Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

KSP Galang Bantuan Donor Darah untuk PMI Cilegon

Rabu, 7 September 2022 | 06:05 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menggalang aksi sosial donor darah di lingkungan perusahaan yang dilaksanakan di lobi Utama Wisma Krakatau KSP, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon.

Cilegon, Beritasatu.com - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menggalang aksi sosial donor darah di lingkungan perusahaan yang dilaksanakan di lobi Utama Wisma Krakatau, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun dan juga kegiatan rutin Corporate Social Responbility (CSR) ini diikuti oleh sekitar 70 karyawan calon pendonor. Turut hadir Direktur SDM & Keuangan, Andi Yoshendi Djoko dan juga Manager Corporate Secretary KSP Ahmad Iqbal.

Dalam kegiatan tersebut berhasil dikumpulkan 40 kantong darah (3 kantong golongan darah A, 17 golongan B, 16 golongan O, 4 golongan AB).

"Selain tentunya juga untuk kesehatan. Kegiatan ini juga untuk membantu bank darah untuk PMI Cilegon. Semoga ini bermanfaat khususnya untuk masyarakat Kota Cilegon yang membutuhkan darah dan ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan instansi kami sekaligus bagian dari program corsec PT KSP," kata Ahmad Iqbal dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Selasa (6/9/2022).

Sebelum dimulai aksi kegiatan donor darah kemarin, Dr Tetty selaku koordinator PMI Kota Cilegon turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada karyawan PT KSP yang telah menyempatkan waktunya di tengah aktivitas kantor.

Dia berharap KSP yang juga merupakan bagian dari Krakatau Steel Group tersebut, akan kembali melakukan kegiatan serupa pada periode selanjutnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI