Logo BeritaSatu

Dukung Investor Jepang, Anabuki Group Ekspansi ke Indonesia

Jumat, 2 September 2022 | 15:03 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Anabuki Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti dan beberapa industri lainnya yang berkantor pusat di Takamatsu, Jepang, melebarkan sayap bisnis ke Indonesia.

Perusahaan yang dikenal dengan emiten Anabuki Kosan Inc ini, mengembangkan sejumlah real estate, kondominium, energi, facility management, supermarket, hotel dan memiliki rumah sakit serta menjalankan bisnis taksi di Jepang.

Direktur Utama Anabuki Kosan Inc Tadatsugu Anabuki mengatakan, industri properti di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar untuk makin berkembang.

"Hal ini karena masih tingginya kebutuhan terhadap hunian dan terus mengalami peningkatan. Oleh karena itu, Anabuki Grup memutuskan masuk ke Indonesia dengan nama Anabuki Marketing Indonesia," kata Tadatsugu Anabuki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/9/2022).

CEO Anabuki Marketing Indonesia, Masaaki Yamamoto menjelaskan, Anabuki Marketing Indonesia hadir di Indonesia sebagai konsultan untuk menjembatani para investor Jepang, yang ingin mengembangkan dan membangun properti di Indonesia. Pihaknya sudah mempersiapkan strategi dan langkah guna mendukung aktivitas para investor tersebut.

"Kami akan bersinergi dengan para partner kami diantaranya master franchise, agen properti dalam segi pemasaran produk ke masyarakat Indonesia untuk memberikan penawaran produk yang lebih baik lagi. Kami juga akan bersinergi dengan rekanan kontraktor, interior design, lawyer, notaris, dan lain-lain dalam segi strategi pembangunan dan pemasaran,” jelas Masaaki Yamamoto.

Masaaki Yamamoto mengungkapkan, Anabuki Marketing Indonesia menawarkan 4 produk unggulan yakni marketing consultant yang meliputi marketing research, analysis and strategy, architecture, construction-design and built, property investment serta property and facilities management. Saat ini, Anabuki Marketing Indonesia akan fokus ke marketing consultant, dan kedepannya akan mendukung klien untuk bidang lainnya.

"Anabuki Marketing Indonesia memiliki 3 pondasi dasar yakni integrity, humanity dan commitment. Oleh karena itu kami akan melakukan tugas dengan penuh integritas dan berkomitmen untuk menjadi konsultan yang tidak hanya memberikan keuntungan tapi juga nenjadikan impian para klien kami menjadi kenyataan,” tegasnya.

Direktur Anabuki Marketing Indonesia Meryana Michelle menambahkan, Anabuki Marketing Indonesia mengusung moto The Creation Of An Exciting Future dalam melakukan pelayanan.

"Kami akan bersinergi bersama para partner kami untuk membangun dan mengembangkan properti di Indonesia menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Erick Bangga Emiten BUMN Jadi Penggerak Bursa, Swasta?

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut emiten-emiten BUMN berkontribusi sebesar 25% sebagai penggerak pasar modal atau lebih baik dibandingkan sektor swasta.

EKONOMI | 6 Desember 2022

BI Bidik Inflasi 2023 Turun Jadi 3% Plus Minus 1%, Pemicunya

Bank Indonesia (BI) menargetkan inflasi 2023 akan berada di kisaran 3% plus minus 1%. Target tersebut dapat bisa dicapai bila ada sinergi.

EKONOMI | 6 Desember 2022

Sambut Libur Nataru, PT KAI Daop 1 Jakarta Siapkan 745.622 Tiket

PT KAI Daop 1 Jakarta menyiapkan 745.622 tiket untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berlangsung mulai 22 Desember hingga 8 Januari 2023.

EKONOMI | 6 Desember 2022

Harga Minyak Terkapar karena Kekhawatiran Bunga Fed

Harga minyak mentah berjangka Brent turun US$ 2,57, atau 3%, menjadi US$ 83 per barel dan WTI turun US$ 2,67, atau 3,3%, menjadi US$ 77,32 per barel.

EKONOMI | 6 Desember 2022

Bursa AS Jatuh Dibayangi Kekhawatiran Kenaikan Bunga Fed

Dow Jones Industrial Average di bursa AS turun 482,78 poin, atau 1,4%, menjadi 33.947,10. S&P 500 merosot 1,79% menjadi 3.998,84.

EKONOMI | 6 Desember 2022

Tiongkok Relaksasi Pembatasan Covid-19, Bursa Eropa Turun

Stoxx 600 di bursa Eropa melemah 0,4% dengan sebagian besar sektor di wilayah negatif. Saham makanan dan minuman turun 1,5% memimpin kerugian.

EKONOMI | 6 Desember 2022

Cegah PHK, Apindo Minta Pemerintah Batalkan Permenaker

Aturan Permenaker dinilai akan menimbulkan risiko badai pemutusan hubungan kerja (PHK) yang lebih besar di tahun depan.

EKONOMI | 6 Desember 2022

Penjualan Yelooo Integra Datanet Naik 179,6% karena Ekspansi

Perusahaan infrastrukkur internet, PT Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO) hingga kuartal III 2022 mencatatkan penjualan Rp 1 triliun melesat 179,6%.

EKONOMI | 6 Desember 2022

Investor Sayangkan Banyak Startup yang Lakukan PHK

Pihak investor ikut menyayangkan maraknya pemutusan hubungan kerja (PHK) di perusahaan rintisan atau startup.

EKONOMI | 5 Desember 2022

OJK Cabut Izin Usaha Wanaartha Life

OJK resmi mengumumkan pencabutan izin usaha PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau Wanaartha Life/PT WAL.

EKONOMI | 5 Desember 2022


TAG POPULER

# Erupsi Semeru


# Rizky Febian


# Bahlil Lahadalia


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Harga Minyak Terkapar karena Kekhawatiran Bunga Fed

Harga Minyak Terkapar karena Kekhawatiran Bunga Fed

EKONOMI | 1 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE