Logo BeritaSatu

Pasar Properti Menguat, Epic Bidik Penambahan Kantor Cabang

Minggu, 4 September 2022 | 09:06 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Tangerang, Beritasatu.com - Kiprah Epic di dunia konsultasi pengembangan dan pemasaran properti tanah air terbilang semakin matang. Memasuki usia keempat, perusahaan konsultan properti yang berbasis di Tangerang Selatan tersebut, sukses mengepakkan sayap bisnisnya di lima kota besar, mencakup Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, dan Bali.

Bahkan, Epic saat ini menangani lebih dari 20 proyek besutan pengembang properti ternama seperti Emerald Land Development, Greenwoods Group, Bumi Serpong Damai (BSD) - Sinar Mas Land, Summarecon Agung, Ciputra Depelopment, dan Alam Sutra Realty.

Founder dan CEO Epic Property, M Gali Ade Nofrans mengungkapkan, sebagai ungkapan kebanggaan sekaligus apresiasi terhadap seluruh pihak yang turut mengantarkan kesuksesan tersebut, Epic menggelar Epic Awards 2022 berbarengan dengan perhelatan 4th Epicversary yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2022, di The Spring Club, Summarecon Serpong, Tangerang, Banten.

"Epic Awards ini diberikan kepada para marketers di seluruh kantor cabang, partner developer dan perbankan serta vendor. Penghargaan ini mutlak kami berikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mengembangkan Epic. Sebab, tanpa mereka, Epic tak akan bertumbuh menjadi seperti sekarang,” kata Nofrans, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/9/2022).

Menurut Nofrans, kehadiran Epic didasari kepedulian dalam membantu developer dari segi pengembangan dan pemasaran rumah berkualitas dengan segmentasi pasar yang tepat sasaran. Di sisi lain, Epic juga ingin membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah sesuai dengan kebutuhan.

"Jadi, kami berada di tengah-tengah. Dari sisi bisnis turut mendorong perkembangan pelaku properti dengan memberikan pendampingan agar menghasilkan keuntungan. Sementara dari sisi konsumen, Epic menawarkan solusi kepemilikan rumah mulai dari kualitas, lokasi, kenyamanan, hingga skema pembayaran yang beragam dan ringan,” ungkapnya.

Dalam membangun usaha, lanjut Nofrans, Epic senantiasa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh mitra bisnis dan seluruh stakeholders terkait. Caranya, memberikan layanan memusakan melalui aktivitas pemasaran sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

"Kami berusaha selalu menyelesaikan penjualan unit-unit properti lebih cepat dari waktu yang dijanjikan. Ke depannya, kami memastikan untuk terus meningkatkan layanan demi kepuasan para mitra bisnis di industri properti tanah air," imbuhnya.

Nofrans berharap, seiring dengan sinyalemen kebangkitan pasar properti nasional yang semakin menguat, bisnis konsultan juga semakin berkembang.

Selain meningkatkan jumlah proyek yang ditangani dengan sebaran wilayah lebih luas, juga dapat menambah kantor cabang Epic hingga ke seluruh pelosok negeri.

"Saat ini, kami baru memiliki lima kantor cabang. Tahun depan, mudah-mudahan bisa menggandakan jumlah tersebut,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Lulusan D-1 Kemenperin Dapat Langsung Kerja di Industri

Kemenperin berupaya memperkecil gap kompetensi antara dunia industri dengan pendidikan dengan menyelenggarakan Program Diploma 1.

EKONOMI | 10 Desember 2022

GoTo Financial Menang Dua Penghargaan dariThe Asian Banker

GoTo Financial (GTF), bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) berhasil memenangkan 2 penghargaan dari the Asian Banker.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Emiten BEI Bertambah 4, IHSG Anjlok 4% dalam Sepekan

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turun sebesar 4,34% menjadi berada di posisi 6.715,118 dari 7.019,639 pada pekan yang lalu.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Sepekan Perdagangan Wall Street, Indeks-indeks Acuan Rontok

Wall Street berakhir lebih rendah pada hari Jumat, dengan semua indeks acuan utama membukukan kerugian untuk minggu ini.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Kalahkan Argentina, Indonesia Maju ke Final eFootball Kejuaraan Dunia Esports

Atlet eFootball Indonesia berhasil tundukkan Argentina 2-1 dalam pertandingan eFootball yang seru di Kejuaraan Dunia Esports.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Bank Indonesia Catat Capital Outflow 2 Kali Lipat dari Inflow

Bank Indonesia mencatat aliran modal asing masuk (capital inflow) ke pasar keuangan Indonesia sebesar Rp 1,77 triliun di pekan kedua Desember 2022.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Humpuss Internasional Berkomitmen Wujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim

Kehadiran Humpuss di kancah industri kemaritiman Indonesia berperan penting pada kemajuan perekonomian nasional, termasuk dalam penyerapan tenaga kerja.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Ganjar Pranowo Proyeksikan KIK Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru

Investor asing dari 11 negara mendirikan pabriknya di KIK, Ganjar Pranowo pun memproyeksikannya menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru.

EKONOMI | 9 Desember 2022

SF Sekuritas Ajak Generasi Muda Melek Pasar Modal

PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas) yang merupakan bagian dari grup usaha PT Surya Fajar Capital Tbk (SF Capital) terus melakukan edukasi pasar modal

EKONOMI | 9 Desember 2022

Indosat Ooredoo Hutchison Tuntas Matikan Jaringan 3G

Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sudah tuntas mematikan jaringan 3G di Tanah Air.

EKONOMI | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Hal-hal Penting yang Perlu Diketahui dalam Akad Nikah Kaesang dan Erina

Hal-hal Penting yang Perlu Diketahui dalam Akad Nikah Kaesang dan Erina

LIFESTYLE | 6 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE