsa sudah digelar sejak 15 Agustus dan akan berakhir pada 18 September 2022 bertempat di Plaza Indonesia. Foto dan video portrait keseluruhan figur dalam pameran ini diambil dengan smartphone OPPO yaitu seri OPPO Reno8.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Cegah Kasus Indosurya Terulang, Pemerintah Perketat Pengawasan Koperasi

Dalam draf RUU Perkoperasian, pengawasan terhadap koperasi akan diperketat untuk mencegah terulangnya kasus Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya.

EKONOMI | 28 Januari 2023

Threego Indonesia Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif

Kolaborasi terintegrasi menjadi strategi utama Threego Indonesia untuk memaksimalkan akselerasi pertumbuhan industri kreatif di tanah air.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Sri Mulyani: Tahun Politik Jangan Sampai Mengganggu Minat Investasi

Sri Mulyani menegaskan, pemerintah terus memberikan insentif perpajakan dalam bentuk tax allowance dan tax holiday dalam mendorong investasi.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Sri Mulyani Apresiasi Ketangguhan Sektor Manufaktur

Sri Mulyani mengatakan, manufaktur menjadi salah satu sektor yang tetap tumbuh di tengah kondisi pandemi covid-19.

EKONOMI | 27 Januari 2023

PTPP Tempuh Jalur Hukum Atas Gugatan Kembali CV Surya Mas

Bakhtiyar mengatakan, PTPP akan menempuh jalur hukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku untuk memulihkan hak-haknya sebagai badan usaha.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Garap Proyek Baru, INPP Siapkan Belanja Modal Rp 800 Miliar

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 800 miliar pada tahun ini.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Cermati Targetkan Jumlah Pengguna Tumbuh Double Digit

Cermati sebagai fintech aggregator menyediakan berbagai macam informasi untuk membantu masyarakat menemukan produk keuangan.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Bukapangan Cegah Krisis Pangan Lewat ZIS dan Wakaf

Mirah Hartika mengatakan, Bukapangan sangat serius menjadikan pangan sebagai gerbang pembuka pintu pemberdayaan masyarakat.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Standard & PoorKerek Peringkat Bumi Resources Jadi B Minus

Lembaga pemeringkat global Standard & Poor (S&P) menaikkan peringkat long-term issuer credit PT Bumi Resources Tbk (BUMI) dari sebelumnya CCC menjadi B Minus.

EKONOMI | 27 Januari 2023

BRI Targetkan Kredit Mikro dan Ultra Mikro Tumbuh 8 Persen

BRI mencatat, masih ada 20,7% dari total kecamatan atau sebanyak 1.502 kecamatan memerlukan intervensi program literasi keuangan yang kuat.

EKONOMI | 27 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
29 Rumah di Lumajang Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

29 Rumah di Lumajang Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

NEWS | 29 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE