Logo BeritaSatu

Dukung Investor Jepang, Anabuki Group Ekspansi ke Indonesia

Jumat, 2 September 2022 | 15:03 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Anabuki Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti dan beberapa industri lainnya yang berkantor pusat di Takamatsu, Jepang, melebarkan sayap bisnis ke Indonesia.

Perusahaan yang dikenal dengan emiten Anabuki Kosan Inc ini, mengembangkan sejumlah real estate, kondominium, energi, facility management, supermarket, hotel dan memiliki rumah sakit serta menjalankan bisnis taksi di Jepang.

Direktur Utama Anabuki Kosan Inc Tadatsugu Anabuki mengatakan, industri properti di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar untuk makin berkembang.

"Hal ini karena masih tingginya kebutuhan terhadap hunian dan terus mengalami peningkatan. Oleh karena itu, Anabuki Grup memutuskan masuk ke Indonesia dengan nama Anabuki Marketing Indonesia," kata Tadatsugu Anabuki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/9/2022).

CEO Anabuki Marketing Indonesia, Masaaki Yamamoto menjelaskan, Anabuki Marketing Indonesia hadir di Indonesia sebagai konsultan untuk menjembatani para investor Jepang, yang ingin mengembangkan dan membangun properti di Indonesia. Pihaknya sudah mempersiapkan strategi dan langkah guna mendukung aktivitas para investor tersebut.

"Kami akan bersinergi dengan para partner kami diantaranya master franchise, agen properti dalam segi pemasaran produk ke masyarakat Indonesia untuk memberikan penawaran produk yang lebih baik lagi. Kami juga akan bersinergi dengan rekanan kontraktor, interior design, lawyer, notaris, dan lain-lain dalam segi strategi pembangunan dan pemasaran,” jelas Masaaki Yamamoto.

Masaaki Yamamoto mengungkapkan, Anabuki Marketing Indonesia menawarkan 4 produk unggulan yakni marketing consultant yang meliputi marketing research, analysis and strategy, architecture, construction-design and built, property investment serta property and facilities management. Saat ini, Anabuki Marketing Indonesia akan fokus ke marketing consultant, dan kedepannya akan mendukung klien untuk bidang lainnya.

"Anabuki Marketing Indonesia memiliki 3 pondasi dasar yakni integrity, humanity dan commitment. Oleh karena itu kami akan melakukan tugas dengan penuh integritas dan berkomitmen untuk menjadi konsultan yang tidak hanya memberikan keuntungan tapi juga nenjadikan impian para klien kami menjadi kenyataan,” tegasnya.

Direktur Anabuki Marketing Indonesia Meryana Michelle menambahkan, Anabuki Marketing Indonesia mengusung moto The Creation Of An Exciting Future dalam melakukan pelayanan.

"Kami akan bersinergi bersama para partner kami untuk membangun dan mengembangkan properti di Indonesia menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jokowi: Negara Besar Resesi, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,72%

Presiden Jokowi menyebut ekonomi Indonesia bisa tumbuh 5,72 persen pada kuartal ketiga di tengah resesi yang dialami sejumlah negara besar di dunia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi Ungkap Syarat Indonesia Jadi 5 Besar Negara Terkuat di 2045

Presiden Jokowi menyampaikan syarat mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang masuk dalam lima besar ekonomi terkuat di dunia pada 2045.

EKONOMI | 26 November 2022

Jokowi: Tidak Mungkin Bersaing dengan Negara Lain kalau Jalannya Becek

Presiden Jokowi mengungkap alasannya terus membangun infrastruktur di luar Pulau Jawa. Infrastruktur akan membuka titik-titik ekonomi baru Indonesia. 

EKONOMI | 26 November 2022

Hilirisasi, Bahlil Ingin Indonesia Jadi Acuan Harga Timah Dunia

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia menargetkan Indonesia setop ekspor timah pada 2023.

EKONOMI | 26 November 2022

Ini 10 Perusahaan Teknologi dengan Jumlah PHK Terbesar

Menurut data layoffs.fyi, terdapat 137.492 karyawan dari 859 perusahaan teknologi di seluruh dunia yang di-PHK pada 2022.

EKONOMI | 26 November 2022

Wall Street Menguat dalam Sepekan di Tengah Minimnya Sentimen

Dow Jones Industrial Average (DJIA) naik pada hari Jumat (25/11/2022). Indeks-indeks acuan Wall Street mencatat kinerja positif selama minggu ini.

EKONOMI | 26 November 2022

BEI Targetkan 57 Perusahaan Melantai di Bursa pada 2023

Bursa Efek Indonesia (BEI) menargetkan perusahaan yang melakukan penawaram umum saham perdana (IPO) pada 2023 sebanyak 57 perusahaan

EKONOMI | 26 November 2022

Perluas Pasar Bank Digital, MNC Bank Gandeng Taspen

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank dipercaya PT Taspen (Persero) (TASPEN) menjadi mitra bayar digital pertama.

EKONOMI | 26 November 2022

Bahlil Fokus Hilirisasi untuk Capai Investasi Rp 1.400 T

Pemerintah fokus pada pada hilirisasi untuk menggenjot investasi 2023 yang ditargetkan sebesar Rp 1.400 triliun.

EKONOMI | 26 November 2022

Pabrik Semen Indarung I Didorong Jadi World Heritage Unesco

Pabrik Semen Indarung I dan PLTA Rasak Bungo milik PT Semen Padang didorong untuk ditetapkan sebagai World Heritage oleh Unesco.

EKONOMI | 25 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Piala Dunia 2022: Susunan Pemain Polandia vs Arab Saudi

Piala Dunia 2022: Susunan Pemain Polandia vs Arab Saudi

SEMESTA BOLA 2022 | 6 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE