Logo BeritaSatu

CoinEx Perdagangkan Banyak Aset Kripto meski Pasar Bearish

Kamis, 15 September 2022 | 06:25 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP

Jakarta, Beritasatu.com - Di tengah pasar aset kripto yang sedang bearish (melemah), bursa kripto CoinEx justru menambah daftar aset kripto yang dapat diperdagangkan di platform, yang kini lebih 600 aset kripto dan 1.000 pasar perdagangan. Padahal, di pasar yang bearish ini ada banyak institusi besar telah gagal dan langkah-langkah pengaturan yang menargetkan ruang semakin ketat.

Bahkan raksasa seperti Coinbase berjuang dengan musim dingin kripto, terlebih bursa kripto yang lebih kecil. Sejak 2022, beberapa platform perdagangan kripto, termasuk beberapa bursa teratas, telah mengalami skandal besar dan sejumlah besar bursa bangkrut karena hantaman keras dari bearish pasar kripto.

Advertisement

“Tidak seperti bursa kripto lainnya yang mengejar ekspansi agresif selama market bullish, CoinEx selalu tetap rasional dan mengadopsi pandangan jangka panjang,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang dalam keterangan tertulisnya Kamis (15/9/2022).

Dia mengatakan CoinEx lebih memilih tetap low profile dan membangun peningkatan yang konstan. Salah satunya mengoptimalkan produk kepada pengguna. Bagi CoinEx, menambah daftar aset kripto ke dalam platform adalah bagian pengembangan produk, sehingga tidak terpengaruh kondisi pasar.

“CoinEx telah menciptakan proses pendaftaran koin yang komprehensif dan ketat, menampilkan banyak mekanisme dan tim peninjau, serta pertimbangan beragam untuk penilaian proyek,” Ujar Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, selama peninjauan, sebuah proyek akan dieliminasi jika dianggap berisiko, bahkan dalam satu aspek saja. Hal tersebut guna memastikan agar pengguna tidak tertipu oleh proyek-proyek yang tampaknya popular. “Tim tidak pernah tergesa-gesa tetapi selalu berhati-hati," tambahnya.

Berkat sistem pendaftaran kripto yang ketat tersebut, CoinEx kini telah menjadi pemain top di industri blockchain yang menyediakan proyek premium dan inovatif kepada pengguna. Atas dasar itu, CoinEx masih mampu memimpin pasar dan terus menambah daftar aset kripto di platform, meski pasar sedang dalam kondisi buruk seperti saat ini.

“CoinEx telah memberi pengguna global aset kripto yang lebih menjanjikan dan berharga, yang membutuhkan kekuatan solid, dedikasi berkelanjutan, serta visi berwawasan ke depan,” ujar Haipo Yang.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tukang Becak Bobol Rekening BCA, OJK Ingatkan Jaga Data Pribadi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengimbau masyarakat lebih berhati-hati dalam menjaga kerahasiaan data pribadi, apalagi yang mengangkut data keuangan.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Penerima Bansos Bisa Ikut Program Kartu Prakerja Skema Normal

Menurut Denni, program Kartu Prakerja skema normal artinya program ini tak lagi bersifat semi-bansos seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Tiket Haji Mahal, Garuda Indonesia Siap Nego

Direktur Utama maskapai Garuda Indonesia Irfan Setiaputra bersedia melakukan negosiasi dengan DPR untuk menurunkan tiket haji.

EKONOMI | 27 Januari 2023

BI: KIS Jadi Kunci Hadapi Tantangan Ekonomi Global, Apa Itu?

Perry menegaskan pentingnya strategi KIS, yaitu konsistensi, inovasi, dan sinergi, dalam menyusun berbagai kebijakan.

EKONOMI | 27 Januari 2023

BUMN Buka Akses Pasar Berkelanjutan UMKM

Kementerian BUMN akan terus membuka akses pasar bekelanjutan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

EKONOMI | 27 Januari 2023

Bank Indonesia: Penguatan Rupiah Ditopang Fundamental Ekonomi yang Baik

Gubernur BI Perry Warjiyo mengungkapkan, penguatan nilai tukar rupiah ditopang oleh prospek ekonomi Indonesia yang semakin membaik

EKONOMI | 27 Januari 2023

Airlangga: Pemerintah Kaji Insentif Dana Devisa Hasil Ekspor

"Insentif itu sedang kita bahas apakah dengan bunga, baik itu rupiah ataupun dolar terhadap devisa hasil ekspor yang ada di Indonesia,” kata Airlangga.

EKONOMI | 27 Januari 2023

IHSG Hari Ini Dibuka Menguat, Mampukah Bertahan di 6.900?

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,71% ke level 6.913,2 pada pembukaan perdagangan hari ini, Jumat (27/1/2023).

EKONOMI | 27 Januari 2023

Bursa Asia Dibuka Positif Mengikuti Pergerakan Wall Street

Bursa Asia-Pasifik dibuka menguat pada hari Jumat (27/1/2023) menyusul penutupan Wall Street yang positif ditopang data PDB AS.

EKONOMI | 27 Januari 2023

Tukang Becak Bobol BCA, Salah Bank atau Nasabah? Ini Kata OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mulai awal pekan depan akan memanggil pihak-pihak yang terlibat dalam kasus tukang becak bobol BCA senilai Rp 320 juta.

EKONOMI | 27 Januari 2023


TAG POPULER

# Pleidoi Ferdy Sambo


# Serial Killer


# RUU Kesehatan


# Insiden Lion Air


# Biaya Haji 2023


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Lagi, Saratoga Siapkan US$ 150 Juta untuk Investasi

Lagi, Saratoga Siapkan US$ 150 Juta untuk Investasi

EKONOMI | 2 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE