Logo BeritaSatu

Fastex Kembangkan Platform Sistem Pembayaran Aset Kripto

Selasa, 13 September 2022 | 20:18 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Fastex, ekosistem baru yang memberikan beberapa solusi terpusat dan terdesentralisasi termasuk teknologi blockchain, mendapat dukungan dan dikuratori oleh perusahaan induk SoftConstruct.

Pendiri dan CEO Fastex, Vigen Badalyan, mengatakan, ekosistem Fastex terdiri dari beberapa produk di antaranya adalah Fasttoken, Fastex Exchange, Fastex Chain, Fastex Verse, dan juga ftNFT Marketplace.

"Lebih dari 15 tahun yang lalu, kami berhasil meluncurkan SoftConstruct, salah satu perusahaan teknologi informasiterbesar di dunia, dan tumbuh menjadi komunitas yang kuat dengan lebih dari 7.000 karyawan dan lebih dari 500 mitra. Sekarang, kami kembali sekali lagi untuk memulai perjalanan baru yang dapat membantu kami mencapai pemberdayaan global, namun tetap sederhana dan transparan,” kata Vigen Badalyan, dalam keterangan tertulis, dikutip Beritasatu.com, Selasa (13/9/2022).

Vigen menjelaskan, sebagai langkah untuk mengenalkan ekosistemnya, pihaknya akan turut hadir di Coinfest Asia pada 25-26 Agustus 2022.

"Melalui acara ini, kami mengambil kesempatan untuk memamerkan semua solusi yang disediakan oleh platform pertukaran, mencoba untuk terhubung dengan satu sama lain untuk menciptakan inovasi untuk industri kripto yang lebih baik di masa depan," jelasnya.

Fastex exchange adalah platform pertukaran yang menawarkan beberapa kripto dan mata uang fiat, dan dukungan dari semua jenis perdagangan pesanan yang diperlukan, yang bertujuan untuk menjadi solusi terpadu untuk semua merek lain di bawah payung ekosistem Fastex, termasuk ftNFT Marketplace, Fastex Pay, Fastex Verse dan beberapa aplikasi lainnya.

Kemudian, Fastex Pay adalah sistem pembayaran dengan menggunakan kripto, dengan sistem ini pengguna Fastex dapat menerima cryptocurrency paling populer dan paling banyak digunakan di toko e-commerce, dan mengubah cryptocurrency menjadi mata uang fiat tradisional dengan transaksi pembayaran yang memberikan keamanan yang ditingkatkan untuk semua orang.

"Ini adalah gerbang pembayaran kripto tanpa batas yang beroperasi pada teknologi blockchain, yang membuktikan transparansi setiap transaksi. Fastex Pay siap menunjukkan platform yang dapat digunakan untuk memfasilitasi dan mempercepat transaksi bisnis, mengurangi prosedur pemrosesan pembayaran pada saat yang sama," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

GoTo Financial Menang Dua Penghargaan dariThe Asian Banker

GoTo Financial (GTF), bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) berhasil memenangkan 2 penghargaan dari the Asian Banker.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Emiten BEI Bertambah 4, IHSG Anjlok 4% dalam Sepekan

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turun sebesar 4,34% menjadi berada di posisi 6.715,118 dari 7.019,639 pada pekan yang lalu.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Sepekan Perdagangan Wall Street, Indeks-indeks Acuan Rontok

Wall Street berakhir lebih rendah pada hari Jumat, dengan semua indeks acuan utama membukukan kerugian untuk minggu ini.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Kalahkan Argentina, Indonesia Maju ke Final eFootball Kejuaraan Dunia Esports

Atlet eFootball Indonesia berhasil tundukkan Argentina 2-1 dalam pertandingan eFootball yang seru di Kejuaraan Dunia Esports.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Bank Indonesia Catat Capital Outflow 2 Kali Lipat dari Inflow

Bank Indonesia mencatat aliran modal asing masuk (capital inflow) ke pasar keuangan Indonesia sebesar Rp 1,77 triliun di pekan kedua Desember 2022.

EKONOMI | 10 Desember 2022

Humpuss Internasional Berkomitmen Wujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim

Kehadiran Humpuss di kancah industri kemaritiman Indonesia berperan penting pada kemajuan perekonomian nasional, termasuk dalam penyerapan tenaga kerja.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Ganjar Pranowo Proyeksikan KIK Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru

Investor asing dari 11 negara mendirikan pabriknya di KIK, Ganjar Pranowo pun memproyeksikannya menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru.

EKONOMI | 9 Desember 2022

SF Sekuritas Ajak Generasi Muda Melek Pasar Modal

PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas) yang merupakan bagian dari grup usaha PT Surya Fajar Capital Tbk (SF Capital) terus melakukan edukasi pasar modal

EKONOMI | 9 Desember 2022

Indosat Ooredoo Hutchison Tuntas Matikan Jaringan 3G

Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sudah tuntas mematikan jaringan 3G di Tanah Air.

EKONOMI | 9 Desember 2022

Penutupan Akhir Pekan, IHSG Terjungkal ke 6.715

IHSG ditutup melemah 89,1 poin (1,31%) ke level 6.715,12. IHSG hari ini bergerak bervariasi dengan rentang 6.695,4–6.804,2.

EKONOMI | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kala Jan Ethes Jadi Juru Bicara Dadakan di Midodareni Kaesang dan Erina

Kala Jan Ethes Jadi Juru Bicara Dadakan di Midodareni Kaesang dan Erina

LIFESTYLE | 9 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE