Logo BeritaSatu

PP Presisi Diganjar Dua Penghargaan Top GRC Awards 2022

Rabu, 7 September 2022 | 17:53 WIB
Oleh : Muhammad Ghafur Fadillah / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT PP Presisi Tbk (PPRE) berhasil mendapatkan 2 penghargaan dalam Top Governance, Risk, Compliance (GRC) Awards 2022 belum lama ini. Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan mendorong kinerja perseran untuk lebih baik lagi dalam menerapkan GRC.

Direktur Utama PP Presisi Rully Noviandar menjelaskan, perseroan percaya penerapan GRC akan mendukung dan meningkatkan kinerja bisnis yang berkelanjutan dan juga sebagai bentuk pertanggungjawaban serta menambah kepercayaan publik.

Advertisement

“Kami terus berkomitmen dalam menyempurnakan implementasi GRC dalam pengembangan kualitas penerapan GRC, pemenuhan kegiatan utama sebagai wujud kepatuhan, pelaksanaan program yang meningkatkan komitmen karyawan, peningkatan kualitas transparansi informasi serta memenuhi hak Pemegang Saham/RUPS,” jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (7/9/22).

Untuk diketahui, Top GRC Awards merupakan ajang bergengsi dan membanggakan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI) dan Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia (PaGI).

Kegiatan GRC Awards ini dilaksanakan setiap tahun dan PPRE telah 2 tahun berturut-turut mempertahankan prestasinya dalam GRC Awards dengan perolehan # 4 Stars dan The Most Committed GRC Leader.

Adapun sebelumnya, PP Presisi fokus mempercepat penyelesaian proyek bernilai Rp 1,1 triliun, yakni Pembangunan Jalan Tol Cinere Jagorawi Seksi III yang merupakan bagian dari Jalan Tol JORR II (Jagorawi–Cinere–Serpong–Bandara). Proyek ini digarap anak usaha perseroan, yakni PT Lancarjaya Mandiri Abadi (LMA) sebagai kontraktor utama.

Rully Noviandar mengatakan, dengan track record perusahaan yang sudah ahli dalam mengerjakan proyek-proyek strategis nasional, perseroan optimis dapat menuntaskan proyek jalan tol sepanjang 5,5 km tersebut tepat waktu.

"Pembangunan jalan tol Cinere Jagorawi Seksi III memiliki tantangan tersendiri, karena jumlah bangunan terdiri atas 10 jembatan, 2 JPO, 5 box traffic, 9 box drainase, 7 gerbang tol, 2 simpang susun, 1 junction (total 8 ramp - 4 ramp dikerjakan KSO) dapat diselesaikan sesuai target dan menjadi pilot project bagi proyek-proyek jalan tol kedepannya,” jelasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tukang Becak Bobol Rekening BCA, OJK Ingatkan Jaga Data Pribadi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengimbau masyarakat lebih berhati-hati dalam menjaga kerahasiaan data pribadi, apalagi yang mengangkut data keuangan.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Penerima Bansos Bisa Ikut Program Kartu Prakerja Skema Normal

Menurut Denni, program Kartu Prakerja skema normal artinya program ini tak lagi bersifat semi-bansos seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Tiket Haji Mahal, Garuda Indonesia Siap Nego

Direktur Utama maskapai Garuda Indonesia Irfan Setiaputra bersedia melakukan negosiasi dengan DPR untuk menurunkan tiket haji.

EKONOMI | 27 Januari 2023

BI: KIS Jadi Kunci Hadapi Tantangan Ekonomi Global, Apa Itu?

Perry menegaskan pentingnya strategi KIS, yaitu konsistensi, inovasi, dan sinergi, dalam menyusun berbagai kebijakan.

EKONOMI | 27 Januari 2023

BUMN Buka Akses Pasar Berkelanjutan UMKM

Kementerian BUMN akan terus membuka akses pasar bekelanjutan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

EKONOMI | 27 Januari 2023

Bank Indonesia: Penguatan Rupiah Ditopang Fundamental Ekonomi yang Baik

Gubernur BI Perry Warjiyo mengungkapkan, penguatan nilai tukar rupiah ditopang oleh prospek ekonomi Indonesia yang semakin membaik

EKONOMI | 27 Januari 2023

Airlangga: Pemerintah Kaji Insentif Dana Devisa Hasil Ekspor

"Insentif itu sedang kita bahas apakah dengan bunga, baik itu rupiah ataupun dolar terhadap devisa hasil ekspor yang ada di Indonesia,” kata Airlangga.

EKONOMI | 27 Januari 2023

IHSG Hari Ini Dibuka Menguat, Mampukah Bertahan di 6.900?

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,71% ke level 6.913,2 pada pembukaan perdagangan hari ini, Jumat (27/1/2023).

EKONOMI | 27 Januari 2023

Bursa Asia Dibuka Positif Mengikuti Pergerakan Wall Street

Bursa Asia-Pasifik dibuka menguat pada hari Jumat (27/1/2023) menyusul penutupan Wall Street yang positif ditopang data PDB AS.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Tukang Becak Bobol BCA, Salah Bank atau Nasabah? Ini Kata OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mulai awal pekan depan akan memanggil pihak-pihak yang terlibat dalam kasus tukang becak bobol BCA senilai Rp 320 juta.

EKONOMI | 27 Januari 2023


TAG POPULER

# Pleidoi Ferdy Sambo


# Serial Killer


# RUU Kesehatan


# Insiden Lion Air


# Biaya Haji 2023


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tukang Becak Bobol Rekening BCA, OJK Ingatkan Jaga Data Pribadi

Tukang Becak Bobol Rekening BCA, OJK Ingatkan Jaga Data Pribadi

EKONOMI | 38 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE