Logo BeritaSatu

Kolaborasi La Palma Grande dan BNI Sukses Gaet Milenial

Minggu, 4 September 2022 | 00:11 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Untuk memudahkan kaum milenial memiliki rumah, La Palma Grande bekerja sama dengan BNI menyediakan hunian dengan uang muka nol%.

Lima atau enam tahun yang lalu ada prediksi yang menyatakan generasi milenial akan kesulitan untuk memiliki rumah atau hunian. Prediksi tersebut ternyata tidak terbukti.

Anggapan milenial sulit punya rumah terbantahkan, karena pemerintah bersama perbankan telah menyediakan sejumlah insentif atau kemudahan untuk meringankan beban kaum milenial yang ingin memiliki hunian sendiri.

“Salah satu kebijakan yang memudahkan milenial memiliki rumah adalah terkait masalah cicilan”, ujar Oktorisman, Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis KC BNI Fatmawati.

Lebih lanjut Oktorisman menjelaskan, dulu maksimum masa cicilan 15 tahun, sekarang masa cicilan jadi lebih panjang hingga 25 tahun. Bahkan sekarang bisa hingga 30 tahun. Pengembang juga punya peran tidak kalah penting dalam mendorong terciptanya daya beli dan minat milenial untuk membeli rumah.

Dulu besaran uang muka 30% dari harga rumah. Sekarang dipangkas hanya 10%, bahkan ada yang menerapkan skema cicilan uang muka. “Kami sadar betul, kaum milenial juga ingin memiliki rumah. Tapi, uang muka menjadi kendala,” ungkap Santoso Angwar, Direktur Proyek PT Mitragama Inti Perkasa yang mengembangkan kawasan hunian La Palma Grande.

Untuk mengatasi masalah tersebut La Palma Grande memberi kemudahan dan subsidi uang muka kepada milenial. “Untuk mempermudah milenial bisa segera memiliki rumah, uang muka di La Palma Grande nol%,” jelas Santoso Angwar. Hunian yang dibangun pun disesuaikan dengan kebutuhan milenial dan harga yang lebih kompetitif.

La Palma Grande bekerja sama dengan BNI KC Fatmawati. Kerja sama ini untuk mewujudkan impian kaum milenial memiliki rumah idaman. BNI memberi berbagai kemudahan melalui BNI Griya. Kemudahan dari BNI menjadi daya tarik bagi milenial.

“Akad massal La Palma Grande bersama BNI sudah kali keempat yang dikuti ratusan konsumen,” ujar Oktorisman yang sangat aktif membantu proses dan pelaksanaan akad massal di La Palma Grande.

Untuk akad massal ini BNI memberlakukan fasilitas Instan Approval. Melalu fasilitas ini, hanya dalam hitung hari sejak mengajukan kredit pemilikan rumah bisa langsung mengikuti akad massal.

Sesuai dengan target yang disasar hampir 100% peserta akad massal adalah kaum milenial, baik pasangan muda maupun yang belum berumah tangga.

Minat yang luar biasa besar dari konsumen terhadap produk hunian di Cayman Cluster, La Palma Grande berencana meluncurkan klaster baru. Klaster ini terletak lebih di depan kawasan dengan konsep rumah 2 lantai. “Kami akan luncurkan pada waktu yang tepat. Tunggu saja,” ujar Santoso Angwar.

La Palma Grande terus mengerjakan progres pembangunan infrastruktur jalan, pengurugan dan pemadatan terus dikejar untuk diselesaikan sambil mempersiapkan klaster baru yang akan segera diluncur. “Komitmen kami memberikan yang terbaik, mewujudkan rumah idaman konsumen yang telah membeli di La Palma Grande,” pungkas Santoso Angwar.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

BKI Sabet Human Capital & Performance Awards 2022

Penghargaan yang diraih BKI ini penting untuk pengembangan berbagai ekosistem industri di Indonesia dalam mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Semeru Erupsi, Operasional Bandara Juanda dan Abdulrachman Saleh Normal

Gunung Semeru pada Minggu (4/12/2022) mengalami erupsi disertai awan panas guguran (APG) mencapai 1.500 meter dan menyebabkan sejumlah gempa.

EKONOMI | 4 Desember 2022

GOTO Dilanda Aksi Jual Pascalock Up Dibuka, Saatnya Beli?

Harga saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) masuk dalam 10 deretan saham yang mengalami tekanan cukup besar pekan ini.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Investor Masuk ke IKN Kuartal II 2023, Siapa Saja?

Menpupera Basuki Hadimuljono berharap investor mulai masuk ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada kuartal kedua 2023.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Kemitraan BUMN-UMKM Hasilkan Potensi Kerja Sama Rp 224,8 M

Menkop dan UKM Teten Masduki menyatakan, forum kemitraan UKM dengan BUMN mampu mencatatkan potensi kerja sama senilai Rp 224,8 miliar.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Badai PHK, PKB Usul Karyawan Startup Buat Serikat Pekerja

Mikhael Benyamin Sinaga, mengusulkan karyawan startup membentuk serikat pekerja, imbas badai pemutusan hubungan kerja (PHK).

EKONOMI | 4 Desember 2022

Jubir Muda PKB: Efisiensi Startup Bisa Tanpa Harus PHK Karyawan

Juru Bicara Muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Michael Sinaga menilai HK massal karyawan startup bisa memiliki dampak sosial yang besar.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Jangan Lupa, Pencairan BSU Berakhir 20 Desember 2022

Kemenaker mengimbau masyarakat segera mengambil dana Bantuan Subsidi Upah karena batas akhir pengambilan BSU adalah 20 Desember 2022.

EKONOMI | 4 Desember 2022

Sosok Inspiratif Bidang Kesehatan Tampil di HUT Ke-65 Astra

Mengusung tema "Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama", HUT ke-65 Astra ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat berbagi semangat positif dan optimisme. 

EKONOMI | 2 Desember 2022

Omzet Naik hingga Rp 30 Juta berkat Alat Pengiris Kerupuk

Omzet usaha mikro di Desa Jaddih meningkat sekitar 66% setelah menggunakan alat pengiris kerupuk karya peneliti dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

EKONOMI | 3 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Lionel Messi Selangkah Lagi Kalahkan Diego Maradona

Lionel Messi Selangkah Lagi Kalahkan Diego Maradona

SEMESTA BOLA 2022 | 7 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE